Download Aplikasi Android Gratis

Download Equalizer music player booster .Apk Terbaru Gratis

Download Equalizer music player booster .Apk Terbaru GratisEqualizer music player booster merupakan sesuatu kumpulan aplikasi handphone Android untuk keperluan music. Equalizer music player booster dapat di unduh secara free dalam versi terbaru.

Dengarkan lagu favorit Anda pada ini semua-dalam-satu pemutar musik, Equalizer dan Bass Booster! Sebagai aplikasi terbaik 2014 oleh Google Play, Equalizer + memiliki lebih dari 15 juta download sudah! Datang dan mengambil kendali suara Anda!

Equalizer + telah diberikan tampilan baru untuk tahun 2015! Meningkatkan musik pengalaman mendengarkan Anda mudah dengan antarmuka baru yang lebih elegan dan sadar. Mengubah volume, mendengarkan album favorit Anda dan playlist dan informasi trek Anda dengan equalizer musik, booster musik nyata!

The 3 in 1 music app:. MP3 player, equalizer musik dan Bass Booster

Equalizer + adalah pemutar musik paling lengkap yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan trek suara Anda dengan equalizer lima-band dan menikmati amp bass yang kuat! Mengakses perpustakaan musik Anda langsung dari aplikasi. Bermain dengan filter audio untuk mendapatkan yang terbaik dari musik Anda. Memperkuat bahkan lebih bass Anda terdengar berkat pilihan Bass Booster. Mengatur frekuensi Anda ingin menyimpan lagu dan pengaturan sebagai preset. Anda juga dapat memilih dari pilihan preset, berdasarkan genre musik populer.

Equalizer Ditambah pada dasarnya memungkinkan Anda untuk mencampur, mengedit dan menyesuaikan untuk memastikan suara trek Anda untuk pengalaman mendengarkan musik yang optimal.

Best Music Mixer EQ sekarang tersedia untuk Android TV!
Anda akhirnya bisa menikmati Anda equalizers musik, musik dan volume penguat dan visualizers langsung pada layar besar Anda! Equalizer + mengambil pengalaman lebih jauh dengan menghubungkan semua konten perangkat musik Anda bersama-sama – smartphone, tablet dan TV – melalui Wi-Fi. Akses ke semua konten musik yang itu setiap perangkat Anda!

lokal musik berbagi jaringan: semakin banyak, semakin baik!
Nikmati saat-saat berbagi musik yang benar dan instan melalui Equalizer + app! Mengakses playlist musik Anda sendiri dan album seperti yang teman-teman Anda! Anda dapat mengalirkan musik masing-masing. Tidak perlu download, hanya Streaming lokal. Masing-masing dari Anda harus terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama untuk mulus meningkatkan tracklist musik Anda! Isi musik mereka tanpa henti untuk menemukan lagu-lagu baru dan mungkin menemukan selai favorit baru Anda!

Tidak diragukan lagi, Equalizer + adalah baru harus-harus mendengarkan lagu-lagu dan daftar putar! Merangsang dan meningkatkan suara Anda! Anda mengontrol suara

Umum fitur:
– 5 band equalizer (meningkatkan kualitas Anda lagu dari rendah ke nada tinggi)
– Audio player (tersedia langsung di aplikasi)
– Unlimited akses bahasa ibu Anda Kompatibel dengan Android TV
– – jaringan berbagi musik lokal
– mode putar Background (terus bermain lagu-lagu Anda saat diskusi dengan aplikasi lain Musik
(Anda dapat membuat lagu berdasarkan album / lagu / artis atau daftar putar untuk order) atau saat dalam mode standby)
– pencarian musik kontekstual lagu, album, artis dan playlist
– preset equalizer 10 berdasarkan genre musik (akustik, klasik, tari, elektro, datar, hip hop, jazz, pop, R & B, rock)
– Terlihat kemajuan musik bar untuk navigasi yang mudah dalam lagu yang Anda dengarkan
– terus berfungsi “Ulangi” mendengarkan lagu Anda lagi dan lagi (3 tombol -status: mengulang satu lagu, ulangi seluruh playlist, tidak ada pengulangan)
– modus Shuffle untuk memainkan lagu secara acak
– menambah antrian fungsi
– Volume penguat
– suara profesional render
– Sederhana dan user friendly interface

Opsi yang dapat dibuka melalui pembelian langsung
– Dapatkan keras dengan bass booster: untuk meningkatkan volume bass Anda tidak seperti sebelumnya! (Editable bass Volume penguat)
– Visualizer: menonton relokasi spektrum suara Anda. Anda dapat memilih dari berbagai pilihan bentuk gelombang audio
– Ambil preset kustom Anda dengan opsi SAVE
– DJ MODE:. Untuk memastikan string kelancaran musik
– mengedit dan / atau menghapus preset Anda

Temukan kembali berkat musik Anda ke aplikasi equalizer baru! Kami mendorong Anda untuk menggunakan aplikasi dengan headphone atau speaker. Muncul volume dan menikmati booster real music!

1 GB RAM minimum yang disarankan

Hubungi: [email protected]
Website: http://equalizerpl.us/

  Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail     Equalizer music player booster- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Equalizer music player booster versi terbaru langsung via Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Equalizer music player booster .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.