Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Game Show: video permainan 4.8MB | 2.2.1 Terbaru Android

Temukan aplikasi untuk Android disini. 10,000+ Pengguna mendownload Game Show versi terbaru di 9Apps secara gratis! Aplikasi ini disambut sangat baik di India. Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-09-11. Aplikasi baru telah di rilis, anda dapat mendownloadnya dan berbagi dengan teman anda!
Game Show memberi Anda video game yang paling populer dan menyenangkan di perangkat Android. Anda dapat merekam video game dengan Game Show dan meng-upload video game tersebut untuk membagikannya dengan pengguna lain. Di Game Show, Anda dapat menikmati ribuan video game yang direkam oleh pengguna lain, meng-upload dan membagikan video game Anda sendiri, serta berkomunikasi dengan pemain lain. Game Show TIDAK membutuhkan akses root untuk merekam layar dengan resolusi yang berbeda. Coba Game Show sekarang! Nikmati dunia game yang lebih menyenangkan!
Fitur:
★ Video game populer
– Nikmati video game yang paling populer dan terbaru dengan Game Show! Anda dapat dengan mudah menemukan game populer berikut ini: Minecraft, Clash of Clans, Clash Royale, Hearthstone, Color Switch, Piano Tiles, Subway Surfers…Kami menyiapkan berbagai jenis video game untuk Anda: video strategi game, tutorial, ulasan game…Anda bisa menemukan semua yang ingin Anda tonton!
★ Upload video game Anda
– Apakah sulit menemukan seseorang untuk berbagi video game yang Anda rekam? Upload video game Anda ke Game Show dan bagikan pengalaman Anda dengan para penggemar game seperti Anda! Ini kesempatan Anda untuk menjadi bintang dengan video game yang menarik dan mendapatkan lebih banyak penggemar serta perhatian!
★ Rekam layar
– Game Show TIDAK memerlukan akses root untuk merekam layar (tersedia untuk Android 5.0 Lollipop dan yang lebih baru). Dengan Game Show, Anda dapat dengan mudah merekam video screencast yang mulus dan bersih dengan pengoperasian yang simpel. Ketika merekam layar, Anda juga dapat menggunakan kamera depan untuk merekam wajah Anda sendiri!
★Pangkas Video
– Anda dapat dengan mudah memangkas video di perangkat menggunakan Game Show (tersedia untuk Android 5.0 Lollipop dan yang lebih baru). Dengan mudah memotong bagian yang tidak Anda inginkan dan menggabungkan klip yang ingin Anda simpan.
★ Komentar & Komunikasi
– Suka video game fantastis ini? Ingin tahu tentang strategi yang digunakan pemain dalam video? Sampaikan komentar Anda di bawah video dan berkomunikasilah dengan peng-upload video! Komentar Anda adalah dorongan yang terbaik untuk mereka!
★ Favorit & Berbagi
– Dengan satu klik saja, Anda dapat dengan mudah menambahkan video ke daftar favorit Anda. Anda juga dapat membagikan video yang Anda suka ke situs web sosial agar teman Anda bisa bergabung dalam keseruan.
Jika Anda seorang game master, Anda dapat menunjukkan keahlian hebat Anda di Game Show untuk meningkatkan pengaruh dan mendapatkan penggemar!
Jika Anda seorang pemula di game, Anda dapat menonton video game yang dibagikan oleh game master dan mempelajari pengalaman mereka di Game Show. Secara bertahap, Anda akan menjadi game master dengan Game Show!
Jika Anda menemukan hal yang lucu saat bermain, dan tidak tahu ke mana harus berbagi, jangan khawatir! Di Game Show ini ada banyak pemain yang akan berbagi minat yang serupa dengan Anda!
Ini adalah Game Show, platform untuk merekam, menonton, dan membagikan video game di perangkat seluler Anda!
Coba Game Show sekarang dan nikmati dunia game!
Memilliki masalah ketika mendownload paket instalasi? Aplikasi Game Show cuma sebesar 4.8MB. Hampir tidak memerlukan energi. 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. Download versi terbarunya sekarang.
Game Show: video permainan screenshot 1 Game Show: video permainan screenshot 2 Game Show: video permainan screenshot 3 Game Show: video permainan screenshot 4 Game Show: video permainan screenshot 5
Entertainment | 4.8MB | Update: 2016-09-11 | Version: 2.2.1 | Requires: Android4.1 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Game Show: video permainan 4.8MB | 2.2.1 Terbaru Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.