Download Aplikasi Android Gratis

Download Spades Free .Apk Terbaru Gratis

Download Spades Free .Apk Terbaru Gratis – Spades Free ialah suatu daftar games handphone Android dalam genre yang termasuk aplikasi android populer dan terlaris. Spades Free bisa di-download secara free dalam versi paling baru full apk+data lengkap.

Oo Top Developer (diberikan tahun 2013 dan 2015), Oo
, oo, oo 7 Juli 2016 sangat meningkat bermain dan penawaran! Lihat akhir deskripsi untuk lebih jelasnya! , Oo, oo
Spades Gratis membawa 4-pemain trick kontrak permainan kartu taking ini klasik untuk Google Play, dibuat untuk standar tinggi yang sama sebagai sisa permainan kami, Spades Gratis memasok grafis berkelas, super mulus gameplay, kesulitan yang sangat scalable & banyak lebih. Spades tidak pernah begitu baik

Menampilkan:

OO penuh sekop Kemitraan Play
OO 18 karakter CPU dari berbagai keterampilan (pemula sampai ahli)
Oo Pilih Anda sekop mitra dan
bermain melawan!, oo Pilih dari 13 latar belakang yang berbeda atau menggunakan latar belakang Anda sendiri!
oo manusia dan pemain CPU statistik!
oO Undo & Petunjuk
oO Aturan & Bantuan
oo Dirancang untuk tablet dan ponsel
oo Wilds, Barmore, NYC dan Deuces tersedia
oo BARU! peningkatan besar dalam permainan kekuasaan (lihat di bawah untuk rincian)
, Oo BARU! Ditambahkan dalam game skor bantuan tekan akhir skor tangan untuk laporan
Oo BARU! Ditambahkan “Pro Mode” pilihan untuk bermain kuat
Oo BARU! Ditambahkan “Kecepatan Play” pilihan untuk permainan cepat
Oo BARU! Ditambahkan pilihan “Agresi” untuk menawar lebih agresif
semua pemain CPU, Oo BARU! Dalam game muncul ke jalur kereta api pemain untuk membantu dengan penggunaan

Ringkasan karya baru yang penting selesai pada versi baru ini:

empat tahun setelah rilis asli dari Spades gratis, kami senang untuk menjadi satu-satunya perbaikan besar permainan ini adalah untuk mengumumkan kualitas, setelah jangka waktu didedikasikan didedikasikan untuk hanya Spades. Ini selalu merupakan proyek kolaborasi bersama dengan York University dan memiliki yang terbaik dari penelitian AI dalam hubungannya dengan teknik industri game untuk mencapai hasil terbaik. Dalam periode terakhir ini, perhatian khusus diberikan untuk permainan dan pasangan bermain Nil, tetapi kami juga telah membuat kemajuan yang signifikan dalam varian Joker dan efisiensi analisis. Produk akhir itu bernilai. Temukan game diperbarui untuk diri sendiri!

Kami sekarang telah menjalankan tes ekstensif dan rutin Spades aturan versi baru menang poin mengesankan 62% lebih cepat dari versi Oktober 2014, sehingga mendapatkan hampir semua game. Untuk Barmore memerintah menang muka ini di tingkat paragraf adalah mengejutkan 217% lebih cepat. Untuk lompatan besar ini dalam kinerja kami telah mengambil beberapa ide dari Juara Dunia Go Program AlphaGo, yang baru-baru mengalahkan dunia manusia untuk apa yang dianggap permainan yang paling sulit di dunia. Penawaran sekarang termasuk sistem penawaran hybrid baru memungkinkan Spades membuat jauh lebih baik tawaran tinggi.

Kami mencari untuk menambahkan fitur lebih besar dan variasi game untuk Spades Gratis. Menonton ruang ini!

versi gratis ini didukung oleh iklan pihak ke-3. Iklan dapat menggunakan konektivitas internet, dan dengan demikian tanggal berikutnya akan dikenakan biaya. Foto-foto / media / file izin yang diperlukan untuk menyimpan game untuk data game ke izin penyimpanan eksternal, dan kadang-kadang digunakan untuk iklan tembolok.

  Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail     Spades Free- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Spades Free dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Spades Free .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.