Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Cuaca-Weather 13.8MB | 1.3.7 Terbaru Android

Cuaca: Sebuah aplikasi cuaca yang berguna & yg diperlukan untuk Anda! Cuaca, memberikan informasi yang akurat cuaca, cuaca lokal, laporan cuaca, saluran cuaca dan widget cuaca, adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan informasi cuaca akurat.
desain UI modern Cuaca, lebih mudah bagi Anda untuk mengetahui cuaca lokal. Dengan menggunakan aplikasi cuaca ini, Anda tidak hanya dapat mengetahui cuaca hari ini, tetapi juga melihat paling 7 hari perkiraan. Sama seperti menempatkan saluran cuaca di saku Anda. Dengan bantuan Cuaca, membuat jadwal harian Anda dengan benar. Seperti apa cuaca nya? Apa suhu hari ini? Informasi cuaca semua dalam kendali Anda!
Suhu real-time, suhu Sendible, kekuatan angin dan arah angin adalah dalam aplikasi cuaca ini berdasarkan radar cuaca. Ini adalah saluran cuaca berguna untuk Anda. Cuaca akan menunjukkan kepada Anda apa yang Anda ingin tahu tentang cuaca. Tidak peduli itu adalah laporan cuaca untuk cuaca hari ini atau ramalan cuaca untuk cuaca 7 hari setelah. Anda tidak perlu mencari ‘cuaca hari lagi.
Pintar peta radar cuaca mendeteksi kota located Anda saat akurat. Anda tidak hanya dapat mengetahui cuaca lokal, tetapi juga mencari lain mengutip ‘informasi cuaca dan ramalan cuaca.
—— Fitur utama dari aplikasi Cuaca ini ——
Forecast: Sebuah saluran cuaca nyaman di ponsel Anda. Tampilkan perubahan cuaca lokal dalam 7 hari dan suhu real-time.
Detail : Tampilkan kelembaban, kekuatan angin dan tekanan.
hujan : Hujan jatuh perubahan dari hari dan malam.
Radar Maps : peta radar Cepat-loading menunjukkan masa lalu dan radar masa depan. Peta lapisan menunjukkan tampilan jalan atau satelit, suhu air, kecepatan angin, salju dan banyak lagi. Menelusuri peta interaktif: radar, satelit, panas dan salju.
Lokasi Saya : Anda dapat memilih dan menyimpan lokasi yang berbeda, radar cuaca membuatnya lebih nyaman untuk melihat ramalan cuaca lokal.
Cuaca Widget : Tambahkan widget cuaca pada desktop untuk mendapatkan informasi cuaca lebih mudah.
Personalized Desain:
1. Anda bisa geser ke atas dan ke bawah untuk mengetahui informasi cuaca yang lebih. Mudah digunakan.
2. peta Cuaca radar membuatnya tersedia untuk menambahkan berbagai kota, melihat saluran cuaca lokasi lain.
Informasi 3. Cuaca di layar kunci Anda.
4. Cuaca widget pada desktop.
Hubungi kami :
Facebook https://www.facebook.com/FotoRus
instagram https://www.instagram.com/fotorus_official
Email: [email protected]
Cuaca-Weather screenshot 1 Cuaca-Weather screenshot 2 Cuaca-Weather screenshot 3 Cuaca-Weather screenshot 4 Cuaca-Weather screenshot 5 Cuaca-Weather screenshot 6 Cuaca-Weather screenshot 7 Cuaca-Weather screenshot 8
Widgets | 13.8MB | Update: 2016-10-10 | Version: 1.3.7 | Requires: Android4.1 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Cuaca-Weather 13.8MB | 1.3.7 Terbaru Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.