Download Aplikasi Android Gratis

Download Pokémon Shuffle Mobile APK Terbaru Gratis Full Update

Download Pokémon Shuffle Mobile APK Terbaru Gratis Full Update – Pokémon Shuffle Mobile ialah satu dari banyaknya daftar permainan handphone Android dalam category Pokemon yang termasuk aplikasi android populer dan terlaris saat ini. Pokémon Shuffle Mobile dapat diunduh secara gratis tentu saja dalam versi terbaru full apk+data lengkap.

■ Pendahuluan

——————
Sebuah seluruh permainan puzzle baru di mana Anda memecahkan teka-teki untuk pertempuran Pokemon
——————

Pokémon Ponsel Shuffle adalah permainan puzzle di mana Anda berbaris tiga atau lebih Pokemon vertikal atau horizontal untuk berperang melawan Pokemon liar.
Anda bisa bermain dengan santai, tapi berjuang, mengumpulkan dan meratakan Pokemon juga dapat memberikan jam menyenangkan.

—————– –
banyak tahapan dan banyak Pokemon
————— —

di atas Pokemon tersedia dalam rilis pertama Pokémon Shuffle Mobile, tahap tambahan dan Pokemon direncanakan, namun game ini sudah memiliki banyak untuk menawarkan!
teka-teki Kedua pemula dan ahli dapat menikmati diri mereka sendiri dengan berbagai tingkat tantangan Pokémon Shuffle Mobile.

——- ———–
Intuitif dan mudah game untuk bermain
————– —-

yang harus Anda lakukan di Pokemon mengocok Mobile memilih Pokémon dan tujuan di daerah puzzle penyebab combo otomatis-semua orang bisa bermain!
menggabungkan gameplay sederhana dengan menantang aspek strategis banding ke spektrum penuh pemain, dari pemula sampai ahli.

■ Catatan
– Syarat Penggunaan
baca persyaratan penggunaan untuk penggunaan aplikasi ini

-. Pengaturan perangkat
Anda mungkin tidak dapat menjalankan aplikasi ini, tergantung pada pengaturan perangkat Anda dan / atau bagaimana ia digunakan. Untuk menjaga jujur ​​di antara para pemain, beberapa fungsi tidak dapat diakses jika tindakan-tindakan tertentu (seperti rooting) dilakukan.
Perangkat yang tercantum di bawah tidak kompatibel dengan aplikasi ini sehingga Anda tidak akan dapat men-download aplikasi ini pada perangkat ini.
MediaPad Pemuda (hws7701w)
Medias w (N-05E)
Yota Phone 2 (YD201)

unit di bawah ini memiliki masalah bermain game, tidak bermain dengan baik, termasuk suara permainan. Kami menyimpulkan bahwa masalah ini tidak dapat diselesaikan. Terima kasih atas pengertian Anda.

Digno-T (302KC)

Catatan bahwa Anda juga dapat men-download Pokemon Shuffle Ponsel

-. Koneksi lingkungan
Ketika aplikasi ini di daerah di mana penerimaan miskin, Anda dapat menggunakan data game rusak atau hilang.
pastikan Anda memainkan game ini di tempat-tempat di mana penerimaan yang baik.

Jika komunikasi sementara hilang, Anda mungkin dapat melanjutkan bermain dalam sejumlah kasus dengan tombol Redo.
Harap dicatat bahwa kami tidak dapat membantu Anda jika Anda memiliki masalah karena kesalahan komunikasi mengalami

-. untuk melakukan pembelian
OSVersion Android 4.1 atau lebih tinggi diperlukan untuk aplikasi ini. Fungsi yang tersedia tergantung pada perangkat Anda, OS versi.
Pastikan Anda dapat menggunakan fitur gratis-of-charge dari produk ini tanpa masalah pada perangkat Anda sebelum Anda melakukan pembelian.
perangkat tertentu, dan / atau konfigurasi juga bisa tidak bekerja untuk menyebabkan aplikasi

-. Untuk pertanyaan
Buka support.pokemon.com masalah laporan tentang Pokemon Shuffle Ponsel

-. pribadi Policy
http://www.apppokemon.com/poketoru/webview/kiyaku/kiyaku004/policy_en.html

  Pokémon Shuffle Mobile- screenshot thumbnail     Pokémon Shuffle Mobile- screenshot thumbnail     Pokémon Shuffle Mobile- screenshot thumbnail     Pokémon Shuffle Mobile- screenshot thumbnail     Pokémon Shuffle Mobile- screenshot thumbnail     Pokémon Shuffle Mobile- screenshot thumbnail     Pokémon Shuffle Mobile- screenshot thumbnail     Pokémon Shuffle Mobile- screenshot thumbnail     Pokémon Shuffle Mobile- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Pokémon Shuffle Mobile dan update data versi terbaru langsung via Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Pokémon Shuffle Mobile APK Terbaru Gratis Full Update silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.