Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk CPU Cooler Master-Phone Cooler 3.8MB | 1.0 Terbaru for Android

Saatnya untuk update aplikasi kamu. 10,000+ Pengguna mendownload CPU Cooler Master versi terbaru di 9Apps secara gratis! Aplikasi ini lucu banget. Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-09-14. Anda dapat melihat aplikasi terkini di 9Apps.
Telepon dingin induk pro & CPU keren induk aplikasi gratis untuk ponsel android untuk mendinginkan ponsel Anda
CPU utama pendingin untuk android adalah pemantauan suhu dan aplikasi pengendali yang mengurangi penggunaan CPU dan suhu telepon menurunkan menurunkan
Master Cooler mencegah CPU lebih pemanasan selama multitasking dan mendinginkan telepon Anda. Seperti booster CPU, induk bersih, dingin mobile, suhu pendingin, CPU pendinginan untuk android, Perangkat dingin pro.
CPU cooler master tersedia untuk tablets.All fitur-fiturnya bebas
Lebih serius, meskipun, terus jangka waktu overheating dapat menyebabkan masalah keamanan potensial. sehingga Real-time monitoring suhu perangkat dan layar sentuh Hanya untuk menurunkan suhu CPU
Perangkat pendingin untuk android dalam kata Master keren lainnya pendinginan ponsel android, CPU cooler, pendingin telepon atau perangkat pendingin. Its algoritma minimisasi panas sangat efektif untuk mengurangi penggunaan CPU yang menjamin baterai yang tahan lama.
Fitur tambahan memecahkan masalah baterai dengan modus penghemat baterai dan dan memperpanjang hidup baterai Anda dengan pendingin telepon. sehingga kita dapat mengatakan bahwa aplikasi ini bekerja sebagai pendingin baterai kekuasaan adonan saver.
Fitur:
Real-Time Suhu Perangkat Pemantauan
Monitor dan log suhu ponsel secara real time, dan menampilkan kurva perubahan suhu.
Dinamis Overheating App Deteksi
Menganalisa penggunaan CPU secara dinamis, dan mendeteksi aplikasi yang lebih menggunakan CPU untuk menentukan penyebab ponsel lebih dari pemanasan.
Satu Sentuh untuk Cool Down
Memungkinkan Anda untuk menutup aplikasi overheating dengan satu tekan sederhana untuk mengurangi penggunaan CPU dan mendinginkan telepon Anda.
Pencegahan dan Perlindungan Overheating
Menutup aplikasi yang mungkin menyebabkan overheating, dan mencegah suhu telepon dari kenaikan.
Daftar Abaikan menambahkan
Aplikasi ditambahkan dalam daftar abaikan untuk mencegah dari proses dingin
Yang jadi masalah, ketika ukuran aplikasi semakin membesar sehingga paket data kamu cepat habis. Aplikasi CPU Cooler Master cuma sebesar 3.8MB. Aplikasi ini hampir tidak memerlukan banyak konsumsi energi. 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. Mainkan game Android favorit kamu dan gunakan aplikasi Android favorit kamu langsung dari komputer mu dengan 9Apps.
CPU Cooler Master-Phone Cooler screenshot 1 CPU Cooler Master-Phone Cooler screenshot 2 CPU Cooler Master-Phone Cooler screenshot 3 CPU Cooler Master-Phone Cooler screenshot 4 CPU Cooler Master-Phone Cooler screenshot 5 CPU Cooler Master-Phone Cooler screenshot 6 CPU Cooler Master-Phone Cooler screenshot 7
Peralatan | 3.8MB | Update: 2016-09-14 | Version: 1.0 | Requires: Android2.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk CPU Cooler Master-Phone Cooler 3.8MB | 1.0 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.