Download Aplikasi Android Gratis

Download Candy Crush Soda Saga .Apk Terbaru Gratis

Download Candy Crush Soda Saga .Apk Terbaru Gratis – Candy Crush Soda Saga adalah satu dari banyaknya daftar permainan hape Android dalam tema yang termasuk aplikasi android populer dan terlaris. Candy Crush Soda Saga bisa di-download dengan free dalam versi paling baru full apk+data lengkap.

Ambil permen Menghancurkan Soda Saga gratis. Hal ini Sodalicious!

Candy crush Soda Saga adalah merek permainan baru dari pencipta Candy Crush Saga legendaris. permen baru, kombinasi yang lebih ilahi dan mode permainan menantang penuh dengan soda ungu!

Candy crush Soda Saga adalah gratis untuk bermain tetapi beberapa item dalam game seperti bergerak ekstra atau kehidupan akan memerlukan pembayaran.

Dengan men-download game ini Anda setuju dengan persyaratan layanan kami; http://about.king.com/consumer-terms/terms

New Permen crush fitur Soda Saga:

* Lebih dari 140 tingkat Sodalicious
* New Permainan Mode meliputi:
Soda – beralih botol dan permen rilis untuk soda ungu dan menyimpan beruang permen
Frosting – pertandingan permen untuk memecahkan es dan mengatur Bears permen gratis
madu – permen pertandingan berikutnya untuk madu untuk permen ditangkap beruang rilis
* permen baru Nikmat dan kombinasi baru luhur:
Pertandingan 4 permen dalam membuat persegi ke Fish Swedia
Pertandingan 7 permen untuk pembuatan yang luar biasa mewarnai permen
* Temukan lingkungan baru juicy dan memenuhi karakter mendidih terpilih
* Mouth -watering grafis baru, Permen crush pernah tampak begitu baik
* Mudah dan menyenangkan untuk bermain, tapi menantang sepenuhnya menguasai
* untuk pemain yang Facebook Connect, ada leaderboards untuk Anda dan teman Anda untuk skor Sodalicious Anda [bandingkan
* Mudah sync permainan antara perangkat mobile dan tablet dan membuka fitur permainan lengkap yang terhubung ke internet

puzzle petualangan penyiraman ini akan mengarahkan Anda haus untuk bersenang-senang. Bergabung Kimmy perjalanan berair nya untuk menemukan Tiffi, dengan beralih dan pencocokan jalan Anda melalui dimensi baru dari gameplay magis. Mengambil Saga Sodalicious ini sendiri atau bermain dengan teman-teman untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan skor tertinggi!

Jika Anda sudah menjadi penggemar permen baru Menghancurkan Soda Saga? Jika demikian maka kunjungi website kami, seperti kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter untuk berita terbaru:

www.candycrushsodasaga.com
facebook.com/CandyCrushSodaSaga
twitter.com/CandyCrushSodaSaga

Last but not least, terima kasih pergi keluar untuk semua orang yang telah memainkan permen menghancurkan Soda Saga!

  Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail     Candy Crush Soda Saga- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Candy Crush Soda Saga dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Candy Crush Soda Saga .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.