Download Aplikasi Android Gratis

Download Advanced Task Killer .Apk Terbaru Gratis

Download Advanced Task Killer .Apk Terbaru GratisAdvanced Task Killer ialah salah satu list apk handphone Android untuk keperluan Alat android anda. Advanced Task Killer bisa di unduh secara gratis dalam versi terbaru.

Yang paling klasik Task Killer atau Task Manager, Speed ​​Booster, Battery Saver. Canggih Task Killer membantu lebih dari 70 juta Phone. Anda dapat menggunakannya untuk membunuh aplikasi dan meningkatkan memori. Hal ini tidak mempercepat atau toko baterai langsung. Tetapi jika Anda membunuh aplikasi mengkonsumsi baterai atau CPU, Anda mungkin merasa bahwa itu mempercepat ponsel Anda dan menghemat baterai Anda.
* Layanan dan aplikasi depan tidak dapat dibunuh segera, Anda harus memaksa berhenti ‘mereka * [19459002negerenof] Fitur:
-ignore Daftar
-Satu tap widget
Auto membunuh
– Sesuaikan ketinggian objek

ATK sering digunakan untuk membunuh aplikasi dan memori bersih. Kami menyarankan orang menggunakan ATK manual apps bukannya auto pembunuhan membunuh aplikasi.

1. Cara menggunakannya (untuk pengguna baru untuk mulai cepat)?

ATK cukup sederhana. Membuka alat ini dan lihatlah daftar aplikasi yang aktif? Hapus centang beberapa aplikasi Anda tidak ingin membunuh (seperti Advanced Task Killer dan beberapa sistem aplikasi) Tekan tombol ‘Bunuh aplikasi yang dipilih’, itu akan diperiksa untuk membunuh semua aplikasi.

2. Cara menggunakannya (untuk pengguna baru untuk melakukan lebih)?

Jika Anda tidak ingin membunuh aplikasi, Anda dapat tekan pada daftar aplikasi aktif. Maka itu memeriksa kotak akan berubah menjadi abu-abu.

3. Mengapa ada aplikasi berjalan yang saya belum pernah menggunakan atau bahkan dibuka?

Beberapa aplikasi akan mulai segera setelah Anda diklaim pada ponsel Anda atau sejumlah peristiwa.

4. Apa daftar abaikan / abaikan?

Abaikan daftar bagi Anda untuk aplikasi apa pun yang Anda tidak ingin membunuh mengabaikan. Jika Anda lama untuk muncul di layar utama aplikasi ATK, maka akan muncul menu, Anda dapat memilih ‘Abaikan’, aplikasi akan dipindahkan ke daftar abaikan. Ketika Anda mengklik ‘Bunuh aplikasi yang dipilih’, itu tidak akan

lima dibunuh .. Apa standar untuk tindakan tekan lama?

Anda dapat mengatur tindakan default untuk tekan lama dan klik pada pengaturan. Tindakan sistem default untuk tekan lama adalah pop-menu. Itu berarti Anda ketika Anda tekan lama pada aplikasi (menampilkan pada daftar aplikasi yang sedang berjalan) akan menjadi menu pop-up. Misalnya, jika Anda ingin beralih ke aplikasi setelah Anda lama untuk itu, Anda dapat mengubah tindakan default tekan lama untuk ‘Beralih ke’.

6. Mengapa saya kehilangan koneksi jaringan saya setelah saya tekan ‘membunuh aplikasi yang dipilih’?

Hal ini karena beberapa aplikasi yang gugur dalam kaitannya dengan koneksi jaringan, seperti pesan suara. Anda dapat mengabaikan bukannya membunuh itu.

7. Mengapa ulang rumah saya?

Hal ini karena beberapa aplikasi yang berhubungan dengan dibunuh di rumah. Seperti ‘HTC Sense’, ‘Mail’ (jika terintegrasi dengan Home). Anda dapat mengabaikan bukannya membunuh itu.

8. Mengapa saya tidak bisa menerima pemberitahuan dari Email?

Hal ini karena ‘Email’ Anda dibunuh. Daripada membunuh, Anda harus mengabaikannya.

9. Apa Auto Bunuh

Jika Anda ingin membunuh aplikasi secara otomatis Anda harus memilih salah satu dari tingkat auto-kill

– Aman:? Hanya membunuh aplikasi tidak berjalan namun masih mengkonsumsi memori

– Agresif:. Bunuh aplikasi yang berjalan background dan aplikasi tidak berjalan

– Gila:. Semua aplikasi kecuali aplikasi yang Anda gunakan dengan

Anda harus dapat melihat informasi Auto Bunuh menunjukkan pada judul, seperti ‘Auto-Bunuh. : 00:20. Itu berarti auto kill akan mulai 12:20, Anda juga dapat mengubah frekuensi untuk dampak auto kill waktu mulai.

App pembunuh hanya alat untuk membunuh aplikasi dan tugas. Ini tidak akan secara langsung membantu baterai Anda. Tapi jika Anda sebuah aplikasi yang mengkonsumsi banyak baterai mati, Anda mungkin berpikir killer app membantu baterai Anda
Lanjutan Task Killer Pro versi berbayar tidak berisi iklan
. Catatan:. Untuk Android 2.2 dan versi yang lebih baru, task manager tidak dapat menyediakan layanan dan aplikasi depan, Anda harus memaksa mereka untuk berhenti. Jika Anda menggunakan Task Manager untuk membunuh mereka, mungkin untuk me-restart layanan; Juga dilaporkan tidak dibersihkan dari bar atas. Jadi kami tidak menyarankan orang menggunakan task manager membunuh them.

  Advanced Task Killer- screenshot thumbnail     Advanced Task Killer- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Advanced Task Killer versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Advanced Task Killer .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.