Download Aplikasi Android Gratis

Download Magisto Video Editor & Maker .Apk Terbaru Gratis

Download Magisto Video Editor & Maker .Apk Terbaru GratisMagisto Video Editor & Maker adalah suatu list aplikasi hape Android untuk keperluan multimedia. Magisto Video Editor & Maker bisa di unduh dengan gratis dalam versi terbaru.

Magisto Video Editor otomatis mengubah foto dan klip video dalam Sihir video musik untuk berbagi dengan teman-teman dan keluarga di Facebook, Instagram dan banyak lagi. Magisto Video Maker memiliki lebih dari 80 juta pengguna puas di seluruh dunia dan ditampilkan dalam Google Play Editors ‘Choice , daftar Google untuk Android Apps Terbaik 2015 CES dan aplikasi terbaik tahun ini!

Biarkan kreativitas Anda – membuat film dan menceritakan kisah Anda dengan bekerja sama dengan Magisto ini Editor film gratis . Anda tidak perlu foto ahli atau editor video Magisto ini magic akan membuat mencari video profesional untuk sesedikit beberapa foto atau klip video. Ini sangat mudah!

Magisto Movie maker telah tampil di CNN, NBC Sports, Rolling Stone Magazine, New York Times, Wall Street Journal, USA Today, TechCrunch, Mashable, Wired, VentureBeat, CNET, dan Forbes.

ou Share

Bagi video Anda pada Facebook, Instagram, Google+, Twitter, email, YouTube dan Whatsapp . Membuat video Instagram khusus dan berbagi mereka hak untuk akun Instagram Anda. Tambahkan video Instagram Anda dan gambar, video selfie, film mp4 dan banyak lagi.

ou AUTO VIDEO pembuat

Bayangkan pencipta pribadi 24/7 tersedia yang mengubah foto dan video menjadi sebuah karya musik video. Magisto pembuat film cre√’ert sensasional klip lihat video menggunakan foto Anda.

ou MUSIC VIDEO

Upload foto dan video dari galeri Anda atau menggunakan Magisto seperti kamera pintar. menambahkan musik ke video dari perangkat Anda atau dari Magisto musik dan membuat video yang besar.

ou efek video

Pilih style editor film Anda dan biarkan Magisto menerapkan stabilisasi otomatis gambar, deteksi wajah, filter video, efek video dan transisi yang halus untuk gambar dan video ke menjadi kenangan indah. Dari waktu ke waktu Magisto pembuat film akan mengejutkan Anda dengan indah klip video yang dibuat dari foto dan video.

ou fungsi bisnis

Kembangkan bisnis Anda dengan video yang kuat. Dengan Magisto untuk berlangganan Bisnis unlimited menikmati film HD, film lagi, model bisnis yang unik, komersial musik berlisensi dan kemampuan untuk menambahkan logo Anda dan keterangan.

ou saluran & Koleksi

Sebuah cerita pengalaman video penemuan dikompilasi dengan klip video yang luar biasa di sekitar gairah Anda. Video Olahraga video foodie, film, pernikahan, film bayi, video yang selfie video Instagram, Anda nama itu.

ou VIDEO COLLAGE

Dengan berbagai gaya editing untuk Wisuda Video menakjubkan, Olahraga Videos, selfie Video, Instagram Video, Slideshow Video, Ulang Tahun Film, Film Bayi dan pernikahan membuat video. Apakah Anda seorang foodie? Pilih “gaya editing Foodie Video kami untuk foto foodie dan video untuk dikonversi menjadi film petualangan makanan.

ou teknologi revolusioner

Magisto Video analytics Editor dan menggabungkan foto terbaik Anda dan klip video ke dalam menghibur film. pengenalan wajah mendeteksi orang-orang penting dalam foto dan video untuk membuat film pribadi Anda akan senang untuk berbagi untuk membuat!

ou FAMILY VIDEO

Abadikan momen; mengubah foto pernikahan Anda dan video pernikahan di film pernikahan elegan. Mudah menempatkan momen pertama bayi Anda dalam film bayi yang lucu. Berbagi kartu ucapan video yang ulang tahun atau rekap kenangan film ulang tahun favorit Anda dengan gaya editing video berwarna-warni ulang tahun kami.

Mari beberapa film!

Penggunaan Open Source Software: Magisto menggunakan FFmpeg (http://ffmpeg.org) dilisensikan di bawah LGPLv.2.1 atau kemudian (http: //www.gnu org / lisensi / tua-lisensi / lgpl-2.1.html)

DAFTAR Magisto dapat ditemukan di http://www.magisto.com/privacy dan Syarat Penggunaan http://www.magisto.com/tos

  Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Magisto Video Editor & Maker versi terbaru langsung via Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Magisto Video Editor & Maker .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.