Download Aplikasi Android Gratis

Download Beauty Hair Salon: Fashion SPA .Apk Terbaru Gratis

Download Beauty Hair Salon: Fashion SPA .Apk Terbaru Gratis – Beauty Hair Salon: Fashion SPA ialah salah satu koleksi game handphone Android dalam tema yang termasuk aplikasi android populer dan terlaris. Beauty Hair Salon: Fashion SPA dapat di-download secara gratis dalam versi paling baru full apk+data lengkap.

Dapatkan gadis Barbie Anda siap untuk pergi keluar di kota! Banyak model-model cantik yang berbeda membutuhkan bantuan Anda untuk memotong, warna dan menyisir rambut mereka terlihat lebih baik dari sebelumnya. Melakukan makeup mereka, pakaian mereka dengan pakaian hangat, warna kuku mereka dan banyak lagi. Membuat model gadis gaun Barbie Anda untuk sukses dengan Bisnis Salon Kecantikan Fashion SPA

kecantikan Anda memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk mengubah gadis biasa dalam model Barbie yang indah. Beri mereka ikal dipotong baik dan mewarnai alat salon rambut Anda. Apa tampilan dalam mode hari ini? Itu terserah Anda, tentu saja! Berikan gadis-gadis lipstik baru, blush on, eyeshadow dan makeup lainnya, juga. Tidak ada yang mengatakan mode seperti yang tepat eyeliner!

Dengan makeup dan gaya rambut sesuai, saatnya untuk memilih pakaian yang sempurna. ruang tamu Anda memiliki ton gaun, sepatu, atasan, celana, rok dan aksesoris untuk memilih dari. Memilih yang tepat dan mendapatkan makeover lengkap!

Fashion adalah penting untuk anak perempuan Barbie, hanya karena untuk semua anak-anak! Pastikan masing-masing memiliki gaya rambut yang sempurna, rambut ikal dan semua, dengan memotong dan warna yang Anda inginkan. ! salon Anda, dia memiliki gaun yang tepat dan make up, juga untuk memberikan, jika tidak mereka akan satu hari cara yang buruk

Fitur:
– Bermain dengan Barbie gadis virtual Anda di salon kecantikan
-. Memberikan teman Anda makeover dengan make up baru dan pakaian
– .. memotong dan mewarnai rambut ikal mereka untuk gaya rambut yang sempurna
-. Berpakaian model dalam gaya rambut yang berbeda dan pakaian
– Ton mode untuk memilih dari [

Cara Bermain:
– Pilih model untuk memberikan makeover
– Memilih yang sempurna memakai pakaian dan gaya rambut
– Cut, curl dan warna setiap gadis gaya rambut
-… Desain untuk menyelesaikan makeup tampilan baru pada makeover.

Ingin memiliki lebih menyenangkan? Jika Anda memiliki masalah atau saran? Kami senang mendengar dari Anda!

Anda dapat menemukan kami di Facebook di https://www.facebook.com/BearHugMediaPrincessGames
Or di Twitter di informasi https://twitter.com/bear_hug_media
For tentang Bear Hug Media, silakan kunjungi http://www.bearhugmedia.com
Untuk informasi lebih lanjut tentang Beauty Hair Salon, silakan kunjungi http://www.bearhugmedia.com/beauty-hair-salon-fashion-spa

CATATAN aplikasi ini memungkinkan Anda membeli konten digital menggunakan uang yang sebenarnya. Pada Kindle Fire, Anda dapat mengatur kontrol orangtua dalam menu Pengaturan Perangkat, kemudian pilih Parental Controls. Pada perangkat Android, Anda dapat mengontrol dalam aplikasi pembelian kontrol orangtua di menu Settings di Amazon Appstore.

  Beauty Hair Salon: Fashion SPA- screenshot thumbnail     Beauty Hair Salon: Fashion SPA- screenshot thumbnail     Beauty Hair Salon: Fashion SPA- screenshot thumbnail     Beauty Hair Salon: Fashion SPA- screenshot thumbnail     Beauty Hair Salon: Fashion SPA- screenshot thumbnail     Beauty Hair Salon: Fashion SPA- screenshot thumbnail     Beauty Hair Salon: Fashion SPA- screenshot thumbnail     Beauty Hair Salon: Fashion SPA- screenshot thumbnail     Beauty Hair Salon: Fashion SPA- screenshot thumbnail     Beauty Hair Salon: Fashion SPA- screenshot thumbnail     Beauty Hair Salon: Fashion SPA- screenshot thumbnail     Beauty Hair Salon: Fashion SPA- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Beauty Hair Salon: Fashion SPA dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Beauty Hair Salon: Fashion SPA .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.