Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Kepung Perampok Pondok Indah 16.5MB | 1.1 Terbaru for Android

Temukan aplikasi untuk Android disini. 10,000+ Pengguna mendownload Kepung Perampok Pondok Indah versi terbaru di 9Apps secara gratis! Satu hal yang perlu kamu tahu bahwa aplikasi ini unik. Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-07-05. Bagaimanapun, telah menjadi aplikasi modis sejak lama.
Rossie 9Apps
Di sini datang lagi Epic Action Warfare dalam waktu kurang dari 15 mb!
Dalam kejahatan ini permainan perang; Anda harus melawan gelombang demi gelombang serangan musuh yang neraka bertekad menghancurkan Anda! Anda harus melindungi negara Anda di intens dan marah perang tempur.
Helikopter militer, pesawat perang mereka menyerang tempat-tempat umum. Menyerang negara Anda dengan mesin berat dan membuat setiap tempat adalah zona perang.
Rajamu hanya ingin menyelamatkan kerajaan sendiri dan takhtanya, tidak berpikir tentang orang-orang biasa. Aliansi dengan negara-negara lain tidak berhasil. Api ketidaktahuan akan mempengaruhi semua. Dalam bentrokan ini kekuasaan semua orang tampaknya putus asa
Dalam usia ini mitos, Anda adalah satu-satunya harapan dan penembak terbaik dari era ini. Sistem pertahanan kami tidak cukup kuat untuk membalas. Sudah waktunya bagi pahlawan kita untuk maju dan menanggapi panggilan tugas mereka, itu panggilan untuk menyelamatkan tanah air mereka.
Musuh memiliki militer dan helikopter penembak jitu kuat. Dalam misi tempur ini, Anda perlu mengambil tentara mereka dan target bernilai tinggi.
Musuh telah menyebar di hutan, menduduki laut dan memiliki setup basis mereka di padang pasir. Sekarang ini adalah misi bunuh diri, Anda perlu menghilangkan mereka satu per satu. Anda sudah mendapat artileri cukup untuk menyerang mereka. Ini adalah kesempatan terbaik untuk menguji keterampilan menembak sniper Anda.
Anda seorang modern Army Sniper pada misi tempur! Pihak militer telah dikirim kepada Anda untuk menyerang musuh yang telah mendorong kembali pasukan kami, dan sekarang Anda harus melawan serangan untuk melakukan perlawanan kepada musuh! Anda berada dalam untuk yang terbaik orang pertama pengalaman shooter!
Fitur Game
★ 30 Misi penuh peperangan ledakan tindakan memerangi
★ Nikmati simulasi gun realistis dan animasi!
★ kontrol senjata halus dan gameplay adiktif
★ perkembangan tingkat besar
★ Juga dioptimalkan untuk perangkat tablet android.
* Tidak ada Wifi Tidak masalah!
PS. Kami bekerja keras untuk memastikan bahwa permainan kami berjalan dengan baik pada setiap ponsel android utama dan tablet. Namun jika Anda menemukan masalah yang tidak membiarkan Anda menikmati permainan kami, silahkan laporkan ke
[email protected]
Jika Anda suka bermain game dan ingin permainan lebih adiktif atau hanya ingin menyapa, silakan menyukai halaman facebook kami di
https://www.facebook.com/pages/Gunning-Games/367867753407738
Inilah Berita penting! Aplikasi Kepung Perampok Pondok Indah cuma sebesar 16.5MB. Meski dikembangkan baru-baru ini, aplikasi ini memiliki jumlah pengguna yang banyak. 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. Download jutaan aplikasi Android gratis di 9Apps.
Kepung Perampok Pondok Indah screenshot 1 Kepung Perampok Pondok Indah screenshot 2 Kepung Perampok Pondok Indah screenshot 3 Kepung Perampok Pondok Indah screenshot 4
Aksi | 16.5MB | Update: 2016-04-12 | Version: 1.1 | Requires: Android2.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Kepung Perampok Pondok Indah 16.5MB | 1.1 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.