Download Aplikasi Android Gratis

Download Todoist: To-Do List, Task List .Apk Terbaru Gratis

Download Todoist: To-Do List, Task List .Apk Terbaru GratisTodoist: To-Do List, Task List adalah sesuatu kumpulan apk smartphone Android untuk keperluan utilitas android anda. Todoist: To-Do List, Task List bisa di unduh dengan gratis dalam versi terbaru.

pengguna memiliki tujuan besar. Mereka percaya untuk terus mereka daftar to-do.

Gabung jutaan orang di seluruh dunia yang mencapai hal-hal luar biasa dengan Todoist – yang indah sederhana to-do list dan task manager dibangun untuk laju kehidupan modern. Apakah Anda perlu untuk berkolaborasi dengan tim Anda, melacak proyek penting Anda, atau hanya ingat untuk mendapatkan untuk membayar sewa, Todoist ada untuk membantu Anda lebih setiap hari.

dipuji sebagai aplikasi yang mengubah hidup oleh The Guardian, USA Today, The New York Times, The Wall Street Journal, Forbes, Lifehacker dan lebih, Todoist bekerja mulus 10+ platform yang berbeda dalam 20 bahasa sehingga Anda tetap termotivasi dan produktif, tidak peduli di mana Anda berada.

Mengelola tugas-tugas Anda dari mana saja – bahkan menambahkan secara offline
, lengkap, dan tugas re-schedule dari ponsel, tablet, desktop, browser, email, SmartWatch dan banyak lebih – bahkan secara offline! Nikmati otomatis, 24/7 sync di semua perangkat Anda.

Rencana ke depan dan tidak pernah melewatkan tenggat waktu lain
Melacak tenggat waktu penting Anda dengan tanggal bahasa alami kadaluarsa, mulai / tanggal akhir, dan kembali tanggal kedaluwarsa. Melihat dan mengatur Anda to-do untuk hari atau minggu depan.

Sederhana tapi kuat organisasi
Ambil Anda to-do masuk ke tingkat berikutnya dengan sub-tugas, sub-proyek, proyek kode warna dan tingkat prioritas.

kerjasama mulus
proyek Share, menetapkan tugas, dan komentar semua dalam aplikasi. Dapatkan pemberitahuan instan bila staf Anda berubah.

Visualisasi produktivitas Anda
Dengan Todoist Karma untuk menetapkan target mingguan / bulanan, mengumpulkan poin dan melacak kemajuan Anda dengan baik-kode warna grafik per proyek.

Dengan Todoist dengan semua aplikasi favorit Anda
Buat Anda-bahkan daftar yang lebih kuat dengan integrasi untuk Drive Google Cloud Magic Sunrise Kalender, Toggl, IFTTT dan Zapier (untuk untuk beberapa nama).

Dibangun untuk Android
Gunakan untuk berbagi fitur yang paling inovatif dari Android dengan widget berguna pemberitahuan berguna Todoist ini, Google Now dan Dash integrasi Jam, antar-aplikasi, dan masih banyak lebih. menambahkan tugas, alert dan melihat daftar dikirimkan dari aplikasi di pergelangan tangan Anda dengan Todoist untuk Android Wear.

Meningkatkan produktivitas dengan Premium
mengatur ▸ dan menerima pemberitahuan push, email atau pengingat SMS berdasarkan lokasi fisik Anda atau tanggal dan waktu tertentu.
▸ Dapatkan lebih terorganisir dengan bantuan catatan tugas, tag ditingkatkan dan filter yang kuat.
▸ meng-upload file, rekaman suara dan foto untuk tugas-tugas Anda di komputer Anda, Dropbox atau Google Drive.
Tambahkan ▸ tugas dengan mengirim e-mail dan akses ke Anda to-do list di iCalendar Anda.
▸ Melacak dan meningkatkan produktivitas Anda dengan fungsi Todoist Karma komprehensif.
▸ Set pengingat pada SmartWatch Android Wear Anda menggunakan perintah suara.
▸ Pilih menyesuaikan dari 10 tema warna-warni untuk setiap suasana hati dan kepribadian.
▸ dan banyak lagi!

❝This adalah salah satu platform manajemen tugas yang paling lengkap yang tersedia dan mereka memukul bahwa sweet spot terbaik untuk kedua use.❞ pribadi dan bisnis – Android Authority

Silahkan hubungi kami jika Anda bentuk apapun memerlukan bantuan: https://support.todoist.com

Lihatlah cara kita izin yang diminta oleh aplikasi: https://todoist.com/android_permissions.txt

kami berharap Anda menyukai aplikasi kita sebanyak komunitas kami dan membuat tim kami! Download hari ini dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan.

  Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail     Todoist: To-Do List, Task List- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Todoist: To-Do List, Task List versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Todoist: To-Do List, Task List .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.