Download Aplikasi Android Gratis

Download Commando adventure Game 2016 .Apk+Data Terbaru Full Free

Download Commando adventure Game 2016 .Apk Terbaru Gratis – Commando adventure Game 2016 merupakan salah satu daftar permainan HP Android dalam category aksi for android. Commando adventure Game 2016 bisa di-unduh secara gratis dalam versi baru full apk+data (free update).

perintah tindakan dengan grafis HD dan suara berkualitas tinggi, game memberikan pengalaman hebat. Komando misi berada di berbagai lokasi, seperti kota, hutan dan gurun. Masukkan misi perintah, ambil senjata Anda, menemukan musuh dan membunuh mereka untuk bertahan hidup.
Anda seorang anggota elit khusus dididik dari komando SSG militer. Tugas Anda adalah untuk menyergap konvoi tentara. musuh Anda berencana untuk menempati pangkalan militer rahasia Anda. Gunakan taktik terbaik untuk tangki atau Humvee menghantam jalan. Ini konvoi tinggi profil peringkat jenderal militer, data yang rahasia dan senjata. kehancuran mereka adalah penting karena misi musuh adalah dengan menggunakan senjata terhadap negara Anda. Sebuah helikopter juga tersedia dan ada satu helikopter percakapan datang untuk menyelamatkan mereka.
Serangan mereka marah dan menciptakan situasi panik. Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda memiliki cukup senjata untuk melawan mereka kembali dan semua orang yang datang untuk menghancurkan jalan. Ini adalah perang modern dan Anda pertempuran elit solder komando modern yang lengkap dengan senapan sniper, RPG, senapan mesin dan peluru tajam. Ini adalah kesempatan terbaik untuk memukul dan melakukan perang gerilya. arsenal musuh lebih besar, tetapi gudang senjata Anda lebih percaya dan memenangkan daerah perang ini dengan teknik perang modern. Tujuan dan menembak musuh apapun di belakang dan menjadi bersejarah pahlawan perang. Ini adalah yang terbaik orang pertama penembak tindakan militer berorientasi di Google Play.
Semua musuh sepenuhnya terlatih dan sangat dilengkapi. Tiga senjata utama yang tersedia untuk AK 47, sniper gun, menggunakan peluncur roket. Helikopter juga digunakan dalam operasi yang berbeda.
Gunakan senjata Anda dengan bijaksana dan membunuh musuh di kejauhan sebelum mereka memiliki kesempatan untuk mengejar Anda dapatkan. Tidak ada jalan kembali dan Anda memiliki semua orang yang datang dengan cara Anda tanpa menghilangkan ragu-ragu. Anda terdampar di garis depan dan bersikeras pengembalian.
Anda harus menggunakan semua keterampilan khusus Anda untuk bertahan dari serangan pasukan musuh dan membalas tentara Anda jatuh.

Fitur: ..

• Rasakan HD grafis yang menakjubkan dan suara
• lingkungan Real 3D
• medan penuh nyata mencari lingkungan 3D
• penuh dengan petualangan, aksi dan sensasi
• Beberapa jenis senjata.
• sniper gun dengan zoom.
• AK 47 dan peluncur roket.
• radar militer yang digunakan dalam direktif.

peringkat Anda dan ulasan yang motivasi kami untuk membuat lebih banyak perbaikan di dalamnya

. Catatan:

permainan gratis ini didukung oleh iklan di App hanya sebagai per Kebijakan Google

suka & ikuti kami di:.

Facebook: https: //www.facebook. com / Game Plan
Twitter: https://twitter.com/Game_Plan1

  Commando adventure Game 2016- screenshot thumbnail     Commando adventure Game 2016- screenshot thumbnail     Commando adventure Game 2016- screenshot thumbnail     Commando adventure Game 2016- screenshot thumbnail     Commando adventure Game 2016- screenshot thumbnail     Commando adventure Game 2016- screenshot thumbnail     Commando adventure Game 2016- screenshot thumbnail     Commando adventure Game 2016- screenshot thumbnail     Commando adventure Game 2016- screenshot thumbnail     Commando adventure Game 2016- screenshot thumbnail     Commando adventure Game 2016- screenshot thumbnail     Commando adventure Game 2016- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Commando adventure Game 2016 dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Commando adventure Game 2016 .Apk+Data Terbaru Full Free silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.