Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Bikin Pizza Antar Sendiri 20.9MB | 2.5 Terbaru for Android

Michael 9Apps
Hi, jika kamu di sini berarti bahwa kamu mencari permainan yang sangat menyenangkan tapi di sini kamu akan menemukan permainan yang sangat baik, sebuah permainan di mana kamu dapat menggunakan keahlian kamu! Setiap hari kita ingin mendapatkan bantuan dan hari ini kamu memilih untuk mengunjungi kami. Di sini, di pizza ini memasak permainan kamu akan dapat bekerja dengan kami di restoran kami, kamu akan menjadi orang yang memberikan pizza dan tentu pelanggan akan sangat senang. Kami yakin kamu melihat ibu kamu mempersiapkan pizza dan karena kita tahu bahwa kamu dapat menangani. permainan anak-anak ini memberi kamu kesempatan untuk bertemu orang baru dan bahkan kamu akan dapat membuat teman-teman. kamu akan menikmati sangat banyak restoran kami, itu sangat baik dihiasi dan dilengkapi dengan sangat baik dapur ada. Kami akan membantu kamu dengan apa pun yang kamu butuhkan untuk membuat pizza terbaik di kota.
Dengan game ini untuk anak-anak akan dapat membuktikan bahwa kamu bertanggung jawab dan kamu akan berhasil bahkan melakukan keluarga kamu bangga.
Jika kamu ingin sukses sebagai restoran kami kamu harus mengikuti semua instruksi dari permainan ini untuk anak perempuan.
Semoga berhasil!
– Pada awalnya kamu akan tahu Alice;
– Dia ingin menjadi teman kamu;
– Pertama kamu harus membantu Alice bersiap-siap untuk pergi bekerja;
– Bantu dia untuk menyikat gigi;
– Cuci rambut dengan shampo untuk rambut kering;
– Bilas dengan air hangat;
– Sekarang kamu harus berpakaian nya dengan pakaian yang tepat;
– Dia siap untuk pergi bekerja;
– Bantu dia untuk mempersiapkan pizza terbaik;
– Siapkan cake;
– Kemudian tambahkan daging asap, keju, buah zaitun dan paprika;
– Pizza siap;
– Pizza harus dikirim ke sekolah;
– Pilih gaun yang indah;
– Jangan lupa aksesoris;
– Pizza sangat baik, anak-anak senang.
Terima kasih atas bantuan, silakan datang kembali setiap hari melalui permainan ini.
Selamat bersenang-senang!
Bikin Pizza Antar Sendiri screenshot 1 Bikin Pizza Antar Sendiri screenshot 2 Bikin Pizza Antar Sendiri screenshot 3 Bikin Pizza Antar Sendiri screenshot 4 Bikin Pizza Antar Sendiri screenshot 5 Bikin Pizza Antar Sendiri screenshot 6 Bikin Pizza Antar Sendiri screenshot 7 Bikin Pizza Antar Sendiri screenshot 8 Bikin Pizza Antar Sendiri screenshot 9
Kasual | 20.9MB | Update: 2015-12-10 | Version: 2.5 | Requires: Android2.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Bikin Pizza Antar Sendiri 20.9MB | 2.5 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.