Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Safe Lock Screen 5.6MB | 1.0 Terbaru for Android

Aman Lock Screen
Aman Door Lock Screen adalah aplikasi kunci layar kustom untuk Android Smart Telepon dan Tablet. Layar kunci yang aman adalah aplikasi keamanan ponsel yang indah, mewah dan berguna. Dalam aplikasi ini Anda akan menemukan brankas 3D yang fantastis, termasuk suara yang realistis, untuk mengunci ponsel Anda. Dengan aplikasi ini Anda akan dapat mengunci telepon Anda tidak membiarkan orang lain untuk mengaksesnya. Aman – kunci layar sangat mudah digunakan.
Kunci pintu yang aman adalah yang terbaik & muka aplikasi kunci pintu dirancang untuk semua orang-orang yang ingin mengamankan layar ponsel mereka sebagai kunci pintu yang aman aman dalam kehidupan nyata. Kunci pintu yang aman ini juga akan melindungi data sensitif Anda dan aplikasi dan Anda perlu kode pin aman untuk membuka layar ponsel.
Cara menggunakan aplikasi: –
– Mengatur PIN berisi maksimal empat angka di bagian pengaturan aplikasi.
– Untuk membuka kunci ponsel, masukkan PIN atau dial dengan tombol.
– Pada memasukkan kode yang tepat, pintu aman akan membuka dan perangkat akan membuka
Fitur Safe Lock Screen
– Antarmuka Indah & bergaya
– Atur Anda sebagai password
– Kunci layar Aman Berguna
– Tidak ada invasi privasi
– Tidak ada kesempatan untuk hack urutan kunci Anda
– Keamanan android terbaik dengan muka layar kunci aman pintu
– Efek suara Nyata
– Kunci animasi Aman
– Era baru dari layar kunci aman
Catatan:
Kami tidak akan mengumpulkan informasi pribadi apapun Silahkan hubungi kami di [email protected] untuk memberikan tanggapan Anda. Tanggapan Anda sangat penting untuk mendorong pengembangan kami
Safe Lock Screen screenshot 1 Safe Lock Screen screenshot 2 Safe Lock Screen screenshot 3 Safe Lock Screen screenshot 4 Safe Lock Screen screenshot 5 Safe Lock Screen screenshot 6 Safe Lock Screen screenshot 7 Safe Lock Screen screenshot 8 Safe Lock Screen screenshot 9 Safe Lock Screen screenshot 10 Safe Lock Screen screenshot 11 Safe Lock Screen screenshot 12 Safe Lock Screen screenshot 13 Safe Lock Screen screenshot 14 Safe Lock Screen screenshot 15
Peralatan | 5.6MB | Update: 2016-09-30 | Version: 1.0 | Requires: Android4.0 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Safe Lock Screen 5.6MB | 1.0 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.