Download Aplikasi Android Gratis

Download Bunga Neon Widget Jam 7.1MB | 2.0.1 APK

Dengan perkembangan teknologi, banyak aplikasi bermunculan di pasar aplikasi. 10,000+ Pengguna mendownload Neon Flowers Clock Widget versi terbaru di 9Apps secara gratis! Aplikasi ini menjadi sangat unggul karena dapat dipakai di semua jenis HP. Aplikasi H0T ini di rilis tanggal 2016-09-10. Sekarang Ini aplikasi sangat terkenal di India.
✿ Apakah Anda mencari “jam yang bersinar dalam gelap” dengan “lampu neon” dan “indah bunga musim semi” dan “mawar merah”? Unduh Bunga Neon Widget Jam dan memperbaharui layar awal dengan neon gratis ini widget jam! Pilih dari sepuluh “jam tangan tema bunga” yang berbeda: mawar merah yang indah, “bunga ungu”, “bunga putih” daisy manis, lily, dandelion! Banyak yang indah “jenis bunga” sedang menunggu Anda dengan ini “bebas neon alarm”! Masukkan surga bunga ajaib, di mana Anda sedang menunggu untuk berbagai jenis “neon jam” – pilih antara “bunga manis” atau abstrak “bunga bercahaya” dan menyesuaikan sendiri “bunga widget jam” Anda yang Anda inginkan! Layar Anda akan terlihat benar-benar menakjubkan, tidak peduli apakah Anda memilih neon bunga merah muda, bunga putih atau mawar merah sebagai “jam analog”, atau “transparan widget jam” dengan ladybug indah atau “kelopak bunga” sebagai searah jarum jam! Spring adalah di sini, waktu untuk menikmati warna neon nyata pada layar – men-download neon ini analog jam widget dan menikmati tema bunga baru yang bersinar dalam gelap!
Cara mengatur widget jam:
✿ Gadget gratis ini memungkinkan Anda untuk “membuat jam Anda widget sendiri” dial cepat favorit, tangan dan angka!
✿ Pertama, Anda harus menambahkan “jam widget” pada layar rumah Anda!
✿ Tergantung pada perangkat Anda, buka menu dan tekan tombol ADD, atau tekan lama ruang kosong di layar sampai jendela diberi label sebagai ADD pada layar awal.
✿ Anda mungkin perlu untuk menemukan tombol + atau pilihan untuk menambahkan widget untuk menambahkan jam pada layar.
✿ Pada awalnya, Anda akan diberikan lima cepat, dan sisanya akan dibuka selama lima hari ke depan.
✿ Pilih dari sepuluh “widget bunga”, dan luar biasa desain neon jam tangan, tangan dan angka.
✿ Untuk memindahkan widget, sentuh dan skala “jam analog”!
✿ Mengatur nomor alarm panggilan di layar dan sentuh alarm!
✿ Neon alarm terbaik untuk ponsel dan tablet!
✿ Bunga Neon Widget Jam adalah widget jam lucu, cocok untuk semua!
✿ Kunjungi channel kami untuk menemukan lebih banyak jam tangan analog gratis!
✿ Aplikasi gratis dengan jam analog – satu set bunga neon!
✿ “Gratis widget neon” dan tema bunga jam tangan akhirnya di sini! Unduh Bunga Neon Widget Jam dan menggabungkan baru neon warna-warni bunga latar belakang mereka dengan bunga bercahaya neon atau wallpaper HD! Mencerahkan layar rumah Anda dengan tema bunga bebas dan widget jam neon dalam berbagai warna neon seperti merah, hijau, biru, kuning, ungu dan pink! Membuat taman musim semi nyata penuh bunga atau buket bunga yang indah – menyesuaikan jam wajah, tangan dan angka dan membawa keajaiban musim semi ke ponsel atau tablet!
✿ Jam terbaik dengan mawar dan bunga dengan warna-warna neon yang terang!
✿ Terus “jam yang terbuat dari bunga riil” Anda! Unduh Bunga Neon Widget Jam dan layar warna dengan ini tema bunga cerah dan topik “neon widget”! Transform gambar yang indah bunga dalam jam analog sederhana dengan jarum khusus dan angka! Bangun untuk suara alam – penggunaan suara untuk bersantai dari galeri dan melihat bagaimana neon yang indah widget jam dapat menempatkan senyum di wajah Anda! Berjalan-jalan melalui musim semi lembah yang penuh dengan bunga-bunga merah yang indah poppy, pink dan mawar putih dan anggrek! Pilih foto bunga Hawaii, gambar bebas bunga gurun atau gambar bunga neon sebagai tema memanggil jam dan menikmati yang terbaik widget jam neon di pasar! Bunga Neon Widget Jam adalah pasti yang terbaik “bebas widget jam untuk ponsel Android™” dan tablet – mendapatkannya sekarang dan melihat mengapa!
Saya tidak peduli apa kamu percaya atau tidak. Saya percaya. Aplikasi Neon Flowers Clock Widget cuma sebesar 7.1MB. Meski kecil, aplikasi ini menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik. 9Apps juga menyediakan aplikasi dan game keren lainnya untuk HP Android kamu. 9Apps – Cara terbaik untuk mengelola aplikasi Androidmu.
Bunga Neon Widget Jam screenshot 1 Bunga Neon Widget Jam screenshot 2 Bunga Neon Widget Jam screenshot 3 Bunga Neon Widget Jam screenshot 4 Bunga Neon Widget Jam screenshot 5 Bunga Neon Widget Jam screenshot 6 Bunga Neon Widget Jam screenshot 7 Bunga Neon Widget Jam screenshot 8
Personalisasi | 7.1MB | Update: 2016-09-10 | Version: 2.0.1 | Requires: Android4.0.3 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Bunga Neon Widget Jam 7.1MB | 2.0.1 APK silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.