Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Kura Kura Ninja Beraksi 93.5MB | 1.5.6 Terbaru for Android

Michael 9Apps
Di setiap kesempatan, Teenage Mutant Ninja Turtles telah menggagalkan rencana Kraang Perdana untuk terraform Bumi ke Dimensi X. Apa itu tuan yang jahat untuk melakukan? Menetas skema baru jahat, untuk membuat pasukan Mutan Ultra! Mana-mana, Kraang telah diculik mutan – termasuk Ninja Turtles – untuk DNA mereka!

Dengan saudara-saudaranya ditarik melalui portal Kraang Dimensi X, Leonardo harus merekrut sekutu dan musuh Ninja Turtles ‘sama sebelum terlambat.

Bertahan pada kulit kamu!

NINJAS ORIGINAL: Jelajahi Turtles semesta dengan cerita All-New Asli. Pertempuran jalan kamu melalui 7 bab dan lebih dari 70 tahapan untuk mengambil baddest bos – Shredder, Kraang dan banyak lagi!
RESPECT THE SHELL: Untuk waktu terbatas, bermain dan mengalami bab semua-baru berdasarkan blockbuster musim panas ini, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of Shadows! Ketika misi pengintaian mereka berjalan serba salah, Turtles harus mengambil Foot Clan dan favorit anak-anak nakal Bebop dan Rocksteady! Berjuang untuk menang dan mengumpulkan karakter ini eksklusif!
TURTLE DAYA: Bantuan Leonardo saat ia mengambil tentara Kraang untuk menyelamatkan saudara-saudaranya dan sesama mutan. Bermain bersama Leonardo di 5 pertempuran 5-on dengan karakter favorit kamu TMNT.
MUTAN MAYHEM: Mengumpulkan dan tingkat atas lebih dari 30 karakter TMNT! Melatih mereka untuk belajar gerakan super manis mereka dan membangun tim Penyu-rrific kamu! Jangan lupa untuk berkemas freezer kamu untuk Ice Cream Kitty!
RUSAK ALERT: Untuk pertama kalinya, melawan Kraang sebagai teman Ninja kura-kura … atau FOE! Mengumpulkan dan bermain sebagai Tiger Claw, Rocksteady, Bebop, dan banyak lagi. Buat tim strategis dan mengambil Kraang!
MAKANAN FIGHT: Kumpulkan hadiah harian dan paket kartu untuk meningkatkan tim kamu!
KAMI MENJALANKAN TOWN INI: Berjuang melawan Kraang di lokasi favorit Ninja Turtles ‘dari acara TV, termasuk Dimension X, selokan dan atap New York City klasik!

Gentlemen, mari kita menyelamatkan dunia!

Teenage Mutant Ninja Turtles: Legends mengumpulkan data pengguna non-personal (termasuk data agregat) dan menghubungkan dengan aplikasi media sosial pihak ke-3.

Harap dicatat, Teenage Mutant Ninja Turtles: Legends adalah gratis untuk bermain, tapi menawarkan beberapa item game untuk pembelian dengan uang sungguhan. Jika kamu memilih untuk tidak menggunakan fitur ini, kamu dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi dalam pengaturan perangkat kamu.

Untuk pengguna yang berada di Uni Eropa, Teenage Mutant Ninja Turtles: Legends mungkin termasuk penggunaan pengenal tetap untuk tujuan manajemen permainan dan pemasangan aplikasi ini merupakan izin kamu untuk penggunaan seperti pengidentifikasi gigih untuk semua pengguna pada perangkat kamu.
Kura Kura Ninja Beraksi screenshot 1 Kura Kura Ninja Beraksi screenshot 2 Kura Kura Ninja Beraksi screenshot 3 Kura Kura Ninja Beraksi screenshot 4 Kura Kura Ninja Beraksi screenshot 5 Kura Kura Ninja Beraksi screenshot 6 Kura Kura Ninja Beraksi screenshot 7 Kura Kura Ninja Beraksi screenshot 8 Kura Kura Ninja Beraksi screenshot 9 Kura Kura Ninja Beraksi screenshot 10
Aksi | 93.5MB | Update: 2016-10-20 | Version: 1.5.6 | Requires: Android4.0.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Kura Kura Ninja Beraksi 93.5MB | 1.5.6 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.