Download Aplikasi Android Gratis

Download PBS KIDS Games .Apk Terbaru Gratis

Download PBS KIDS Games .Apk Terbaru Gratis – PBS KIDS Games merupakan salah satu list app hape Android untuk keperluan edukasi di android. PBS KIDS Games dapat di unduh dengan free dalam versi paling baru.

, game dengan karakter favorit Anda PBS KIDS mana saja belajar bermain. PBS KIDS Game fitur pertunjukan top, termasuk Sekitar Daniel Tiger, Kratts liar, Super Mengapa, The Cat di Hat tahu banyak tentang itu !, Dinosaur Kereta dan banyak lagi.

GAMES BARU menemukan, EXPLORE & BELAJAR!
free games untuk anak-anak 2-8 akan ditambahkan setiap saat, mendorong anak Anda untuk berpartisipasi dalam keterampilan yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan, matematika, kreativitas dan gameplay bersama karakter favorit mereka!

dirancang untuk anak-anak
Aplikasi ini menyediakan aman, pengalaman gaming ramah anak-anak untuk segala usia. ! Anak-anak dapat dengan mudah menelusuri dan bermain game di rumah, di jalan, di mana

RESOURCES INDUK
Aplikasi ini juga mencakup fitur untuk orang tua:
* Pelajari lebih lanjut tentang serial TV, seperti usia dimaksudkan dan tujuan pembelajaran
* Cari PBS KIDS jadwal stasiun lokal Anda
* Ambil terkait PBS KIDS aplikasi
* Manajemen dapat menggunakan jumlah penyimpanan aplikasi pada perangkat Anda

tentang aplikasi ini
PBS KIDS, nomor satu merek media pendidikan untuk anak-anak, menawarkan semua anak kesempatan untuk mengeksplorasi ide-ide baru dan dunia baru melalui televisi, platform digital dan program berbasis masyarakat. PBS KIDS Bermain adalah bagian penting dari komitmen PBS KIDS ‘ “untuk membuat dampak positif pada kehidupan anak-anak melalui media berbasis kurikulum-mana anak-anak. Lebih free games PBS KIDS juga di pbskids.org/games tersedia secara online. Anda dapat mendukung PBS KIDS melalui download aplikasi lain PBS KIDS di Google Play Store.

* Aplikasi ini hanya kompatibel dengan Android 4.0.3 atau yang lebih baru *

PRIVASI
Dalam semua platform media, PBS KIDS berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi anak-anak dan keluarga dan menjadi transparan tentang informasi apa dikumpulkan dari pengguna. Untuk informasi lebih lanjut tentang kebijakan privasi PBS KIDS ‘kunjungan pbskids.org/privacy.

  PBS KIDS Games- screenshot thumbnail     PBS KIDS Games- screenshot thumbnail     PBS KIDS Games- screenshot thumbnail     PBS KIDS Games- screenshot thumbnail     PBS KIDS Games- screenshot thumbnail     PBS KIDS Games- screenshot thumbnail     PBS KIDS Games- screenshot thumbnail     PBS KIDS Games- screenshot thumbnail     PBS KIDS Games- screenshot thumbnail     PBS KIDS Games- screenshot thumbnail     PBS KIDS Games- screenshot thumbnail     PBS KIDS Games- screenshot thumbnail     PBS KIDS Games- screenshot thumbnail     PBS KIDS Games- screenshot thumbnail     PBS KIDS Games- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk PBS KIDS Games versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download PBS KIDS Games .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.