Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Photo Editor – InstaMag 38.8MB | 4.2.6 Terbaru Android

Event besar akan datang! 10,000+ Pengguna mendownload InstaMag versi terbaru di 9Apps secara gratis! Ini adalah aplikasi yang sangat bagus dan itu terbukti! Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-09-12. Bagaimanapun, telah menjadi aplikasi modis sejak lama.
Editor Tika
Kami baru saja menambahkan banyak frame baru Kolase Foto – InstaMag adalah yang paling menyenangkan dan kreatif Photo Collage pembuat & Photo Editor untuk foto Anda!
Dengan Kolase Foto – InstaMag, Anda dapat menambahkan frame baru untuk foto favorit Anda untuk Instagram, gambar apapun akan sempurna Kali ini, Anda dapat mengirim salam untuk teman-teman dan anggota keluarga melalui kolase, atau mencetaknya ke dalam kartu untuk mengirim ke! orang yang Anda cintai!
Membuat hidup Anda yang tak terlupakan dan lebih bahagia dengan Kolase Foto – InstaMag!
Lebih dari 50 Juta pengguna menyukai Photo Editor – InstaMag.
Lebih dari 300 tema didesain elegan di Majalah Style.
Lebih dari 10.000 layout kolase mungkin dalam gaya modern.
Membuat kolase menakjubkan yang tampak di detik!
MENCIPTAKAN YANG PALING INDAH COLLAGE! Collage tidak akan pernah generik lagi!
Photo Editor – InstaMag kini hadir dengan 3 mode kolase kuat: Majalah, Buku Musik, dan modern.
◎ MAGAZINE STYLE
Pilih dari 200 + gaya didesain elegan dan langsung membuat majalah-Style kolase yang terlihat lebih baik dari pembuat kolase lainnya!
300 + GAYA DESAIN
gaya kami datang dalam Portrait, Square, Landscape, dan mode Stripes untuk cocok untuk semua tujuan Anda.
teks yang dapat diedit
Cukup tekan pada teks untuk mengedit agar sesuai deskripsi Anda, Anda juga dapat memindahkan teks dengan menyeretnya ke lokasi yang Anda inginkan.
LAYOUT FLIP
Sebuah fitur baru yang memungkinkan Anda untuk mengubah tata letak dengan sekali tekan! Sekarang Anda dapat memiliki layout yang berbeda dalam gaya!
GAYA BARU UPDATE DUA KALI SEMINGGU
Ambil gaya baru setiap minggu untuk mendapatkan desain terbaru dari perpustakaan kami.
MANGA STYLE
Gaya ini untuk pikiran kreatif. Pilih dari 60 + gaya manga dingin sambil menambahkan gelembung teks, stiker, dan screentones! Anda dapat membuat halaman manga tak terbatas!
MANGA TEXT
Cukup tekan foto untuk menambahkan gelembung teks, memilih dari berbagai font dan keselarasan.
STIKER
Apa manga tanpa elemen dekoratif, datang mencoba array penuh kami emosi dan pidato stiker.
screentone
Ingin bahkan efek yang lebih dramatis? Ketuk foto untuk menambahkan nada layar khusus untuk menyorot foto tertentu untuk meningkatkan efek.
◎ MUSIK BUKU
cara baru merek untuk berbagi foto dengan Facebook, Line, Whatsapp dan teman-teman WeChat. InstaMag – Collage pembuat membantu Anda mengubah foto ke dalam HTML5 dengan musik.
◎ STYLE MODERN
Industri PERTAMA dari jenisnya. STYLE MODERN memungkinkan hingga 12 foto, dan lebih dari 10.000 layout mungkin!
10.000 LAYOUT KOMBINASI MUNGKIN
Hanya memilih foto yang Anda suka dan biarkan kami memutuskan tata letak untuk Anda secara otomatis. Jika Anda ingin melihat layout lainnya, cukup tekan tombol berikutnya untuk pergi melalui semua kemungkinan kombinasi.
Infobox
Menambahkan info konteks – CUACA, LOKASI, PERASAAN … dll – untuk kolase Anda dan rempah-rempah itu! Tekan pada beberapa tempat kotak info untuk mengedit isinya. Anda juga dapat mengubah warna latar belakang dan tekstur.
Hubungi Photo Editor – InstaMag:
Facebook: https: //www.facebook.com/FotoRus
Instagram: https://www.instagram.com/fotorus_official
Email: [email protected]
Ketika membahas detil info aplikasi ini, kamu harus tahu bahwa Aplikasi InstaMag cuma sebesar 38.8MB. Kecil tapi komplit di semua detil 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. Download apps dan game Android favorit kamu , sebagaimana kamu mendownload aplikasi bisnis dan produktivitas di 9Apps.
Photo Editor - InstaMag screenshot 1 Photo Editor - InstaMag screenshot 2 Photo Editor - InstaMag screenshot 3 Photo Editor - InstaMag screenshot 4 Photo Editor - InstaMag screenshot 5 Photo Editor - InstaMag screenshot 6 Photo Editor - InstaMag screenshot 7 Photo Editor - InstaMag screenshot 8 Photo Editor - InstaMag screenshot 9 Photo Editor - InstaMag screenshot 10 Photo Editor - InstaMag screenshot 11 Photo Editor - InstaMag screenshot 12 Photo Editor - InstaMag screenshot 13 Photo Editor - InstaMag screenshot 14 Photo Editor - InstaMag screenshot 15 Photo Editor - InstaMag screenshot 16 Photo Editor - InstaMag screenshot 17 Photo Editor - InstaMag screenshot 18 Photo Editor - InstaMag screenshot 19 Photo Editor - InstaMag screenshot 20 Photo Editor - InstaMag screenshot 21 Photo Editor - InstaMag screenshot 22 Photo Editor - InstaMag screenshot 23 Photo Editor - InstaMag screenshot 24
Sosial | 38.8MB | Update: 2016-09-12 | Version: 4.2.6 | Requires: Android4.0 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Photo Editor – InstaMag 38.8MB | 4.2.6 Terbaru Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.