Download Aplikasi Android Gratis

Download Animals Puzzle For Kids .Apk+Data Terbaru GRATIS

Download Animals Puzzle For Kids .Apk+Data Terbaru Gratis – Animals Puzzle For Kids ialah sesuatu kumpulan permainan smartphone Android dalam tema teka teki android. Animals Puzzle For Kids bisa di-download dengan free dalam versi paling baru full apk+data..

puzzle ini gratis seperti permainan puzzle membantu anak-anak mengembangkan pencocokan, taktil dan keterampilan motorik halus saat bermain 84 berbeda hewan Puzzles – kuda, sapi, babi, domba, bebek, ayam, keledai, anjing, kucing dan kelinci, lebah, kupu-kupu, mouse, merak, monyet, burung hantu, ikan, lumba-lumba, penguin, katak. Ini adalah yang menyenangkan dan pembelajaran pendidikan game untuk anak-anak prasekolah dan balita termasuk orang-orang dengan autisme.

Menonton mereka semua nama-nama banyak hewan peliharaan, pertanian, liar, kebun binatang dan air hewan belajar melalui menyenangkan dan bermain. Sebuah suara yang menyenangkan akan selalu mendorong dan memuji anak Anda dan memotivasi mereka untuk melanjutkan kosa kata mereka, membangun memori, dan keterampilan kognitif saat bermain. Permainan ini diperkaya dengan animasi, pengucapan, suara dan interaktivitas untuk putar ulang dan belajar. ! Ini akan menjaga anak-anak Anda sibuk

namun Anda tidak akan pernah perlu khawatir kehilangan mereka bagian dari teka-teki yang Fitur:
Simple & intuitif antarmuka yang user-anak
aplikasi universal untuk semua ponsel dan tablet
27 bahasa yang berbeda dan pengucapan – bahasa Inggris, Arab, Cina, Denmark, Belanda, Filipina, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hindi, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Macedonia, Melayu, Norwegia, Polandia, Portugis, Rusia , Serbia, Spanyol, Thailand, Turki, Ukraina dan Vietnam.
Ratusan potong di 84 teka-teki yang berbeda
Mudah navigasi antara teka-teki
gerakan Mudah potongan puzzle di layar
grafis berkualitas tinggi
Sweet Music
Drag animasi
Balon Animasi & senang bersorak setelah setiap benar teka-teki dipecahkan
tema teka-teki ini adalah ‘Animals’, aplikasi kami yang lain untuk tema lainnya seperti “Food”, “Kitchen”, “Furniture”, “Mandi,” “Mobil” dan “alat “

dan terakhir namun tidak sedikit *** Semua teka-teki yang tersedia secara gratis ***

Privasi Pengungkapan:
Sebagai orang tua sendiri, iAbuzz mengambil kesehatan dan privasi anak-anak sangat serius. app kami:
• Tidak mengandung link ke jaringan sosial
• Tidak ada pembelian dalam aplikasi
pribadi • mengumpulkan
Tapi ya, itu tidak berisi iklan karena tidak menyediakan termasuk sumber daya aplikasi gratis untuk Anda – iklan ditempatkan dengan hati-hati sehingga anak adalah paling mungkin untuk klik pada saat bermain

Saran Silahkan:.
umpan balik dan saran tentang bagaimana kita dapat meningkatkan desain dan interaksi aplikasi dan permainan kami, silahkan kunjungi website kami http://iabuzz.com/ atau meninggalkan pesan di [email protected] . Kami akan sangat senang mendengar dari Anda karena kami bertekad untuk mendapatkan semua pekerjaan aplikasi dan permainan kami secara teratur dengan fitur baru dan juga ingin beberapa ide untuk pengembangan aplikasi masa depan.

  Animals Puzzle For Kids- screenshot thumbnail     Animals Puzzle For Kids- screenshot thumbnail     Animals Puzzle For Kids- screenshot thumbnail     Animals Puzzle For Kids- screenshot thumbnail     Animals Puzzle For Kids- screenshot thumbnail     Animals Puzzle For Kids- screenshot thumbnail     Animals Puzzle For Kids- screenshot thumbnail     Animals Puzzle For Kids- screenshot thumbnail     Animals Puzzle For Kids- screenshot thumbnail     Animals Puzzle For Kids- screenshot thumbnail     Animals Puzzle For Kids- screenshot thumbnail     Animals Puzzle For Kids- screenshot thumbnail     Animals Puzzle For Kids- screenshot thumbnail     Animals Puzzle For Kids- screenshot thumbnail     Animals Puzzle For Kids- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Animals Puzzle For Kids dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Animals Puzzle For Kids .Apk+Data Terbaru GRATIS silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.