Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk WhatsCall – Panggilan Gratis 17.1MB | 1.3.0.0… Terbaru for Android

Berikut ini adalah keterangan sebuah aplikasi keren. 10,000+ Pengguna mendownload WhatsCall versi terbaru di 9Apps secara gratis! Jika kamu tidak nyaman dengan versi yang lama maka kamu bisa update sekarang. Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-09-12. Tunggu apa lagi, aplikasi ini akan mengagetkan anda.
★ Nikmati Menelepon yang Benar-Benar GRATIS!
Muak dengan tagihan telepon? Ucapkan selamat tinggal kepada tagihan dengan menggunakan WhatsCall sekarang juga. Menelepon ke dalam dan luar negeri tanpa biaya tambahan. Lebih dari 1.000.000 orang menggunakannya! Setiap pengguna dapat memperoleh 2.000+ pulsa panggilan gratis setiap hari, setara dengan durasi panggilan ke rumah selama 30+ menit!!!
★ Pulsa Panggilan GRATIS tanpa batas
WhatsCall memiliki beragam tawaran, Anda hanya perlu menyelesaikan tawaran-tawaran sederhana ini dan dapatkan pulsa telepon GRATIS untuk menelepon nonpengguna WhatsCall! Anda bisa memperoleh durasi menelepon hingga 30 menit setiap hari hanya dengan mengeklik iklan, menonton video, dan mengundang teman-teman.
★ Pemindaian Keamanan Panggilan!
ID Penelepon dan Pemblokiran Panggilan.Langsung mengidentifikasi info penelepon dan secara efektif memblokir panggilan telepon yang melecehkan.
Bekerjasama dengan CM Security (aplikasi keamanan #1 di dunia) untuk memastikan bahwa semua panggilan telepon Anda aman.
★ Telepon dari WhatsCall ke WhatsCall Tidak Perlu Pulsa
Menelepon pengguna WhatsCall secara online TiDAK PERLU PULSA. Undang teman-teman untuk menggunakan WhatsCall dan nikmati kualitas tinggi saat menelepon secara online dan gratis dengan menggunakan Wi-Fi. Selain itu, Anda dapat menghubungi nomor ponsel/rumah di lebih dari 230 negara dengan pulsa panggilan gratis.
★ Panggilan Suara Berkualitas Tinggi
Bersama-sama dengan sejumlah perusahaan terkemuka di dunia, didukung oleh teknologi pembuatan kode dan dekode suara yang canggih, WhatsCall bangga dengan inovasi dan pengoptimalan kualitas telepon IP-PSTN, sehingga memungkinkan pengguna kami melakukan panggilan telepon dan video berkualitas tinggi dengan biaya rendah.
Kebijakan Privasi
http://www.cmcm.com/protocol/whatscall/privacy.html
Tetap Terhubung
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/whatscall2015
Komunitas: https://plus.google.com/u/2/communities/116613059236846304934
Bahasa yang Didukung
Khawatir ketika download aplikasi ini akan menghabiskan paket data anda? Aplikasi WhatsCall cuma sebesar 17.1MB. Aplikasi yang lebih kecil, namun tampilan 3D yang lebih baik dan konsumsi data yang lebih kecil. 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. Download aplikasi dan game gratis berkualitas di 9Apps.
WhatsCall - Panggilan Gratis screenshot 1 WhatsCall - Panggilan Gratis screenshot 2 WhatsCall - Panggilan Gratis screenshot 3 WhatsCall - Panggilan Gratis screenshot 4 WhatsCall - Panggilan Gratis screenshot 5
Komunikasi | 17.1MB | Update: 2016-09-12 | Version: 1.3.0.035 | Requires: Android4.0 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk WhatsCall – Panggilan Gratis 17.1MB | 1.3.0.0… Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.