Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Butts, legs and hips workout 15.6MB | 1.7.3 Terbaru Android

Apakah Anda ingin memiliki pantat seksi dan kaki? Hanya menginstal aplikasi ini dan ikuti petunjuk.
Setelah ini pelatihan Anda akan terlihat baik seperti sebelumnya;)
Anda sedang menunggu dan akhirnya Anda mendapatkannya! Pelatih pribadi Anda untuk membentuk kaki yang sempurna, bokong dan paha sekarang tersedia di ponsel Anda dan tablet.
Banyak wanita ingin memiliki kaki kuat dan ramping, paha, dan bokong, tetapi mereka menghindari latihan leg karena mereka tidak ingin ukuran kaki mereka untuk mendapatkan lebih besar; mereka juga takut memiliki massa otot yang lebih besar. Memang benar bahwa ada banyak latihan kaki yang mengakibatkan massa otot lebih besar, tetapi ada latihan lain yang hanya akan meningkatkan angka dan mengencangkan tubuh.
★ Latihan ini membantu untuk membakar lemak dan membuat kaki tegas. ★
Ketika Anda melatih kaki Anda, Anda meningkatkan kuantitas serat otot, yang membakar kalori secara alami tanpa olahraga. Selain itu, semakin banyak otot yang Anda miliki, semakin banyak energi yang dibutuhkan untuk mempertahankan mereka, sehingga tubuh Anda harus membakar kalori lebih banyak. Otot kaki, terutama otot-otot paha, yang kelompok otot yang sangat besar. Ketika Anda melatih otot-otot besar seperti, Anda menyebabkan perubahan metabolik – Anda membakar lebih banyak kalori karena Anda menggunakan otot-otot besar.
Wanita tidak mengembangkan otot semudah pria lakukan karena mereka tidak memiliki cukup testosteron untuk melakukannya. Itu sebabnya tidak ada perlu khawatir tentang ukuran kaki semakin besar – itu benar-benar membayar untuk melatih kaki Anda.
Khusus untuk wanita, kami telah membuat daftar latihan untuk kaki, paha, dan pantat.
fungsi:
✔ set Siap latihan untuk pelatihan
✔ Kemampuan untuk menghasilkan satu set latihan
✔ Animasi latihan
✔ Timer
✔ Kemampuan untuk mengatur waktu latihan dan jumlah pendekatan
✔ Perhitungan kalori dibakar
✔ Melacak parameter tubuh Anda
✔ statistik harian dari latihan (grafik garis dengan parameter)
✔ Pengingat
✔ Prestasi dan peringkat
Butts, legs and hips workout screenshot 1 Butts, legs and hips workout screenshot 2 Butts, legs and hips workout screenshot 3 Butts, legs and hips workout screenshot 4 Butts, legs and hips workout screenshot 5 Butts, legs and hips workout screenshot 6
Kesehatan & Fitnes | 15.6MB | Update: 2016-10-11 | Version: 1.7.3 | Requires: Android2.3.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Butts, legs and hips workout 15.6MB | 1.7.3 Terbaru Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.