Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk MakeUp Face Maker Beauty 7.7MB | 1.0 Terbaru for Android

Disini tempatnya Aplikasi TOP gratis terbaik. 10,000+ Pengguna mendownload MakeUp Face Maker Beauty versi terbaru di 9Apps secara gratis! Selain itu, versi terbaru dari aplikasi ini juga memperbaharui banyak fitur. Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-09-11. Anda bisa download dengan cepat dari 9Apps.
Makeup Wajah cantik adalah yang terbaik makeover dan gaya rambut studio dengan lipstik, maskara, riasan mata, kosmetik, dan lebih untuk makeover digital Anda! Buat makeup terlihat, gaya rambut dan mengubah warna rambut langsung. makeover secara real-time atau pada foto Anda. Tetap bergaya menggunakan “Makeup Wajah pembuat Beauty” app.
Makeup Wajah pembuat Kecantikan adalah editor makeup foto yang paling indah dan kuat dapat membuat impian Anda menjadi kenyataan kecantikan
App adalah yang terbaik makeover dan gaya rambut studio dengan lipstik, maskara, riasan mata, kosmetik, dan lebih untuk makeover digital Anda! Buat makeup terlihat, gaya rambut dan mengubah warna rambut langsung. makeover secara real-time atau pada foto Anda. Tetap bergaya menggunakan aplikasi.
Anda dapat mencoba puluhan efek makeup yang telah ditetapkan trendi terinspirasi oleh seniman makeup dan tren kecantikan terpanas, atau bersenang-senang menyesuaikan gaya yang unik itu semua Anda sendiri. Berbagai besar, mata, tabur dan lipstik yang tersedia untuk Anda. Anda cam membuat mata Anda menjadi lebih terang, Anda cam membuat mulut Anda untuk menjadi seksi, Anda cam membuat setiap bagian dari wajah Anda. Hanya mengambil foto atau memilih dari album menerapkan gaya makeup favorit Anda dan meningkatkan kecantikan wajah.
Makeup Wajah pembuat Beauty memiliki kosmetik yang paling canggih untuk membuat wajah Anda di foto dan mengubahnya menjadi wajah cantik. Sekarang Anda tidak perlu lagi Photoshop untuk membuat foto Anda yang indah dengan aplikasi ini!
Kabar baik untuk semua gadis yang bergairah tentang makeup! Anda akan menemukan koleksi terbaik stiker makeup dan bingkai foto di sini – dengan aplikasi. Ini photo editor baru akan menjadi game makeover Anda pilihan untuk Android ™ ponsel atau tablet yang akan memungkinkan untuk menerapkan stiker gambar yang berbeda pada narsis Anda. Berubah menjadi keindahan yang nyata! Tidak perlu membuang waktu berharga di salon kecantikan. “Makeup Wajah pembuat Beauty” akan menunjukkan bahwa kecantikan adalah di ujung jari Anda! Dalam permainan gadis pemberani Anda akan menemukan semua efek makeup yang diperlukan untuk mengubah foto menjadi sebuah karya seni.
Anda dapat mencapai aplikasi besar dengan ribuan wajah cantik dari berbeda-beda, wajah yang berbeda dari lembar warna cat besi juga Anda dapatkan, Anda dapat mengatur warna lipstik untuk bibir dan gaya impian Anda dengan mencoba warna mata yang berbeda dari masing-masing lain untuk model Anda, Anda dapat melakukan percobaan dengan aplikasi ini dan mendapatkan ide-ide dan pratinjau berbeda untuk makeup Anda sendiri Anda bisa. Yang hairstyle bagaimana warna hidung bibir mata harus bagaimana Anda dapat menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dalam aplikasi kita.
Jika Anda ingin tahu bagaimana warna tertentu dari make up akan terlihat di wajah Anda, photomontage ini akan membantu Anda untuk mengungkapkan rahasia kecantikan. Di laboratorium foto kami gambar lucu lama berubah menjadi sebuah buku foto modern. Lupakan software editing gambar yang rumit dan permainan makeup keras. program editing foto ini akan memberikan semua sukacita yang Anda butuhkan untuk mempercantik wajah Anda dan bersenang-senang. Periksa untuk diri sendiri!
Anda dapat mencoba puluhan trendi efek makeup yang telah ditetapkan dan anting-anting makeup terinspirasi oleh seniman selfie makeup dan tren kecantikan terpanas, atau bersenang-senang menyesuaikan gaya yang unik itu semua Anda sendiri. Berbagai macam alis, mata, tabur dan lipstik yang tersedia untuk Anda dengan “Makeup Wajah pembuat Beauty”
FITUR
♥ Anda dapat mengambil gambar dari galeri dan kamera untuk mengedit
♥ Warna mata dengan mengganti warna mata yang berbeda dengan mata yang berbeda lensa Flag desainer
♥ Terapkan nuansa warna rambut yang berbeda seperti kepala merah, blonds, ungu, biru, merah anggur dll ..
♥ Terapkan warna lipstik yang berbeda
♥ Terapkan berbeda warna jerawat remover
♥ Mengintegrasikan stiker seperti, topeng … di gambar
♥ Anda dapat dengan cepat mengubah ukuran dan memutar foto dengan alat intuitif
♥ Antarmuka sangat user friendly untuk digunakan sehingga Anda dapat memahami dengan mudah
♥ Anda dapat membatalkan atau membatalkan beberapa stiker yang Anda pilih
♥ aplikasi Sepenuhnya bebas untuk menikmati
♥ App untuk segala usia
♥ Simpan foto Anda
♥ Bagi foto Anda melalui aplikasi media sosial
App ini adalah cara terbaik untuk membuat wajah pop di foto dan membuat wajah cantik!
App gratis yang tersedia di toko bermain dan juga berbagi aplikasi ini dengan keluarga dan teman-teman.
Tidak bisa disangkal bahwa ukuran aplikasi semakin membesar dan kita perlu paket data lebih untuk mendownload aplikasi. Aplikasi MakeUp Face Maker Beauty cuma sebesar 7.7MB. Tidak perlu khawatir mengenai penggunaan paket data anda. 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. Install App dan Game yang terkenal hanya dengan sekali klik.
MakeUp Face Maker Beauty screenshot 1 MakeUp Face Maker Beauty screenshot 2 MakeUp Face Maker Beauty screenshot 3 MakeUp Face Maker Beauty screenshot 4 MakeUp Face Maker Beauty screenshot 5
Fotografi | 7.7MB | Update: 2016-09-11 | Version: 1.0 | Requires: Android2.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk MakeUp Face Maker Beauty 7.7MB | 1.0 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.