Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk 360 Security – Free Cleaner 14.5MB | 3.8.6.45… Terbaru Android

Komentar Editor Michael:
Ini aplikasi Pembersih no 1 di dunia kini hadir di Indonesia! Kamu bisa bikin ngebut HP kamu, membersihkan data-data yang gak penting, jadi banyak ruang baru di HP kamu, dan yang paling keren itu di fitur Antivirusnya. Kamu bisa cari virus yang ganggu kerja HP kamu.

360 Security – Free Cleaner
Alat pendorong kecepatan terbaik dan mobile keamanan App, dengan #1 Mesin Antivirus di dalam
360 Security adalah perangkat lunak keamanan &perangkat lunak keamanan ponsel terlengkap yang paling dipercaya di seluruh dunia, dengan 200 juta pengguna di seluruh dunia menggunakan 360 Security untuk menjamin gaya hidup ponsel mereka dengan cara seminimal mungkin tidak mengganggu kehidupan sehari-hari mereka.
Unduh aplikasi keamanan dan pengoptimasi Android yang GRATIS ini yang dirancang secara intuitif untuk melindungi gaya hidup ponsel Anda hanya dengan SEKALI ketuk.
★ Mesin Antivirus No. 1 AV Test – Tak perlu khawatir dengan virus/unduhan yg tak aman lagi. Solusi Antivirus terbaik dari 360 Security menjamin perangkat Anda bebas dari malware, kerentanan, adware dan Trojan!
★ Pembersih dan Peningkat Terefektif – Ponsel menjadi lambat? Kekurangan ruang simpan untuk foto/lagu? Serahkan kepada mesin pembersih dan peningkat terbaru dari 360 Security. Kami paling hebat dalam menciptakan ruang simpan memori!
★ Penghemat Baterai yang Cerdas – Fitur baru penghemat baterai yang cerdas ini membantu mengatur app dengan kadar penggunaan tinggi dan menghemat daya.
Unduh 360 Security sekarang untuk mengoptimalkan perangkat Android Anda dan melindungi diri Anda sekarang juga!
————————
Apa yang akan Anda dapatkan dengan 360 Security:

Pembersih yang teliti
Secara teliti membersihkan alat perangkat Anda dengan sistem pemindaian yang paling komprehensif, yang menggunakan data besar secara cerdas mengidentifikasi dan menyingkirkan file sampah yang tidak dibutuhkan saja untuk membebaskan ruang penyimpanan di alat perangkat Anda.

Pengoptimal yang Cepat
Menghapus atau menutup proses latar belakang berjalan yang berlebihan, berdasarkan dengan algoritma khusus dari ‘analisis mendalam’ kami, sehingga aplikasi dan alat perangkat Anda berjalan dengan lancar. Ucapkan selamat tinggal kepada lag!

Mesin Antivirus Terkemuka
Terbukti untuk menghilangkan 100% ancaman dengan tingkat keberhasilan lebih dari 99.7%, Mesin cerdas buatan khusus QVS dari 360 Security dikembangkan berdasarkan dari mesin heuristik AV, dan teknologi cloud-to-client yang sudah dipatenkan. 360 Security berada pada peringkat #1 dikelasnya, diberikan oleh empat dari lembaga top evaluasi atas teknologi antivirus independen yang termasuk AV-Test, VB100 dan CheckMark.

Penghemat daya yang Pintar
Secara cerdas menghemat daya perangkat Anda dengan mengetahui kapan 360 Security harus secara otomatis memicu fitur pembersihannya, dimana ini dapat menghemat daya baterai yang Anda perlukan ketika Anda benar-benar memerlukannya.

Pengunci Privasi & Aplikasi
Mencegah data dalam perangkat seperti aplikasi, SMS, album foto, dan dokumen pribadi penting lainnya jatuh ke pihak yang salah.

Layanan anti-pencurian yang Terpercaya
Menghapus, menemukan, memberi peringatan, dan mengunci perangkat ponsel Anda yang hilang secara jarak jauh dengan solusi anti-pencurian all-in-one, memberi wewenang kepada Anda untuk bertindak cepat dalam melindungi data dan informasi yang pribadi bagi Anda, sementara menawarkan Anda kesempatan unutk mendapatkan kembali perangkat Anda. Anda dapat memicu fitur anti-pencurian akses jarak jauh melalui laman web kami di
http://findphone.360safe.com

Pengelola Aplikasi yang Ramah-Pengguna
Mengelola ruang penyimpanan perangkat Anda, memungkinkan Anda untuk menghapus aplikasi spesifik dan file APK yang tidak diinginkan, atau bahkan memindahkan aplikasi dari ruang penyimpanan lokal ke kartu SD untuk menjaga ruang penyimpanan Anda bersih dan terorganisir!
———————-
► Baca tentang perizinan in-app dan penggunaan disini: ►
http://goo.gl/3a2mCd
Kami ingin mendengar dari Anda:
Suka Kami di Facebook:
https://www.facebook.com/360safecenter
Ikuti Kami di Twitter:
https://twitter.com/360safecenter
Bergabung dengan Kami di Komunitas Google Plus:
https://plus.google.com/communities/109670671299307805270
360 Security - Free Cleaner screenshot 1 360 Security - Free Cleaner screenshot 2 360 Security - Free Cleaner screenshot 3 360 Security - Free Cleaner screenshot 4 360 Security - Free Cleaner screenshot 5 360 Security - Free Cleaner screenshot 6 360 Security - Free Cleaner screenshot 7
Peralatan | 14.5MB | Update: 2016-10-30 | Version: 3.8.6.4538 | Requires: Android4.0 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk 360 Security – Free Cleaner 14.5MB | 3.8.6.45… Terbaru Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.