Download Aplikasi Android Gratis

Download PBS KIDS Video .Apk Terbaru Gratis

Download PBS KIDS Video .Apk Terbaru Gratis – PBS KIDS Video merupakan salah satu daftar app handphone Android untuk keperluan pelajaran di android. PBS KIDS Video bisa di download dengan free dalam versi terbaru.

* Penghargaan Direkomendasikan Pemenang penghargaan A Orangtua ‘(2013)
* A Cynopsis Anak! Pemenang magination Award untuk Best App Pendidikan (2012)

anak-aman
Aplikasi ini menyediakan aman, pengalaman menonton ramah anak-anak untuk segala usia. Anak-anak dapat dengan mudah menelusuri dan video di rumah, di jalan, atau di mana saja dengan koneksi 3G atau WiFi.

NEW VIDEO SETIAP MINGGU
Setiap minggu, aplikasi akan memperkenalkan anak Anda ke baru “Pilihlah Weekly,” koleksi menyenangkan video pendidikan yang akan mulai membaca kepadanya, ilmu pengetahuan, matematika dan banyak lagi.

RESOURCES INDUK
Aplikasi ini juga mencakup fitur yang orang tua dapat mengakses dengan menggeser “i-bar” ke kanan:

* Akses jadwal TV stasiun PBS lokal Anda.
* Tekan ikon hati untuk menambahkan acara ke daftar favorit anak Anda.
* video Streaming di TV melalui Chromecast
* Pelajari lebih lanjut tentang serial TV, seperti usia dimaksudkan dan tujuan pembelajaran.
* Ambil terkait PBS KIDS aplikasi.
* Beli menunjukkan dari iTunes atau PBS KIDS Shop.

PEMBATASAN GEOGRAFIS
Video PBS KIDS dapat dilihat hanya dari Amerika Serikat. Hal ini disebabkan keterbatasan lisensi PBS untuk menyediakan layanan ini.

SPONSOR
PBS KIDS Video adalah bagian penting dari komitmen PBS KIDS ‘ “untuk membuat dampak positif pada kehidupan anak-anak melalui hiburan berbasis kurikulum-mana anak-anak. Video lainnya PBS KIDS juga dapat ditemukan secara online di pbskids.org/video.

Funding dari sponsor perusahaan mendukung misi PBS KIDS ‘untuk menggunakan kekuatan media untuk membuka dunia kesempatan bagi semua anak. Untuk dukungan penting PBS KIDS mengakui menerima adalah pesan singkat dari sponsor perusahaan yang terdaftar di awal episode full-length yang dipilih di PBS KIDS Video App. Anda dapat mendukung PBS KIDS melalui pemilihan aplikasi lain dan acara TV yang tersedia di iTunes Store.

Tentang aplikasi ini
PBS KIDS Video adalah bagian penting dari komitmen PBS KIDS ‘ “untuk membuat dampak positif pada kehidupan anak-anak melalui hiburan berbasis kurikulum-mana anak-anak. Video lainnya PBS KIDS juga dapat ditemukan secara online di pbskids.org/video. Anda dapat mendukung PBS KIDS melalui pemilihan aplikasi lain dan acara TV yang tersedia di iTunes Store.

Aplikasi ini dirancang oleh PBS KIDS.

  PBS KIDS Video- screenshot thumbnail     PBS KIDS Video- screenshot thumbnail     PBS KIDS Video- screenshot thumbnail     PBS KIDS Video- screenshot thumbnail     PBS KIDS Video- screenshot thumbnail     PBS KIDS Video- screenshot thumbnail     PBS KIDS Video- screenshot thumbnail     PBS KIDS Video- screenshot thumbnail     PBS KIDS Video- screenshot thumbnail     PBS KIDS Video- screenshot thumbnail     PBS KIDS Video- screenshot thumbnail     PBS KIDS Video- screenshot thumbnail     PBS KIDS Video- screenshot thumbnail     PBS KIDS Video- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk PBS KIDS Video versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download PBS KIDS Video .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.