Download Aplikasi Android Gratis

Download RIVAL FIRE .Apk+Data Terbaru Full Free

Download RIVAL FIRE .Apk Terbaru Gratis – RIVAL FIRE ialah salah satu list game hape Android dalam genre aksi for android. RIVAL FIRE bisa di-download secara gratis dalam versi terbaru full apk+data (free update).

Langsung ke yang terbaik penembak berdasarkan penutup di ponsel! Mendominasi real-time kontes Death, pertempuran itu keluar dalam mode Survival, atau berenang dalam mode Kampanye penuh aksi kami! Merekrut skuad-rekan dan membangun gudang senjata Anda.

menjadi yang terbaik
Pertempuran pemain lain dari seluruh dunia dalam 1v1 atau 2v2 Deathmatch!

MEMULAI DENGAN TEMAN
Tim di kelompok empat sampai bos epik dan gerombolan musuh!

mode bertahan hidup
Gelombang Pertempuran demi gelombang musuh yang Anda menjambret mangsa dan bersaing melawan teman-teman dan pemain lain di seluruh dunia untuk melihat siapa yang bisa bertahan paling lama!

Senjata TON
Puluhan senjata untuk memilih dari! Mengumpulkan dan tingkat atas semua jenis Sniper Rifles, Rifles Assault, LMGs, dan Senapan. Menemukan pistol yang cocok untuk anda.

CUSTOM loadouts
Pilih dari granat, peluncur roket, drone, medkits, dan lainnya mendukung item untuk memastikan Anda siap untuk sesuatu yang membuang musuh Anda untuk Anda!

Membangun SQUAD Anda sendiri
Waktu hingga tiga pasangan skuad ke dalam pertempuran dengan Anda. Anda dapat memilih dari berbagai karakter liar dengan keterampilan mereka sendiri dan atribut untuk membuat tim utama!

Dapatkan Sosial
bersaing Link ke Facebook dan bekerja dengan teman-teman Anda untuk mendaki leaderboards. Membuat dan mengelola guild untuk bersaing dengan pemain lain dan memenangkan hadiah besar!

High-end, tablet immersive gameplay!

Rival Api bebas untuk bermain, tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang riil untuk beberapa item tambahan.

menggunakan aplikasi ini tunduk pada ketentuan penggunaan Glu Mobile. Pengumpulan dan penggunaan data pribadi tunduk pada Kebijakan Privasi Glu Mobile. Kedua kebijakan tersedia di www.glu.com. persyaratan tambahan mungkin juga berlaku.

FOLLOW US
Twitter @glumobile
facebook.com/glumobile

  RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail     RIVAL FIRE- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk RIVAL FIRE dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download RIVAL FIRE .Apk+Data Terbaru Full Free silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.