Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Mini Clean Pro – Boost&Applock 5.6MB | 1.07 Terbaru for Android

Optimizer Android, file sampah, penguat kecepatan dan kunci aplikasi fitur.
Mini Cleaner (Meningkatkan & AppLock) membantu mempercepat Ram dan membersihkan sampah dan cache file! Mini Cleaner (Meningkatkan & AppLock) kecil tapi kuat, mengamankan data pribadi dengan fungsi aplikasi-lock.
Pernahkah Anda mengalami masalah berikut?
Perangkat Anda telah menjadi laggy dan membeku sepanjang waktu
Anda tidak memiliki cukup ruang untuk mengambil gambar atau memasang aplikasi
baterai Anda telah mulai menguras lebih cepat dari sebelumnya
Perangkat Anda terlalu panas dan perlu untuk mendinginkan
Anda ingin mengunci foto Anda, galeri dan pesan dari mencongkel mata dan teman-teman yang bising
Mini Cleaner (Meningkatkan & AppLock) Highlights:
► JUNK FILE PEMBERSIH
Perilaku junk-menciptakan jutaan aplikasi telah dianalisis sehingga Mini Cleaner (Meningkatkan & AppLock) secara efisien dapat mengasah dalam pada target (cache dan file residual) dengan akurasi yang sempurna. Hapus cache dan file sisa untuk merebut kembali penyimpanan, meningkatkan kecepatan dan meningkatkan kinerja perangkat dan kartu SD.
► MEMORY BOOST
Meningkatkan permainan dan aplikasi, membebaskan memori (RAM), mempercepat perangkat Anda dan lebih menghemat baterai. 1 Sentuh fitur Boost dan permainan Meningkatkan kami membuatnya mudah untuk mengoptimalkan langsung dari layar rumah Anda.
► PEMBERITAHUAN CLEANER
Mencegah mengganggu dan pemberitahuan mengganggu ditampilkan dalam pemberitahuan beralih. Membuat ponsel Anda tinggal jauh dari pemberitahuan sampah!
► CPU COOLER
Mendinginkan perangkat Anda dengan mencari dan menghentikan aplikasi yang menyebabkan ia terlalu panas dan membuat baterai Anda bertahan lebih lama!
► AppLock
AppLock dapat mengunci Facebook, SMS, Kontak, Galeri, atau aplikasi lain yang Anda pilih. Dengan AppLock, hanya Anda yang dapat melihat foto Anda melindungi. Menjaga privasi Anda lebih mudah dari sebelumnya!
► BATERAI
Battery Saver bantuan untuk menganalisis konsumsi baterai yang digunakan oleh setiap aplikasi dan hibernate menjalankan aplikasi untuk menghemat daya. Dengan fungsi baterai, Anda dapat menghentikan aplikasi yang membuang banyak tenaga dan memperpanjang hidup baterai Anda dalam 1 ketuk.
► APP MANAGER
Uninstall aplikasi yang tidak diinginkan atau bloatware dan cadangan yang penting. Bagian Pilihan kita sendiri memungkinkan Anda menemukan aplikasi yang berguna yang sesuai dengan minat Anda.
► PERTANDINGAN BOOSTER
meningkatkan otomatis kecepatan permainan dengan 30% + ketika meluncurkan game.
► RAPID MASTER
Cepat Mengisi Guru menunjukkan memperkirakan biaya waktu yang tersisa dan melindungi perangkat Anda dalam pengisian. Anda juga dapat menerima pemberitahuan saat pengisian.
Bantuan memerangi iklan menipu
Jika Anda menemukan salah satu iklan tersebut, Anda dapat membantu kami membawa mereka ke bawah. Silakan kirim link dan screenshot dari iklan untuk [email protected]. menghargai
Mini Clean Pro - Boost&Applock screenshot 1 Mini Clean Pro - Boost&Applock screenshot 2 Mini Clean Pro - Boost&Applock screenshot 3 Mini Clean Pro - Boost&Applock screenshot 4 Mini Clean Pro - Boost&Applock screenshot 5 Mini Clean Pro - Boost&Applock screenshot 6 Mini Clean Pro - Boost&Applock screenshot 7
Peralatan | 5.6MB | Update: 2016-11-08 | Version: 1.07 | Requires: Android4.0.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Mini Clean Pro – Boost&Applock 5.6MB | 1.07 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.