Download Aplikasi Android Gratis

Download Westbound Age Of Exploration! .Apk+Data Terbaru Full Gratis

Download Westbound Age Of Exploration! .Apk+Data Terbaru Full Gratis – Westbound Age Of Exploration! merupakan salah satu koleksi game hape Android dalam genre adventure untuk android. Westbound Age Of Exploration! dapat di-download secara gratis dalam versi terbaru full apk+data..

Jelajahi hutan dan lumpur teluk di pulau surga ini dan menjadi pahlawan atau raja. Tantang diri Anda dan membangun epik kota Anda sendiri atau pertanian untuk membersihkan sebuah blissfull Oregon. Penempaan ruang menawan dan besar dan mengagumi Anda sendiri hidup gudang, camp, bay dan peninggalan. Bersenang-senang di blissfull oregon pertanian simulasi game ini.

Apa yang harus dilakukan di pulau ini surga penuh Joyride, Tombs Oregon dan usaha
œ menggunakan pedang atau pelanggaran kapak oleh hutan hidup, dan usaha melalui Gerakan Bintang kendala
Oe Forge kerajaan dan regal bangunan hutan blissfull aliran star hidup
Membuat cerita keberuntungan Anda sendiri – menjadi seorang ninja peternakan dan tumbuh dan tanaman panen, buah-buahan dan sayuran untuk bertahan hidup dan memenangkan penghargaan setiap hari di pembangkit tenaga listrik ini Paradise Bay Fortune
Oe Joyride blissfull Anda sendiri menumpahkan di surga ini keberuntungan Bay. Lengkap dengan taman, bunga, pohon, rumah dan Soda!
Oe Forge lumpur sendiri benteng usaha di Paradise City
Oe menangkap karakter lapar sebagai kapal Yahtzee, misteri polisi, hadiah khusus dan lebih banyak item yang Anda
tingkat atas, Oe Dare diri untuk tantangan dan lainnya ekspedisi edisi terbatas
Tim Oe Dapatkan dana bonus selama acara penjualan berjangka waktu, atau puing-puing panen
œ Temukan rahasia oleh retak terbuka kasus Hungry Yahtzee, Fortune Cerita
Oe Joyride gudang blissfull, dan penempaan atau membangun tumbuh oregon Ice Age Kerajaan Arty
Oe saran untuk memesan kekuasaan dan tarik imbalan kehormatan seperti pedang, emas, pikiran dan perak untuk kemajuan di permainan
Oe Bermain mini-games, pencarian dan tantangan tim di lain mempesona surga pulau kekuatan bintang
œ bersaing dengan teman-teman seperti lumpur penyihir tantangan tim sosial dan memenangkan kehormatan besar
Oe Bibit melarikan diri negara Anda dan menjelajahi pulau ini surga dari lama yang glasial di FrontierVille
Oe Membangun sebuah kota berlumpur atau kota di negara tetangga Anda FrontierVille
œ menjadi kapitalis petualangan dan membantu pahlawan dan karakter menetap di kota atau kota mereka dari lainnya tentang Royal Arty
OE mengubah negara jika Anda ingin. Membuat peternakan sapi perah terpesona, sebuah kota terpesona atau metro kota dari ini Castaway Paradise Bay. Hiasi negara Anda dengan banyak koleksi di FrontierVille.

Bergabung dengan pencarian Kerajaan Arty dalam eksplorasi legenda Raja Lionheart rahasia dan petualang masa lalu! Topik dan bernapas kehidupan ke dalam hutan yang hilang. Mengkonversi Shed Keruh pada dunia yang subur dengan banyak air, matahari dan jalan berkelok-kelok.

Ayo semua pahlawan kamu! Muddy powerhouse menunggu pulau surga! Meningkatkan ketegangan bengkok Anda dalam bentrokan kali kurva!

Apakah Anda ingin petualangan untuk membunuh waktu .. Tantang diri Anda crossy jalan ini. Bergabung pahlawan kurva gelandangan kami di negara ini untuk melarikan diri untuk menemukan dan menjelajahi pulau surga kota Raja Lionheart, kehilangan dengan munculnya waktu Ice Age. Setelah dianggap suatu hal Yahtzee, karakter pembangkit tenaga listrik berlumpur mencari bantuan Anda untuk mengembalikannya dari surga kecil Oregon ke kota besar!

Nikmati asli dari semua multiplayer role-playing RockYou (Shipwrecked, Westbound, Gold Rush, Pulau Volcano, Skull Island dan New World). Didukung pada kebanyakan smartphone dan tablet.

Catatan: Anda harus setidaknya 13 tahun untuk bermain atau men-download game ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat Syarat Penggunaan dan Kebijakan Privasi.
ada cheats untuk permainan ini pengelana.

~~~~~
CATATAN
~~~~~

Dalam Aplikasi Pembayaran: Permainan ini gratis untuk bermain, tapi Anda dapat membeli item khusus untuk digunakan dalam permainan
CATATAN ATAS ORANG TUA:. Game ini dapat mengarahkan link ke situs jejaring sosial yang ditujukan untuk penonton yang berusia minimal di bawah 13 tahun; link langsung ke internet dengan potensi untuk menelusuri halaman web; RockYou dan iklan barang dan produk dari mitra yang dipilih.

  Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail     Westbound Age Of Exploration!- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk Westbound Age Of Exploration! dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Westbound Age Of Exploration! .Apk+Data Terbaru Full Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.