Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Hair Color Changer Studio 4.7MB | 1.1 Terbaru for Android

Ayo cari aplikasi Android terkenal disini! 10,000+ Pengguna mendownload Hair Color Changer versi terbaru di 9Apps secara gratis! Aplikasi ini sangat mempengaruhi. Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-09-11. Saya percaya jika Anda pencinta aplikasi Android Anda tidak akan melewatkannya.
Warna rambut Changer Studio adalah rambut ultimate warna changer aplikasi untuk Android!
Rambut Warna Changer Studio: alat makeup gratis dan mudah untuk menggunakan alat makeup yang mengubah warna rambut langsung.
Warna changer rambut ini membuat efek visual yang menakjubkan tanpa menerapkan tata rias. Ini adalah sebuah aplikasi simulasi warna rambut utama hanya mengambil gambar atau impor dari galeri dan memilih warna terbaik yang sesuai rambut Anda alat ini akan mengkonversi warna rambut Anda dalam naungan warna yang dipilih.
Anda mengubah warna rambut Anda dan memberikan foto Anda tampilan yang sama sekali baru dan bergaya. Anda memberikan rambut Anda untuk efek yang berbeda dan juga mengatur kecerahan warna, transparansi.
Yang harus Anda lakukan adalah mengambil foto Anda sendiri, sikat rambut Anda, dan kemudian memilih warna rambut yang berbeda. Anda dapat memodifikasi warna dengan ‘Penyesuaian Warna’ Sebuah alat yang ampuh untuk wilayah gelap dan terang rambut. Setelah makeover rambut Anda selesai, Anda dapat berbagi hasil ke teman Anda, atau bahkan menyimpannya ke galeri Anda. Coba sekarang!
Mencoba warna rambut yang berbeda pada foto Anda sendiri. Banyak warna rambut untuk memilih dari, dan semua yang gratis. Yang terbaik dan benar-benar GRATIS warna rambut Changer Studio.
3 Langkah Sederhana:
1. Ambil foto, atau memilih foto dari galeri Anda.
2. Pilih warna rambut baru.
3. Simpan hasilnya ke galeri atau berbagi dengan teman-teman Anda.
Ingin mengubah tampilan lama Anda foto Anda yang ada? rambut changer akan melakukan ini untuk Anda sangat mudah. Dalam aplikasi ini kami telah menyediakan koleksi bagus dari rambut asli dengan gaya rambut yang berbeda dan changer warna rambut seperti. Pendek, menengah, panjang, lurus atau keriting. Sekarang mari kita lihat tampan atau lucu Anda dalam satu menit dengan changer rambut.
Sebuah alat editing yang sangat komprehensif mengandung banyak gaya rambut untuk cewek. Dan cukup banyak segala sesuatu yang Anda ingin lakukan pada ponsel Anda! Ada begitu banyak gaya rambut, wig dan perubahan warna rambut di gambar gratis, efek kamera, filter untuk gambar, menyenangkan stiker untuk diterapkan ke foto Anda.
Fitur:
• Cobalah warna rambut baru pada foto Anda sendiri.
• Warna Standard Rambut: Pirang, Black, Brown.
• Terang Warna Rambut: Merah, Biru, Hijau, Orange dan banyak lagi.
• Banyak ide-ide warna rambut dari studio warna rambut kami.
• Buka foto Anda dari galeri atau mengambil yang baru menggunakan kamera Anda.
• Cobalah warna rambut yang berbeda pada foto Anda. Banyak warna untuk memilih dari, dan semua bebas.
• Ubah warna rambut langsung oleh ini mudah untuk menggunakan alat makeup.
• Cobalah warna rambut baru pada foto Anda sendiri.
• Bagi foto Anda di instagram, facebook dan jejaring sosial lainnya.
• NO pembelian. Semuanya gratis.
• Sederhana UI dengan grafis yang kaya.
Jadilah kreatif dan memanfaatkan gambar ini perangkat lunak editing secara maksimal! Dengan editor ini untuk gambar Anda akhirnya tidak perlu menerapkan efek warna dengan mengecat dengan jari Anda, menjadi yang terbaik rambut editor foto dengan stiker, itu membuatnya begitu mudah untuk mempercantik diri! Perlu “warna rambut changer” dengan wanita luar biasa atau “mens gaya rambut”? Anda mendapatkannya, tidak lebih baik dari ini “photo editor” bisa Anda temukan di antara aplikasi editing foto. Ini akan membantu Anda mengubah penampilan Anda benar-benar dan mencapai makeover fisik yang menakjubkan tanpa efek kamera rumit! Jadi download warna rambut changer untuk Foto sekarang, benar-benar gratis, dan pergi menjadi luar biasa!
Terima kasih atas masukan yang baik dan memiliki banyak bersenang-senang dengan Editor eksklusif warna rambut Photo Changer Studio.
Saya tidak peduli apa kamu percaya atau tidak. Saya percaya. Aplikasi Hair Color Changer cuma sebesar 4.7MB. Pepatah mengatakan, kecil kecil cabe rawit. Kecil tapi nendang banget. 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. 9Apps adalah market Android kamu, membantu kamu menemukan Game dan Apps di area lokalmu!
Hair Color Changer Studio screenshot 1 Hair Color Changer Studio screenshot 2 Hair Color Changer Studio screenshot 3 Hair Color Changer Studio screenshot 4 Hair Color Changer Studio screenshot 5 Hair Color Changer Studio screenshot 6 Hair Color Changer Studio screenshot 7 Hair Color Changer Studio screenshot 8 Hair Color Changer Studio screenshot 9 Hair Color Changer Studio screenshot 10 Hair Color Changer Studio screenshot 11 Hair Color Changer Studio screenshot 12
Fotografi | 4.7MB | Update: 2016-09-11 | Version: 1.1 | Requires: Android2.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Hair Color Changer Studio 4.7MB | 1.1 Terbaru for Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.