Download Aplikasi Android Gratis

Download Top Speed: Drag & Fast Racing .Apk+Data Terbaru Full Free

Download Top Speed: Drag & Fast Racing .Apk Terbaru Gratis – Top Speed: Drag & Fast Racing adalah salah satu koleksi permainan handphone Android dalam kategori balapan for android. Top Speed: Drag & Fast Racing dapat di-download secara free dalam versi terbaru full apk+data (update).

Mendominasi pesaing Anda pidana ekstrim head-to-head drag racing

Rentang kecepatan mungkin gila mengalihkan ahli waktu dan semburan nitro. .

Berkendara 69 mobil, memukul 20 tuan pidana dan menjadi ikan terbesar di kota

– Pilih dari 69 kendaraan. saham naik, dragsters dan kendaraan polisi
– kreativitas Anda membiarkan menjalankan gratis melalui ton tuning dan kustomisasi pilihan
– Kepala 5 borough, masing-masing dengan tema yang unik dan geng kru
– A real -hidup terinspirasi kapal induk untuk balapan di
– Epic mode arcade permainan
– Adrenaline merangsang Kebanyakan pengejaran polisi Dicari
– Pikiran bertiup visual HD 3D

Top Speed ​​adalah menetapkan standar baru dalam drag racing bergenre. Pernahkah Anda ingin berpartisipasi dalam balapan underground terhadap terduga mafia massa? Mengemudi atas mobil mewah dan menunjukkan kepada semua orang siapa yang jadi bos? Melompat tepat di belakang kemudi dan bersiap-siap untuk ini napas diambil ketika Anda menekan tombol nitro.

Dalam Top Speed ​​memungkinkan Anda menyetel dan mod perjalanan Anda sesuai dengan keinginan Anda. Meningkatkan tenaga mesin, upgrade gigi Anda dan nitro, mengecat mobil Anda, menampar pada beberapa decals yang diperlukan. Semua ini akan memiliki dampak yang signifikan pada baris simulasi realistis. Ketika Anda membuka, Anda juga dapat mencapai dragsters elit untuk mods visual yang paling hardcore dari pasar gelap. Semua produk dari bangsa kriminal yang Anda inginkan -. Anda hanya memastikan bahwa baik penggunaan mereka untuk membuat balapan

Pilih mobil yang Anda inginkan dari sebuah pilihan dari 69 wahana – Anda dapat mengendarai mobil saham klasik, baru dragsters berat modded dan kendaraan polisi bahkan nasional dari lima negara yang berbeda .

Tidak ada yang akan menghalangi karet terbakar di jalan-jalan. Semua ras berlangsung dari grid, jauh dari lalu lintas, sehingga Anda bisa mendapatkan gila dengan burnout, membajak aspal, dan ras tanpa batas.

Tantang kesempatan sebagai underdog mafia dan membuat jalan ke atas. Dengan setiap langkah Anda harus berpacu dengan masing-masing dari 20 penguasa kriminal untuk menjaga kota di cengkeraman mereka dari baja. aspal kota akan medan perang dan tidak ada batas akan ditempatkan pada Anda – biarkan adrenalin dan ambisi menjadi panduan Anda dalam lomba ini. Kau yang terbaik pembalap baru di jalan-jalan, tapi saingan Anda masih tidak tahu. Bagaimana Anda menunjukkan kepada mereka bahwa dengan meninggalkan mereka di belakang dalam asap dari burnout setelah menjatuhkan nitro itu? Anak-anak, jangan coba ini di rumah!

Drag race di 5 kabupaten yang indah dan khas. Scenic Suburbs terlalu penuh dari highlife Downtown, kebutuhan Anda untuk jalan-jalan akan dipenuhi. Drive untuk kemuliaan dan adrenalin di Little Asia, perpaduan dari China dan dunia Barat. Mencapai kecepatan yang luar biasa di Highway indah. Sebagai pembalap arcade profesional akan menemukan banyak kesempatan untuk memamerkan perjalanan Anda di lingkungan yang indah dan realistis.

keterampilan Anda akan diuji, jadi siap-siap untuk arcade game balap paling intens 2015! Download gratis.

menghidupkan, tune, ras out!

  Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail     Top Speed: Drag & Fast Racing- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Top Speed: Drag & Fast Racing dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Top Speed: Drag & Fast Racing .Apk+Data Terbaru Full Free silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.