Download Aplikasi Android Gratis

Download Clean Master (Boost & AppLock) .Apk Terbaru Gratis

Download Clean Master (Boost & AppLock) .Apk Terbaru GratisClean Master (Boost & AppLock) adalah suatu list aplikasi hape Android untuk keperluan produktivitas android anda. Clean Master (Boost & AppLock) bisa di download secara gratis dalam versi terbaru.

dunia terbesar Android Optimizer, Speed ​​Booster, Battery Saver dan bebas anti-virus aplikasi bersih Guru membantu mempercepat dan Clean Up Lebih dari 600 juta ponsel! Hal ini juga memberikan perlindungan real-time dengan # 1 Antivirus mesin, dan melindungi data pribadi Anda dengan fungsi AppLock.

Pernahkah Anda menemukan masalah berikut?
Mesin telah menjadi laggy dan membeku sepanjang waktu
Anda tidak memiliki cukup ruang untuk lebih banyak gambar aplikasi
baterai mulai pengeringan lebih cepat dari sebelumnya untuk mengadopsi atau menginstal
Anda perangkat terlalu panas dan perlu untuk mendinginkan
Anda ingin mengunci foto Anda, galeri dan pesan dari mencongkel mata dan teman usil

Fitur
► AppLock
AppLock dapat mengunci Facebook, SMS, Kontak, Galeri, atau aplikasi lain yang Anda pilih. Dengan AppLock, hanya Anda yang dapat melihat foto untuk melindungi Anda. Menjaga privasi Anda lebih mudah dari sebelumnya!

► Battery Saver
Battery Saver bantuan untuk menganalisis status baterai dan hiberate menjalankan program untuk menghemat energi. Dengan Battery Saver, Anda dapat menghentikan aplikasi yang membuang banyak tenaga dan memperpanjang hidup baterai dalam satu ketuk.

► iSwipe
iSwipe memberikan akses cepat ke aplikasi lain dan alat-alat tanpa harus kembali ke homescreen Anda.

► file sampah PEMBERSIH
Perilaku junk-menciptakan jutaan aplikasi telah dianalisis sehingga Clean Guru efisien dapat mengasah target (cache dan file residual) dengan akurasi yang sempurna. cache dan menghapus file sisa untuk merebut kembali penyimpanan, meningkatkan kecepatan dan meningkatkan kinerja perangkat dan kartu SD.

► MEMORY BOOST
Meningkatkan game dan aplikasi, membebaskan memori (RAM), kecepatan mesin Anda dan lebih untuk menghemat baterai. 1 Sentuh fitur Boost dan permainan Meningkatkan kami membuatnya mudah untuk mengoptimalkan langsung dari homescreen Anda.

► CPU cooler
Pendinginan perangkat dengan menemukan dan menghentikan aplikasi yang mendapatkan terlalu panas dan membuat baterai Anda lebih lama!

► ANTIVIRUS
sebagai No 1 oleh AV-TEST untuk ketujuh kalinya! Sebuah kualitas antivirus profesional memindai perangkat hanya dalam 8 detik, 500% lebih cepat dari aplikasi antivirus berbayar lainnya. Scan untuk menjaga sistem pra-instal dan diinstal pengguna aplikasi untuk melindungi perangkat Anda terhadap virus, trojan, kerentanan, adware dan spyware. Menjaga privasi Anda aman dengan menggosok informasi pribadi dari perangkat Anda.

► App Manager
menghapus aplikasi yang tidak diinginkan atau bloatware dan cadangan yang penting. Beberapa perangkat berakar akan dapat aplikasi pada kartu SD serta uninstall aplikasi pra-instal dan memindahkan sistem. Bagian Pilihan kita sendiri memungkinkan Anda aplikasi berguna yang sesuai dengan minat Anda.

► Game Booster
secara otomatis meningkatkan kecepatan permainan Anda dengan 30% + pada peluncuran game.

► Autostart Manager
Mencegah aplikasi dari mulai otomatis untuk mempercepat perangkat Anda. (Root diperlukan untuk fungsi ini)

Bantuan memerangi iklan yang menipu

Cheetah Mobile (sebelumnya KS Mobile) berkomitmen untuk memerangi download menyesatkan. Anda dapat membaca kebijakan resmi lengkap kami tentang hal ini dapat ditemukan di sini: http://www.cmcm.com/about/promotion-policy.html

  Clean Master (Boost & AppLock)- screenshot thumbnail     Clean Master (Boost & AppLock)- screenshot thumbnail     Clean Master (Boost & AppLock)- screenshot thumbnail     Clean Master (Boost & AppLock)- screenshot thumbnail     Clean Master (Boost & AppLock)- screenshot thumbnail     Clean Master (Boost & AppLock)- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Clean Master (Boost & AppLock) versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Clean Master (Boost & AppLock) .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.