Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Kunci Aplikasi -Kunci App/Foto 18.2MB | 1.0.4 Terbaru for Android


Kunci Aplikasi – Kunci Aplikasi, Foto, dan Pemberitahuan
adalah Pengunci Aplikasi & Brankas Galeri yang mutakhir di Android. Memiliki fungsi antara lain (1) Kunci Aplikasi dalam Satu Ketukan dengan PIN atau Kode Sandi (2) Kunci Aplikasi Palsu untuk mengunci aplikasi dari penyusup secara diam-diam. (3) Brankas Galeri Foto/Video (4) Loker Pemberitahuan!
Kunci Aplikasi adalah pelindung privasi yang mutakhir untuk ponsel Anda, mengunci aplikasi, foto, video, dan pemberitahuan penting dari pengunjung tak diundang!
* FITUR *
1. Kunci Aplikasi Satu Ketukan
Mengunci aplikasi dengan PIN atau Kode Sandi cukup dengan satu ketukan. Mengunci aplikasi dengan aplikasi ini akan mencegah siapa pun meluncurkan aplikasi Anda dengan meminta mereka memasukkan PIN atau Kode Sandi sebelum menuju ke layar utama aplikasi. Kunci Aplikasi juga memiliki bagian rekomendasi di mana Anda dapat mudah memilih aplikasi berprivasi tinggi yang rentan seperti Kontak, SMS, E-mail dll.
2. Kunci Aplikasi Palsu
Tentunya kunci aplikasi biasa akan mengizinkan penyusup mengetahui bahwa ada sesuatu yang Anda sembunyikan. Kunci Aplikasi Palsu ini menampilkan layar palsu di mana pengguna tidak akan mengetahui apakah ada yang dikunci atau tidak. Hanya Anda yang tahu cara membukanya!
3. Brankas Galeri Foto/Video
Kunci/Buka/Pindahkan Foto dan Video Anda dengan brankas galeri kami yang cantik! Punya foto rahasia yang tidak ingin Anda perlihatkan kepada orang lain? Gunakan aplikasi ini untuk mengunci foto/video penting dari para penyusup!
4. Loker Pemberitahuan
Bosan menerima terlalu banyak pemberitahuan namun malas membisukannya satu per satu? Gunakan fungsi mutakhir ini, Pembersih Pemberitahuan Blokir mengumpulkan semua pemberitahuan Anda dalam satu tempat di menu tarik, dan mengizinkan Anda memeriksanya kapan pun Anda inginkan.
Kunci Aplikasi-Kunci Aplikasi,Foto,Pemberitahuan – Tim Pengembang berdedikasi untuk menjadikan pengalaman Android Anda lebih baik! Beri kami masukan kapan saja di [email protected]
Kunci Aplikasi -Kunci App/Foto screenshot 1 Kunci Aplikasi -Kunci App/Foto screenshot 2 Kunci Aplikasi -Kunci App/Foto screenshot 3 Kunci Aplikasi -Kunci App/Foto screenshot 4 Kunci Aplikasi -Kunci App/Foto screenshot 5
Peralatan | 18.2MB | Update: 2016-11-01 | Version: 1.0.4 | Requires: Android4.1 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Kunci Aplikasi -Kunci App/Foto 18.2MB | 1.0.4 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.