Download Aplikasi Android Gratis

Download S Health .Apk Terbaru Gratis

Download S Health .Apk Terbaru Gratis – S Health adalah sesuatu koleksi apl HP Android untuk keperluan kesehatan android anda. S Health bisa di download secara free dalam versi terbaru.

S Health membantu Anda tetap fit dengan bertindak sebagai pelatih pribadi, kereta api dan membantu untuk mencapai tujuan harian Anda. Berbagai program akan membantu meningkatkan kebugaran Anda secara keseluruhan, kesehatan dan gaya hidup.

Apakah Anda berjalan atau berlari, hiking atau bersepeda, bermain olahraga indoor atau outdoor, Anda dapat mengikuti berbagai latihan fisik dan kegiatan dalam satu langkah dengan menggunakan berbagai built-in pelacak. Anda dapat merekam sejumlah aktivitas Anda langkah dengan pedometer.

S Kesehatan membantu untuk menciptakan pola gaya hidup yang seimbang dengan memasukkan berbagai informasi, seperti Anda makanan, kafein dan asupan air rinci. Jaga makanan ringan setiap hari, makanan, air dan kafein asupan Anda dan melacak diet dan berat badan di jalan sementara tinggal penggunaan nyaman tidur dan stres tracker.

Manajemen masalah kesehatan dan lingkungan seperti detak jantung, tekanan darah, gula darah, stres, berat badan dan SpO₂ menggunakan built-in sensor dan perangkat pihak ketiga.

Pelacak memungkinkan pengguna untuk dengan mudah dan cepat memeriksa data yang berarti berdasarkan preferensi pengguna. memandu intuitif grafik, tips dan program latihan Anda mencapai tujuan kebugaran dan diet Anda. Anda dapat mempersonalisasi dashboard dengan menambahkan atau menghapus Goals.

Mengelola kegiatan kebugaran Anda, melacak berat badan Anda dan memantau diet Anda menggunakan Samsung Galaxy Gear dan perangkat.

The App mendukung semua smartphone Samsung dari Galaxy S3 dan selanjutnya mencakup non-Samsung Android smartphone juga.

program latihan langkah seperti bayi 5K, 5K Run dan begitu juga tersedia untuk level saat ini yang berbeda dan Anda akan dipandu oleh instruksi suara selama pelatihan. Anda juga dapat mendengarkan musik saat melakukan latihan fisik Anda.

Temukan terbaik kesehatan dan kebugaran aplikasi yang dapat terhubung ke Kesehatan S. Banyak aplikasi kesehatan termasuk, “Technogym” dan “Coach of Cigna ‘bisa dihubungkan ke S Health. Anda dapat mengatur gizi data Anda, kesehatan dan gerakan dari setiap aplikasi di satu tempat.

Tablet dan mungkin tidak mendukung beberapa perangkat mobile. Beberapa fitur mungkin tidak tersedia berdasarkan wilayah / layanan / perangkat. S Health membutuhkan Android OS 4.4 atau lebih tinggi.

S Kesehatan native mendukung lebih dari 70 bahasa, termasuk Inggris, Perancis dan Cina. Versi bahasa Inggris tersedia untuk seluruh dunia.

Harap dicatat bahwa S Kesehatan dimaksudkan untuk tujuan kebugaran dan kesehatan dan tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam diagnosis penyakit atau kondisi lain, atau dalam penyembuhan, mitigasi, pengobatan atau pencegahan penyakit.

  S Health- screenshot thumbnail     S Health- screenshot thumbnail     S Health- screenshot thumbnail     S Health- screenshot thumbnail     S Health- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk S Health versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download S Health .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.