Download Aplikasi Android Gratis

Download First Day at School .Apk Terbaru Gratis

Download First Day at School .Apk Terbaru Gratis – First Day at School ialah satu dari banyaknya koleksi apl handphone Android untuk keperluan pendidikan di android. First Day at School bisa di unduh dengan gratis dalam versi terbaru.

Hello, kami senang karena Anda memilih untuk mengunjungi kami pada saat ini ketika kita membutuhkan bantuan dari seorang teman. Tentunya Anda ingat hari pertama sekolah, Anda tahu bagaimana bersemangat Anda dan bagaimana Anda senang Anda akhirnya memiliki kesempatan untuk membuat banyak teman yang. Hari ini, dalam permainan anak-anak ini Anda akan bertemu Sofia, dia sedang mempersiapkan untuk hari pertama sekolah dan sangat membutuhkan Anda. Kami yakin bahwa Anda bisa menjadi teman yang baik dan akan membantunya dengan apa pun yang dia butuhkan. Hari pertama pertandingan sekolah sangat menyenangkan, Anda akan bersenang-senang dan Anda akan melakukan hal yang sangat baik untuk gadis kecil kami. Kami yakin Anda seorang pria yang baik dan Anda akan dapat membuat teman-teman melalui permainan ini untuk anak perempuan.
Sofia senang karena dia akan menjadi teman Anda ingin bertemu dengan Anda sesegera mungkin.
jika Anda ingin semuanya keluar sebagai kami merencanakan Anda harus memperhatikan setiap detail dari game ini
Ikuti semua instruksi dari permainan ini
Good luck

-.! Pada awalnya Anda akan tahu putri kami;
– Sofia sangat bagus dan sangat tenang, Anda akan senang menjadi temannya;
– tidur Sofia, Anda harus bangun;
– Nyalakan lampu;
– Atur tempat tidur;
– membantunya untuk menyikat gigi;
– Bilas dengan air hangat;
– air bersih dengan handuk bersih;
– Anda perlu mempersiapkan sarapan;
– Sofia ingin makan donat cokelat;
– Beri dia air;
– Memilih pakaian yang paling indah;
– Pilih aksesoris yang paling menarik;
– Bantuan Sofia untuk mempersiapkan hal-hal sekolahnya;
– Sofia siap untuk pergi ke sekolah;
– gadis tiba di sekolah;
– Bantu dia untuk berpartisipasi dalam kegiatan sekolah;
– belajar alfabet;
– Anda melakukan pekerjaan yang baik, Anda seorang teman baik.

Terima kasih atas bantuan, silakan datang kembali setiap hari melalui permainan ini.

bersenang-senang!

  First Day at School- screenshot thumbnail     First Day at School- screenshot thumbnail     First Day at School- screenshot thumbnail     First Day at School- screenshot thumbnail     First Day at School- screenshot thumbnail     First Day at School- screenshot thumbnail     First Day at School- screenshot thumbnail     First Day at School- screenshot thumbnail     First Day at School- screenshot thumbnail     First Day at School- screenshot thumbnail     First Day at School- screenshot thumbnail     First Day at School- screenshot thumbnail     First Day at School- screenshot thumbnail     First Day at School- screenshot thumbnail     First Day at School- screenshot thumbnail     First Day at School- screenshot thumbnail     First Day at School- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk First Day at School versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download First Day at School .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.