Download Aplikasi Android Gratis

Download Gin Rummy .Apk+Data Terbaru Full Free

Download Gin Rummy .Apk+Data Terbaru Full Free – Gin Rummy merupakan satu dari banyaknya list permainan hape Android dalam tema kartu untuk android. Gin Rummy bisa di-unduh dengan free dalam versi paling baru full apk+data Free!

Permainan kartu yang populer datang ke Android! Bermain Gin Rummy melawan komputer. 5 lawan komputer yang berbeda untuk memilih dari, masing-masing dengan gaya bermain mereka sendiri dan strategi individu. Dioptimalkan untuk ukuran layar yang berbeda, sehingga menyenangkan dan mudah untuk bermain.

– Pilihan Mudah untuk mengurutkan kartu Anda. Ketuk Urut tombol Tangan untuk mengurutkan berdasarkan Rank, Terserah atau masuk atau Anda dapat drag dan drop kartu untuk mengurutkan mereka. Tap “Urutkan berdasarkan” untuk mengubah urutan. Auto akan mengurutkan kartu baru di tangan Anda secara otomatis
-. 5 lawan yang unik untuk memilih dari.
– Bermain pertandingan individu terhadap lawan atau bermain turnamen untuk mengukur keterampilan Anda terhadap setiap lawan pada gilirannya. Lihat “permainan Jenis” di menu Options
-. Pilihan untuk Sound, Deadwood menghitung dan lebih
– Statistik untuk melacak Anda menang, skor, hasil tangan dan banyak lagi. Filter oleh lawan dan / atau tanggal
-. Mengambil sebuah discard disengaja jika lawan tidak bertindak
– Penilaian sistem sehingga Anda dapat mengukur kemampuan Anda dan melacak kemajuan Anda
-. bagian strategi dalam Bantuan.
-. gameplay halus
– Jam hiburan

Gin Rummy adalah permainan besar bahwa Anda yakin untuk menikmati

* Iklan didukung sehingga kami dapat terus membawa Anda permainan besar gratis .. Izin diperlukan untuk iklan.
Terima kasih!

** Jika perangkat Anda menggunakan sistem operasi Android 1.5, Anda dapat membekukan masalah dengan permainan atau pengalaman dekat. Kirim [email protected] email jika hal ini terjadi.

FAQ
1) Bagaimana lawan unik?
Setiap lawan memiliki strategi yang berbeda dan tujuan. Lawan tingkat yang lebih tinggi lebih mungkin untuk mengetuk, sedangkan tingkat yang lebih rendah lebih memilih untuk bermain untuk gin. lawan tingkat yang lebih tinggi jarang mengambil kartu dari tumpukan buang untuk menghindari mengungkapkan tangan mereka. Dan seperti pro nyata, yaitu lawan level tertinggi melacak membuang kartu yang masih “hidup”.

2) Biarkan lawan curang?
Tentu saja tidak! Mereka tidak mendapatkan kartu yang lebih baik, mereka tidak dapat melihat tangan Anda. Bagaimana bisa menyenangkan bagi Anda, pelanggan kami dihargai?

3) Bagaimana kartu ditangani?
Kartu secara acak diperlakukan sama seperti jika Anda menggunakan dek nyata.

4) Jadi, mengapa saya tidak menang?
Gin Rummy adalah sebuah game yang rumit. Meskipun mudah untuk belajar, membutuhkan untuk menguasai banyak keterampilan dan strategi. Periksa bagian “Strategi” di bawah Bantuan untuk beberapa tips dan trik yang berharga.

5) Tapi kadang-kadang lawan menyerang segera.
Dalam setiap permainan kartu ada juga banyak keberuntungan. Jika Anda bermain untuk sementara waktu, Anda akan mendapatkan share dari tangan beruntung!

6) Mengapa tidak permainan saya ambil?
Kadang-kadang ada gangguan yang mengganggu download dan menyebabkan gagal. Biasanya jika Anda hanya coba lagi akan bekerja dengan baik. Jika tidak, Anda mungkin akan dikosongkan dengan pergi ke cache Market ke Settings -> Applications -> Manage Applications -> Semua -> Market -> Clear Cache dan Angkatan Stop. coba download. Jika itu tidak berhasil, silahkan kirim email ke [email protected].

  Gin Rummy- screenshot thumbnail     Gin Rummy- screenshot thumbnail     Gin Rummy- screenshot thumbnail     Gin Rummy- screenshot thumbnail     Gin Rummy- screenshot thumbnail     Gin Rummy- screenshot thumbnail     Gin Rummy- screenshot thumbnail     Gin Rummy- screenshot thumbnail     Gin Rummy- screenshot thumbnail     Gin Rummy- screenshot thumbnail     Gin Rummy- screenshot thumbnail     Gin Rummy- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Gin Rummy dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Gin Rummy .Apk+Data Terbaru Full Free silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.