Download Aplikasi Android Gratis

Download Pintar Peribahasa .Apk Terbaru Gratis

Download Pintar Peribahasa .Apk Terbaru Gratis – Pintar Peribahasa merupakan suatu koleksi aplikasi HP Android untuk keperluan edukasi di android. Pintar Peribahasa dapat di unduh dengan free dalam versi baru.

Cerdas App Pepatah ini diproduksi oleh Malay Language Centre of Singapore (LCS). Aplikasi ini dibangun untuk mempromosikan studi peribahasa antara murid sekolah dasar untuk menggunakan ICT. Mudah-mudahan belajar idiom untuk SD akan lebih menyenangkan dan relevan dengan kebutuhan belajar siswa saat ini.

LCS adalah pusat pelatihan untuk guru bahasa Melayu di Singapura. LCS menawarkan berbagai kursus di-service, termasuk kursus pada isi kurikulum pengetahuan, pedagogi, penilaian dan teknologi informasi dan komunikasi untuk mengembangkan profesionalisme guru dalam pengajaran dan pembelajaran bahasa Melayu di Singapura. Selain itu, SKB juga membangun materi pelatihan pengajaran yang efektif dan pembelajaran dapat mendukung bahasa Melayu di kelas. LCS melakukan penelitian di dalam kelas.

Cerdas App pepatah diproduksi oleh Malay Language Centre of Singapore (LCS). Aplikasi ini dibangun untuk belajar untuk merangsang peribahasa di sekolah dasar untuk menggunakan ICT. Mudah-mudahan Amsal bagi sekolah untuk memiliki lebih menyenangkan dan kebutuhan belajar siswa hari ini relevan.

LCS adalah pusat pelatihan untuk guru bahasa Melayu di Singapura. LCS menawarkan berbagai kursus dan jasa, termasuk kursus pada konten kurikulum pengetahuan, pedagogi, penilaian dan teknologi komunikasi dan informasi untuk pengembangan profesional guru dalam pengajaran dan pembelajaran bahasa Melayu di Singapura. Selain itu, LC juga membangun bahan untuk belajar dan mengajar untuk mendukung bahasa Melayu di kelas. LCS melakukan penelitian di dalam kelas.

  Pintar Peribahasa- screenshot thumbnail     Pintar Peribahasa- screenshot thumbnail     Pintar Peribahasa- screenshot thumbnail     Pintar Peribahasa- screenshot thumbnail     Pintar Peribahasa- screenshot thumbnail     Pintar Peribahasa- screenshot thumbnail     Pintar Peribahasa- screenshot thumbnail     Pintar Peribahasa- screenshot thumbnail     Pintar Peribahasa- screenshot thumbnail     Pintar Peribahasa- screenshot thumbnail     Pintar Peribahasa- screenshot thumbnail     Pintar Peribahasa- screenshot thumbnail     Pintar Peribahasa- screenshot thumbnail     Pintar Peribahasa- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Pintar Peribahasa versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Pintar Peribahasa .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.