Download Aplikasi Android Gratis

Download Learn Korean Like a Native .Apk Terbaru Gratis

Download Learn Korean Like a Native .Apk Terbaru Gratis – Learn Korean Like a Native merupakan suatu list app hape Android untuk keperluan pelajar di android. Learn Korean Like a Native dapat di download secara gratis dalam versi baru.

kami belajar aplikasi Korea adalah alat yang berguna bagi mereka yang ingin belajar bahasa Korea dan juga bertindak sebagai ungkapan Korea nyaman bagi wisatawan ke Korea.

“Belajar Bahasa Korea sebagai asli” akan menjadi salah satu teman terbaik Anda untuk membuat pengalaman belajar Korea Anda lebih mudah dan lebih praktis. konten kami diterjemahkan dan dicatat oleh penutur asli dengan intonasi dan ekspresi yang tepat. Dengan cara ini Anda benar-benar dapat menggunakan kekuatan mendengarkan petualangan belajar Korea Anda.

Ketika ungkapan-ungkapan seluler Korea, aplikasi ini Anda referensi cepat mungkin apakah Anda bepergian ke Korea, tinggal di Korea atau hanya ingin mengesankan teman-teman Korea Anda.

Fitur utama:
– Free
– diterjemahkan oleh penutur asli
– Dicatat oleh penutur asli
– Terjemahan tersedia dalam Hangul (alfabet Korea) dan romanisasi
– Tangan dipetik konten untuk belajar tercepat dan sangat tangan
– konten Big, Hal Penting kata-kata dan frase dalam 13 kategori

Siapa aplikasi ini adalah untuk:
– Korean language kekasih, siswa, guru
– wisata, wisatawan atau backpacker pergi ke Korea
– mahasiswa asing dan pekerja di Korea
– orang-orang bisnis (mengunjungi atau tinggal)
– kesan teman-teman Korea Anda
– berkomunikasi dengan pasangan Korea Anda, / nya keluarganya dan kerabat di Korea 🙂
– atau hanya tentang siapa saja yang ingin belajar bahasa Korea

alasan mengapa aplikasi ini adalah yang terbaik
– super bersih, mudah digunakan dan intuitif antarmuka desain
– frase Mark / kata-kata sebagai favorit untuk akses cepat
– Smart dan sederhana pencarian, Anda dapat mencari bahasa Inggris dan kata kunci Korea
– Mainkan semua frasa / kata-kata ke dalam kategori untuk belajar lebih mudah

kategori yang tersedia:
> Hukum
> Dasar Kelangsungan Hidup Frase
> Orang Rapat
> Percakapan lebih lanjut
> negara
> Nomor
> Tanggal dan waktu
> arah
> Makanan
> Akomodasi
> Transportasi
> Liburan dan Festival
> wisata Aman
> Lebih segera hadir …

Apa pembelian di app?

dengan aplikasi ini, Anda dapat belajar bahasa Korea secara gratis dan tidak lumpuh dengan cara apapun bagi Anda untuk membeli sesuatu untuk mendapatkan keluar terbaik. Pembelian di-app hanya ada untuk memungkinkan Anda untuk mendukung tim kami untuk mengembangkan aplikasi ini, dengan membeli iklan paket. Hanya dengan satu kali pembayaran, Anda dapat menyingkirkan iklan sekali dan untuk semua.

Ada kemungkinan bahwa kita akan menambahkan kategori tambahan untuk kebutuhan yang lebih canggih, yang tidak untuk semua orang. Tapi kami yakin bahwa data kami saat ini tersedia secara bebas cukup luas untuk dasar / pemula dan lanjutan

Salah satu kutipan favorit kami untuk pelajar bahasa:.
“Jika Anda berbicara dengan seorang pria dalam bahasa ia mengerti, yang masuk ke kepalanya. Jika Anda berbicara dengan dia dalam bahasanya, yang masuk ke hatinya.”
-Nelson Mandela

membiarkan kami tahu bagaimana kami bisa membuat penilaian Korea (ungkapan) aplikasi yang lebih baik untuk Anda.
Anda saran, ide, keluhan akan sangat membantu kami.

Terima you!

  Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail     Learn Korean Like a Native- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Learn Korean Like a Native versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Learn Korean Like a Native .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.