Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk UC News–Berita Bola Indonesia 3.6MB | 1.3.5.8… Terbaru Android

Editor Kim Kim
UC News memungkinkan Anda untuk mendapatkan berita harian teraktual dan terkini dari beragam kategori, seperti Bola, Hiburan, Teknologi, MotoGP, dll. Dengan UC News, Anda dapat menelusuri informasi tentang berbagai peristiwa di seluruh dunia secara aktual dan cepat. Kami menyediakan informasi dengan sumber berita lebih dari 100 media terbaik di Indonesia. Anda pasti akan menemukan apa yang anda sukai di sini. Desain tampilan yang simpel dan elegan menawarkan anda pengalaman membaca berita yang baru dan berbeda.
Mengapa orang-orang memilih UC News?
★ Aplikasi Cerdas
Dengan jutaan artikel dalam UC News, sistem kami memiliki algoritma khusus yang dapat menyediakan berita favorit anda berdasarkan jenis berita yang paling sering anda baca dan preferensi berita yang anda pilih. Semakin sering anda membaca, UC News akan semakin mengerti anda!
★ UC News Mengumpulkan Berita Paling Populer
UC News memilih berita, berita daerah, topik diskusi dan tren terkini teraktual dari seluruh Indonesia serta Dunia melalui Facebook dan Twitter. Ikuti kami, dan dapatkan update terbaru setiap saat.
★ UC News adalah Ensiklopedia Modern
Kami mengumpulkan jutaan artikel dan mempersembahkan lebih dari 20 kategori terbaik untuk anda. Banyak topik seperti Politik, Bola, Hiburan, MotoGP dan lain-lain telah dipilih secara cermat dari Koran serta website lokal Indonesia untuk memenuhi kebutuhan anda.
★ UC News lebih dari Aplikasi Berita Normal
UC memiliki tim editor khusus Bola, yang akan menyediakan update liveskor Sepak Bola teraktual, jadi anda tidak akan melewatkan hasil pertandingan yang luar biasa.
★ Kecepatan Loading Cepat dan Irit Data
UC News memberikan pengalaman membaca berita yang cepat, nyaman, dan hemat data/kuota di mana saja.
★ Mudah untuk Dibagikan kepada Teman
Bersama UC News, anda dapat membagikan artikel-artikel seru langsung kepada teman melalui media sosial, Facebook, BBM, WhatsApp, Twitter, Email dan SMS.
Hubungi UC News:
Kami menghargai masukan anda. Silakan sampaikan saran, kritik, serta masukan anda pada halaman Facebook dan Twitter kami.
Facebook: https://www.facebook.com/UCNewsIndo
Twitter: https://twitter.com/UCNewsIndo
UC News–Berita Bola Indonesia screenshot 1 UC News–Berita Bola Indonesia screenshot 2 UC News–Berita Bola Indonesia screenshot 3 UC News–Berita Bola Indonesia screenshot 4 UC News–Berita Bola Indonesia screenshot 5 UC News–Berita Bola Indonesia screenshot 6
Berita & Majalah | 3.6MB | Update: 2016-09-09 | Version: 1.3.5.850 | Requires: Android4.0 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk UC News–Berita Bola Indonesia 3.6MB | 1.3.5.8… Terbaru Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.