Download Aplikasi Android Gratis

Download Animal Memory Games for Kids .Apk Terbaru Gratis

Download Animal Memory Games for Kids .Apk Terbaru GratisAnimal Memory Games for Kids ialah suatu list apl ponsel Android untuk keperluan Alat android anda. Animal Memory Games for Kids bisa di download dengan gratis dalam versi terbaru.

Memory pencocokan permainan dengan foto nyata dari hewan dan binatang terdengar nyata! 6 bungkus tingkat latar belakang alam berwarna-warni. 120 + hewan HD untuk memberi makan pada foto dan menghibur bayi, balita, anak-anak prasekolah, anak-anak usia sekolah dan remaja

FITUR:

* Enam paket tingkat menakjubkan / habitat lingkungan – Jungle / hutan tropis, Afrika savannah / safari, pertanian. . / Domestik, Forest, Arctic / Antartika Samudra / Sea
pengaturan * 3 kesulitan untuk anak-anak dari kelompok usia yang berbeda dengan kemampuan memori yang berbeda – Mudah, Normal / Medium, Hard.
* Kesulitan tingkat akan maju setelah setiap permainan yang cocok selesai pada tema.
* Lebih dari 12 yang berbeda alam dan lanskap latar belakang.
* pelatihan memori visual dengan lebih dari 120 kartu hewan indah.
* Melatih anak Anda atau otak bayi!

memori permainan ini untuk membantu anak Anda untuk meningkatkan kemampuan memori, konsentrasi dan kesabaran. permainan memori ini adalah aplikasi bagus untuk pendidikan di TK dan sekolah dan membantu mereka dengan pengujian dengan meningkatkan fokus dan perhatian mereka.
memori Hewan pencocokan permainan akan memiliki pelatih pribadi yang akan membantu dengan pengakuan nyata hewan terdengar oleh anak-anaknya. Ini akan melatih balita Anda dan bayi untuk menghargai keindahan alam.

Animal Memory sangat lucu, kartu memori berkualitas dengan gambar hewan yang nyata untuk bayi atau balita.

permainan memori kami dengan hewan akan menjadi aplikasi menyenangkan untuk bayi Anda terlalu sibuk dan tenang di dalam mobil di sebuah restoran di garis panjang, dalam penerbangan atau di mana pun untuk menahan sementara di jalan ,,,.

memori permainan ini untuk anak-anak untuk menggunakan sangat mudah untuk menggunakan antarmuka yang dirancang untuk bayi atau balita dalam pikiran.

Hewan Memory Game untuk Anak diciptakan oleh orang tua untuk orang tua dan dioptimalkan untuk perangkat tinggi resolusi dan tablet (HD)

Cara Bermain Hewan Memory Game for Kids:.

Awalnya anak Anda akan bermain memilih tema / pack tingkat dan tingkat. Semua kartu hewan awalnya ditutup.
Ketika anak Anda keran di peta, itu akan dibuka dan ditunjukkan binatang. Berikutnya ia perlu menemukan hewan yang cocok dengan membalik kartu kedua. Jika itu pertarungan akan memutar suara hewan dan kedua kartu hilang. Jika kartu kedua akan membiarkan hewan lain – oops – baik hewan akan ditutup
Anak akan termotivasi oleh kartu hewan cocok kurang upaya karena ia akan dihargai dengan bintang-bintang .. Anak harus beradaptasi kartu dengan upaya lebih sedikit untuk mendapatkan 3 bintang.

Beberapa hewan di memori ini game:
toucan
piranha
tapir
cockatoo
hyena
rhinoceros
stingray
walrus
chipmunk
lemur
killer Paus

Mengirim memiliki email [email protected] jika Anda memiliki masalah atau saran – kami akan senang mendengar dari you!

  Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail     Animal Memory Games for Kids- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Animal Memory Games for Kids versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Animal Memory Games for Kids .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.