Download Aplikasi Android Gratis

Download VLC for Android .Apk Terbaru Gratis

Download VLC for Android .Apk Terbaru GratisVLC for Android adalah salah satu kumpulan apl HP Android untuk keperluan multi media. VLC for Android bisa di download secara gratis dalam versi baru.

VLC media player adalah bebas dan open source cross-platform multimedia player yang memainkan file paling multimedia serta cakram, perangkat, dan protokol jaringan streaming.

ini adalah pelabuhan media player VLC untuk platform Android ™. VLC untuk Android dapat memutar video dan file audio, serta aliran jaringan, jaringan berbagi dan drive dan DVD ISO, seperti versi desktop VLC.

VLC untuk Android adalah audio player yang lengkap, dengan database yang lengkap, equalizer dan filter, memainkan semua format audio yang aneh.

VLC adalah untuk siapa saja, benar-benar gratis, tidak ada iklan, tidak ada pembelian dalam aplikasi, tidak ada mata-mata dan dikembangkan oleh relawan bergairah. Semua kode sumber tersedia secara gratis.

Fitur
——–
VLC untuk Android ™ memainkan video yang paling lokal dan file audio, serta aliran jaringan (termasuk adaptif streaming), DVD ISO, seperti versi desktop VLC. Ini juga mendukung saham disc.

Semua format yang didukung, termasuk MKV, MP4, AVI, MOV, OGG, FLAC, TS, M2TS, Wv dan AAC. Semua codec yang disertakan dalam download terpisah. Mendukung sub judul, teleteks dan sub judul.

VLC untuk Android memiliki perpustakaan media untuk file audio dan video, dan memungkinkan untuk menelusuri folder langsung.

VLC memiliki dukungan untuk multi-track audio dan sub judul. Mendukung auto-rotasi, penyesuaian rasio aspek dan gerak tubuh untuk mengontrol volume, brightness dan mencari kontrol.

Ini termasuk widget untuk kontrol audio yang juga mendukung kontrol headset audio, cover art dan perpustakaan media audio lengkap.

Izin
————
VLC untuk Android memiliki akses ke kategori ini:
• “Foto / media / file” untuk membaca semua file media Anda 🙂
• “Storage” untuk monitor semua file media pada kartu SD 🙂
• “lain” untuk koneksi jaringan, mengubah volume, mengatur nada dering, berjalan di Android TV dan menampilkan pop yang untuk mencari, lihat di bawah. Detail

Izin rincian:
• harus “membaca isi dari penyimpanan USB Anda” untuk membaca file media pada
• kebutuhan untuk “mengubah isi dari USB Anda atau menghapus. storage “, yang memungkinkan untuk tujuan penghapusan file dan menyimpan teks.

• Ini harus menjadi” penuh akses jaringan “untuk mengakses jaringan dan internet sungai.
• Kebutuhan untuk” menghindari telepon dari tidur “untuk mencegah. .. ponsel Anda dari tidur ketika menonton video.
• kebutuhan untuk mengubah” mengubah pengaturan audio Anda “untuk volume audio tujuan.
• itu harus “mengubah pengaturan sistem” memungkinkan Anda untuk mengubah nada dering audio Anda.
• kebutuhan untuk “koneksi tampilan jaringan” untuk memverifikasi bahwa perangkat tidak tersambung atau untuk menyembunyikan komponen streaming.
• yang harus “menarik lebih dari aplikasi lain” untuk memulai menu pop-up.
• kebutuhan untuk “kontrol getaran” untuk memberikan umpan balik pada kontrol.
• kebutuhan untuk “berjalan saat startup “untuk membuat rekomendasi pada Android TV set layar peluncur, hanya dengan TV Android version.

  VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail     VLC for Android- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk VLC for Android versi terbaru langsung via Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download VLC for Android .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.