Download Aplikasi Android Gratis

Download HD Caller ID Themes & Dialer 2.6MB | 1.0.0 APK

Berikut ini adalah keterangan sebuah aplikasi keren. 10,000+ Pengguna mendownload HD Caller ID Themes & Dialer versi terbaru di 9Apps secara gratis! Dan itu sangat menyenangkan sekali Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-09-05. Ingat, aplikasi ini akan membuat kamu gembira.
Ingin Sesuaikan layar panggilan normal Anda kemudian coba ini “HD Caller ID Tema Dialer” app. Nikmati HD Caller ID Tema Dialer app setiap saat, setiap tempat dan untuk android mobile / ponsel / tablet. “HD Caller ID Tema Dialer” membawa mencari dan Customized Full Screen Panggilan baru kepada Anda bahwa. Hanya mengatur foto ke kontak yang Anda ingin menyesuaikan, Ketika Anda mendapatkan apapun memanggil Anda dapat melihat mencari layar Panggilan berbeda. Nikmati Layar Caller ID aplikasi penuh untuk masuk, Outgoing dan Panggilan tak terjawab. Mengatur latar belakang default Anda sendiri dari galeri untuk semua kontak.
Fitur:
– Foto Set penuh HD ke Kontak.
– Layar Caller Penuh Id untuk Anda semua kontak
– Beberapa tema HD.
– 10 + tema baru dan bergaya.
– Membuat background blur tema Hd Caller.
– Membuat background Feather tema Hd Caller.
– Indah Dialer Layar.
– Foto Full Screen untuk panggilan masuk.
– Foto Full Screen untuk panggilan keluar.
– Foto Full Screen untuk panggilan tidak terjawab.
– Tanaman Full Screen Photo Caller.
– Pilihan Tanaman Caller Profil Foto juga.
– Sesuaikan foto yang dipilih.
– Anda dapat mengatur foto dari Galeri atau mengambilnya dari Perangkat Camera.
– Preview foto kontak yang dipilih Anda.
– Hapus foto kontak yang dipilih Anda.
– ON / OFF Sesuaikan saya Caller Layar setiap saat dari pengaturan.
Kami akan sangat senang mendengar dari Anda. Silakan beritahu kami dengan mengirim email di [email protected] untuk permintaan apapun.
Harap mendukung kita untuk menilai 5.
Terima kasih.
Ketika membahas detil info aplikasi ini, kamu harus tahu bahwa Aplikasi HD Caller ID Themes & Dialer cuma sebesar 2.6MB. Dikembangkan dan dikelola oleh tim yang profesional , aplikasi ini melayani anda lebih baik 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. GRATIS!
HD Caller ID Themes & Dialer screenshot 1 HD Caller ID Themes & Dialer screenshot 2 HD Caller ID Themes & Dialer screenshot 3 HD Caller ID Themes & Dialer screenshot 4 HD Caller ID Themes & Dialer screenshot 5 HD Caller ID Themes & Dialer screenshot 6 HD Caller ID Themes & Dialer screenshot 7 HD Caller ID Themes & Dialer screenshot 8 HD Caller ID Themes & Dialer screenshot 9 HD Caller ID Themes & Dialer screenshot 10
Personalisasi | 2.6MB | Update: 2016-09-05 | Version: 1.0.0 | Requires: Android2.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download HD Caller ID Themes & Dialer 2.6MB | 1.0.0 APK silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.