Download Aplikasi Android Gratis

Download Battery Widget Charge Level % .Apk Terbaru Gratis

Download Battery Widget Charge Level % .Apk Terbaru GratisBattery Widget Charge Level % ialah suatu kumpulan app handphone Android untuk keperluan Alat android anda. Battery Widget Charge Level % bisa di download dengan gratis dalam versi terbaru.

baterai Widget adalah widget 1×1 elegan.

– Memberikan Anda ketika terhubung ke tingkat baterai animasi di layar rumah Anda
– Memberikan baterai dan penggunaan baterai ekstra statistik untuk aplikasi dengan sesedikit crane
-. hemat baterai dengan menyediakan akses cepat ke pengaturan perangkat, seperti WiFi, kecerahan layar, GPS, dan lebih
-. otomatis memberitahu Anda tentang status baterai perubahan

Jika ruang tidak tersedia di layar rumah Anda, indikator baterai pada status bar tersedia dan terlihat di sepanjang waktu

Untuk Android 4.4 dan lebih rendah: ..

– indikator baterai level pada status bar dapat disesuaikan untuk 3 menunjukkan warna berbeda untuk menunjukkan menengah / tingkat baterai tinggi / rendah.

===================== ===

Tersedia dalam beberapa bahasa: Inggris, Cina (tradisional dan disederhanakan), Jepang, Korea , Spanyol, Rusia, Yunani, Italia, Arab, Hungaria, Estonia, Turki, Perancis, Jerman, Portugis Brasil, Polandia, Catalan, Belanda, Ukraina, Rumania, Azerbaijan, Indonesia dan Thailand.

Silakan email kami ([email protected]) jika Anda ingin membantu menemukan Battery Widget.

========== ==============
Fitur Ikhtisar
=============== =========

– indikator baterai pada status bar. Pilihan untuk mencapai warna dalam tiga tingkatan dikonfigurasi (Android 4.4 dan di bawah) menunjukkan
-. Beralih kecerahan layar, waktu layar, nirkabel, data, getaran, volume, Bluetooth, sinkronisasi, rotasi layar, mode pesawat, dan GPS
– status Peringatan baterai yang berbeda
– Informasi waktu saat perangkat terpasang / unplugged
– Pilihan untuk menonaktifkan pengisian animasi
– Kemampuan untuk menampilkan suhu di Fahrenheit
– ikon indikator gaya yang berbeda

== ============ ==========
Penting
==================== ====

– Pastikan Baterai widget dikecualikan dalam program pembunuh tugas; mungkin tidak bekerja dengan baik dengan cara lain
– .. Sebagai akibat dari keterbatasan platform Android, widget homescreen tidak akan tersedia jika Battery Widget akan dipindahkan ke SD Card
– Beberapa perangkat menunjukkan tingkat daya baterai 10% karena desain kernel mereka (orang-orang terkenal adalah: sebagian besar perangkat Motorola Droid termasuk dan seri Atrix, Samsung Momen seri)
– di Android 4.0, sistem dapat menyusut dan ikon indikator redup di status bar
– Menerima laporan masyarakat bertenaga baterai .. yang membandingkan dan menganalisis baterai menggunakan aplikasi populer
– izin yang diperlukan, sehingga mudah untuk memeriksa pengaturan perangkat Anda dan mengoptimalkan baterai Anda dari widget (Battery widget). Dengan memiliki Baterai Widget berjalan, Anda akan meningkatkan aplikasi secara anonim berkontribusi data tentang kinerja baterai Masyarakat, sehingga membantu anggota masyarakat lainnya dan pengembang aplikasi baterai Android mereka performance.

========================
Instructions
========================

Please Untuk menambahkan Baterai Widget di layar rumah Anda dengan yang lebih rendah daripada metode umum:

Metode 1:
Tekan tombol Rumah diikuti oleh tombol Menu. Pilih Tambah → Widget → Battery Widget
Metode 2:.
Tekan tombol Beranda untuk menampilkan layar awal. Tekan dan tahan jari Anda pada setiap ruang yang tersedia, pilih Widgets → Battery Widget.

Prosedur untuk menambahkan widget pada home screen memungkinkan perangkat yang berbeda dari produsen yang berbeda dengan pengguna adat mereka interfaces.

===========================

  Battery Widget Charge Level %- screenshot thumbnail     Battery Widget Charge Level %- screenshot thumbnail     Battery Widget Charge Level %- screenshot thumbnail     Battery Widget Charge Level %- screenshot thumbnail     Battery Widget Charge Level %- screenshot thumbnail     Battery Widget Charge Level %- screenshot thumbnail     Battery Widget Charge Level %- screenshot thumbnail     Battery Widget Charge Level %- screenshot thumbnail     Battery Widget Charge Level %- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Battery Widget Charge Level % versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Battery Widget Charge Level % .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.