Download Aplikasi Android Gratis

Download DU Speed Booster & Cleaner .Apk Terbaru Gratis

Download DU Speed Booster & Cleaner .Apk Terbaru GratisDU Speed Booster & Cleaner ialah suatu koleksi apl hape Android untuk keperluan peralatan android anda. DU Speed Booster & Cleaner dapat di unduh secara gratis dalam versi paling baru.

DU Speed ​​Booster & Cleaner adalah booster kecepatan, ram booster, Game Booster, file sampah, sampah bersih, penguat memori, optimizer baterai dan aplikasi manager untuk ponsel Android atau tablet.
Dipercaya oleh 230 juta pengguna, DU Speed ​​Booster adalah hanya semua-dalam-satu kecepatan booster, sampah bersih dan antivirus aplikasi yang aplikasi latar belakang, memori, mengoptimalkan sampah (cache) file dan baterai. Sekaligus melindungi terhadap virus dan trojan perangkat Anda, yang dapat melindungi informasi pribadi Anda dengan fungsi AppLock

DU Speed ​​Booster (Antivirus & Sampah Cleaner) Highlights .
Meningkatkan Telepon
Satu-Tap Meningkatkan: Sebuah sentuhan dengan kecepatan perangkat Anda dan biarkan memori
Reguler pembersihan: otomatis aplikasi latar belakang penutupan, menjaga ponsel Anda yang terbaik kinerja
White List: Anda dapat menambahkan aplikasi yang sering digunakan untuk daftar putih Anda
home screen Rocket Man: Apakah Anda menghabiskan banyak bersenang-senang sambil membersihkan memori

junk file Cleaner
sehingga perilaku sampah-menciptakan jutaan aplikasi telah dianalisis DU Speed ​​Booster & Antivirus efisien dapat mengasah dalam pada target (cache dan file residual) dengan akurasi yang sempurna.
Hapus cache dan file sisa untuk merebut kembali penyimpanan, meningkatkan kecepatan dan meningkatkan kinerja perangkat dan kartu SD.

Keamanan & Antivirus
Pindai aplikasi diinstal, konten kartu memori, dan aplikasi baru secara otomatis. DU Speed ​​Booster & Antivirus teknologi perlindungan terbaru terhadap virus, adware, malware, Trojans dan banyak lagi.

Apps Manager
Cerdas Task Manager perpindahan aplikasi, game atau file, pindah ke kartu SD mudah tanpa bergulir dari satu layar ke yang lain!
App Manager untuk bergerak aplikasi penyimpanan internal ke kartu SD eksternal akan memberikan banyak ruang bebas di tablet atau smartphone.

Jaringan Meningkatkan
Alat ini berguna dapat mengatur ulang semua .. koneksi antarmuka jaringan Anda dengan mengklik
dan memiliki Vol fungsi Meningkatkan dalamnya juga dengan mengklik

DU SpeedBooster (Antivirus & Sampah Cleaner) Fitur :
AppLock
adalah AppLock tercepat dan paling aman untuk Android di dunia; alat keamanan, mudah untuk reset password.

Memory Meningkatkan
Meningkatkan game dan aplikasi, membebaskan memori (RAM), kecepatan mesin Anda dan lebih untuk menghemat baterai. 1 Sentuh fitur Boost dan permainan Meningkatkan kami membuatnya mudah untuk mengoptimalkan langsung dari homescreen Anda.

CPU Cooler
perubahan suhu pemantauan berkelanjutan, mendeteksi aplikasi yang sangat CPU memakan dan mulai kemajuan pendinginan, efektif mengurangi suhu telepon.

Game Booster
kecepatan permainan dengan 30% + pada peluncuran game untuk meningkatkan secara otomatis.

pengisian Meningkatkan
Pengenalan screen saver pengisian, sehingga pengisian kecepatan penguat sebesar 20%.

Cerdas Mengisi
status pengisian ditampilkan secara real time, akurat memperkirakan biaya waktu yang tersisa.
tampilan pesan pada screen saver untuk tidak pernah melewatkan posting teman ‘.

DU Speed ​​Booster & Cleaner sini untuk menangani semua masalah yang memperlambat kinerja perangkat Android Anda! DU Speed ​​Booster di sini untuk perangkat Android untuk membantu Anda untuk membersihkan dan mempercepat sistem Android atau optimasi sentuhan semua file di tablet atau smartphone! Ini akan membantu Anda mengelola dan mengoptimalkan aplikasi latar belakang, ruang memori sampah (cache) file dan baterai, serta memeriksa izin aplikasi dan melindungi telepon Anda dari virus

Cari kami secara online:.
Facebook: http: //facebook.com/duapps
Twitter: https://twitter.com/duapps

membantu memerangi iklan yang menyesatkan
DU Grup didedikasikan untuk memberikan pengalaman mobile yang lebih aman bagi pengguna kami di seluruh dunia, sehingga kami berkomitmen untuk memerangi download menyesatkan. Kami melihat bahwa beberapa iklan / halaman diarahkan bisa menjadi promosi berbahaya dari saluran tidak diketahui. Jika Anda memiliki salah satu iklan tersebut, Anda dapat membantu kami membawa mereka ke bawah. Kirimkan link dan screenshot dari iklan ini di [email protected]. Kami menghargai jenis Anda help.

  DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail     DU Speed Booster & Cleaner- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk DU Speed Booster & Cleaner versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download DU Speed Booster & Cleaner .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.