Download Aplikasi Android Gratis

Download Marbel Belajar Membaca .Apk Terbaru Gratis

Download Marbel Belajar Membaca .Apk Terbaru Gratis – Marbel Belajar Membaca adalah suatu daftar apk ponsel Android untuk keperluan pelajar di android. Marbel Belajar Membaca dapat di download secara free dalam versi terbaru.

Marbel belajar membaca adalah sebuah aplikasi pendidikan untuk anak-anak 6-8 tahun. Aplikasi ini membantu anak-anak belajar untuk mengenali huruf alfabet A sampai Z, untuk membedakan antara vokal dan konsonan, serta Anda belajar bagaimana mengeja setiap suku kata. Anak-anak dapat belajar bagaimana dua kata untuk membentuk kata. Kata yang digunakan dalam aplikasi ini adalah kata-kata umum sehingga mudah dipahami oleh anak-anak. Biarkan ibu, kami memperkenalkan anak-anak untuk membaca menyenangkan dari sedini mungkin. Marbel belajar melalui membaca, belajar tidak lagi membosankan ..!

Marbel menggabungkan konsep belajar dan bermain menjadi satu yang melahirkan cara belajar lebih menyenangkan. Materi akan disajikan datang dalam bentuk yang menarik dengan Image + Sound Narasi + animasi untuk menarik anak-anak untuk minat belajar. Mereka bisa mengasah kemampuan diberikan melalui permainan edukatif.

titik khusus
—————————— ———— ——–
– belajar Setiap surat
– surat belajar konsonan
– belajar klinker
– belajar Satu Suku Kata
– belajar klinker & Silabik
– Kulit & Silabik vokal
-. Belajar Dua Silabik
– Pelajari Tiga Silabik
-. Kulit Nama Buah Eja
– Belajar nama mantra Sayuran
– mempelajari permainan nama Hewan
– Belajar untuk mengeja Color nama
– Dewan Bermain jumlah suku kata
– Mermain suku kata yang terpisah
– Bermain Guess suku kata
– Bermain Stunt
– Grafis dan animasi yang menarik
– .. Dilengkapi dengan narasi untuk anak-anak yang belum lancar membaca membantu

aplikasi ini dapat dibagi ke dalam pelaksanaan anak-anak belajar, aplikasi pendidikan, game pendidikan, buku belajar, belajar interaktif, Teka-teki permainan, permainan untuk anak perempuan, buku gambar, buku mewarnai, warna belajar.

TENTANG Marbel
————————- —————– ——–
Marbel adalah aplikasi pendidikan khusus untuk anak-anak dari 2 s / d 8 tahun. Marbel bersama-sama, anak-anak bisa belajar banyak hal dengan cara yang menyenangkan. Ada bahan pengajaran yang akan membantu anak-anak untuk belajar tentang sesuatu, misalnya, hanya huruf, angka, buah-buahan, sayuran, Hewat, transportasi, warna dan banyak lagi. Yang paling menarik dari Marbel adalah game edukasi yang menyenangkan. Ada berbagai macam permainan bahwa keterampilan mereka untuk menguji. Permainan ini terdiri dari: sangat cepat, kelincahan, memori, kecerdikan, otak penggoda dan banyak lagi. . Marbel dilengkapi dengan gambar dan animasi yang menarik, musik asli dan narasi panduan berguna untuk anak-anak yang tidak lancar membaca

Kami mengharapkan kritik dan saran dari Anda, silahkan kirimkan ke:
dukungan @ educastudio. com

Informasi lebih lanjut tentang Marbel:
Website: http://www.educastudio.com
Facebook: https://www.facebook.com/educastudio
Twitter: @educastudio

untuk ibu-ibu yang ingin menemani anak-anak untuk bermain, tidak ada salahnya mencoba aplikasi Marbel. Anak-anak tidak hanya menyenangkan untuk bermain, tapi juga ilmu yang bermanfaat. Belajar sambil bermain .. ?? Mengapa tidak .. ?? Ayoo kita mendampingi anak-anak untuk belajar bersama Marbel saja .. 🙂

Marbel belajar membaca adalah sebuah aplikasi pendidikan untuk anak usia 6-8 tahun. Aplikasi ini membantu anak-anak belajar untuk mengenali huruf alfabet A sampai Z, untuk memadamkan antara vokal dan konsonan, serta Anda belajar bagaimana mengeja setiap suku kata. Anak-anak dapat belajar bagaimana dua kata untuk membentuk kata. Kata yang digunakan dalam aplikasi ini adalah kata-kata umum sehingga mudah dimengerti anak-anak. Biarkan ibu, kami memperkenalkan anak-anak untuk membaca menyenangkan dari sedini mungkin. Marbel Belajar dengan membaca, belajar tidak lagi membosankan ..!

Marbel menggabungkan konsep belajar dan bermain menjadi satu yang melahirkan cara belajar lebih menyenangkan. Materi akan disajikan datang dalam bentuk yang menarik dengan Image + Sound + Narasi animasi untuk menarik anak-anak untuk minat belajar. Mereka bisa mengasah kemampuan diberikan melalui permainan edukatif.

titik khusus
——————————- ———– ——–
– Pelajari Setiap surat
– Belajar huruf konsonan
– surat Belajar Vokal
– Pelajari Satu Suku Kata
– surat Belajar Vocal & Suku Kata
– Belajar Suku Kata & Surat Vocal
– Kulit Dua Suku Kata
-. Tiga belajar Suku Kata
-. belajar permainan Nama Buah
– belajar permainan Nama Sayuran
– Permainan belajar Nama Hewan
– Permainan belajar Nama Color
– Bermain Tebak jumlah suku kata
– suku kata yang terpisah Mermain
– Bermain Guess suku kata
– Bermain Stunt
– Foto dan animasi yang menarik
– .. Dilengkapi dengan sebuah cerita untuk anak-anak yang tidak lancar membaca untuk membantu

Ulasan aplikasi ini dapat dibagi ke dalam aplikasi belajar anak, aplikasi pendidikan, game pendidikan, buku pembelajaran, pembelajaran interaktif, permainan puzzle, permainan anak-anak, buku gambar, buku mewarnai, warna belajar.

TENTANG Marbel
—————————- ————– ——–
Marbel adalah aplikasi pendidikan khusus untuk anak-anak dari 2 s / d 8 tahun. Marbel bersama-sama, anak-anak bisa belajar banyak hal dengan cara yang menyenangkan. Ada sumber daya yang akan membantu anak-anak untuk belajar tentang sesuatu misalnya, huruf, angka, buah-buahan, sayuran, Hewat, sarana transportasi, warna dan banyak lagi. Yang paling menarik dari marmer adalah permainan pendidikan menyenangkan. Ada berbagai macam permainan yang akan menguji ulasan mereka keterampilan. Permainan ini terdiri dari cepat tepat, ketangkasan, memori, kecerdikan, penggoda otak dan banyak lagi. Marbel memiliki gambar yang menarik dan animasi, musik asli, dan narasi panduan yang berguna untuk anak-anak yang tidak lancar membaca

Kami mengharapkan kritik dan saran dari Anda, jangan ragu untuk mengirimkannya ke:.
dukungan @ educastudio .com

Informasi lebih lanjut tentang Marbel:
Website: http://www.educastudio.com
Facebook: https://www.facebook.com/educastudio
Twitter : educastudio

untuk ibu-ibu yang ingin menemani anak-anak untuk bermain, tidak ada salahnya mencoba aplikasi Marbel. Anak-anak tidak hanya bersenang-senang dalam permainan, tetapi juga ilmu yang bermanfaat. Belajar sambil bermain .. ?? Mengapa tidak .. ?? Ayoo kita mendampingi anak-anak untuk belajar bersama Marbel saja .. 🙂

  Marbel Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Membaca- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Membaca- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Marbel Belajar Membaca versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Marbel Belajar Membaca .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.