Download Aplikasi Android Gratis

Download 360 Security – Antivirus Boost .Apk Terbaru Gratis

Download 360 Security – Antivirus Boost .Apk Terbaru Gratis360 Security – Antivirus Boost ialah suatu kumpulan apl smartphone Android untuk keperluan utilitas android anda. 360 Security – Antivirus Boost dapat di download secara free dalam versi baru.

Free Keamanan Perlindungan dan Speed ​​Booster untuk Android Phone
Dipercaya oleh 200 juta pengguna, 360 Keamanan adalah satu-satunya semua -di -a kecepatan penguat dan aplikasi antivirus yang aplikasi latar belakang, ruang memori sampah (cache) file dan mengoptimalkan baterai saat Anda melindungi perangkat Anda dari virus dan trojan.
Ambil optimasi ini dan aplikasi keamanan yang intuitif dirancang untuk melindungi gaya hidup mobile Anda hanya dalam satu ketuk.

Mengapa 360 Keamanan adalah suatu keharusan-memiliki aplikasi?

★ itu booster terkuat, ponsel Anda berjalan gila-gilaan lambat? Biarkan 360 Keamanan dorongan terkenal perawatan mesin itu!
★ Ini adalah kurangnya bersih paling efektif ruang untuk foto baru atau aplikasi baru? Hanya aplikasi bersih cache dan file sampah dengan satu kali klik!
★ Hal ini Smart Battery Saver Baterai pengeringan cepat? Sesuaikan pengaturan menguras Anda dan menonaktifkan aplikasi yang tidak perlu yang Anda pakai baterai!
★ Ini adalah Keamanan Terbaik App -Worried tentang virus atau phishing? Tidak! 360 solusi keamanan atas antivirus memastikan bahwa perangkat Anda bebas dari malware, kerentanan, adware dan Trojan!
————————— —————
Highlights 360 Keamanan – Antivirus:
Keamanan & Antivirus
Pindai aplikasi diinstal, konten kartu memori, dan aplikasi baru secara otomatis. 360 Keamanan teknologi perlindungan terbaru terhadap virus, adware, malware, Trojans dan banyak lagi.
Sampah File Cleaner
Hapus file yang tidak berguna Android sistem, file besar dan cache aplikasi untuk meningkatkan kecepatan instan untuk kinerja Android Anda, sementara membebaskan ruang penyimpanan dengan sekali tekan
memori Meningkatkan
untuk membebaskan memori (RAM). dan meningkatkan ponsel Anda. Satu Tap fungsi Clean kami untuk memulihkan memori, yang memungkinkan Anda untuk membuka aplikasi tanpa penundaan!
Saver
Cerdas menghemat daya mengetahui perangkat Anda ketika Anda harus secara otomatis menyebabkan Bersihkan fitur 360 Keamanan, yang menyimpan semua baterai yang Anda butuhkan, ketika Anda melakukan ini itu yang paling.
pencuri
semua-dalam-satu solusi anti-pencurian, Anda harus kehilangan ponsel kesayangan Anda. Sebuah suite fitur termasuk, Hapus, Cari, Lock Alarm dan dapat membantu dengan mengambil perangkat yang hilang dan melindungi data.You pribadi dapat memicu fungsi melalui antarmuka web kami jauh di http: //findphone.360safe. com
Privacy
Privasi & App Lock -. Mencegah data pada perangkat, seperti aplikasi, SMS, album foto dan dokumen pribadi penting lainnya dari jatuh ke tangan yang salah
Real-Time Protection
Memindai diinstal aplikasi dan file APK lokal real time dan juga untuk memantau setiap instalasi.

Melindungi perangkat mobile Anda dengan 360 Keamanan, sebuah atas baris aplikasi keamanan gratis yang dirancang untuk melindungi ponsel Android Anda terhadap virus terbaru, malware, kerentanan sistem dan risiko privasi. Aplikasi ini juga membersihkan cache aplikasi dan file yang tidak diinginkan dari sistem anda, meningkat penyimpanan yang tersedia pada kartu SD dan meningkatkan ponsel Android Anda gratis.
—————— ————————
360 Keamanan – Antivirus tersedia dalam bahasa berikut: Inggris, Português (Brasil) Português (Portugal) Español (España) Español (Latinoamérica), Slowakia, हिन्दी, ไทย, bahasa Indonesia, Turkce, Tiếng Việt, Perancis, Jerman, 中文 (简体) dan 中文 (繁體)
► Baca di izin aplikasi dan penggunaan sini:. ► http://goo.gl/3a2mCd
We ingin mendengar dari Anda:
Seperti kami di Facebook:
https://www.facebook.com/360safecenter
Bergabunglah dengan kami di Google Plus Community:
https://plus.google.com/communities/109670671299307805270
Help melawan iklan yang menyesatkan
360 Keamanan – Antivirus berkomitmen untuk memerangi download menyesatkan. Anda dapat menemukan kebijakan resmi lengkap kami tentang masalah ini di sini: http: //www.360safe.com/security-promotion-policy.html
Jika Anda memiliki salah satu iklan tersebut, Anda dapat membantu kami membawa mereka ke bawah . Silahkan email kami di [email protected]. Beri kami informasi sebanyak mungkin, akan membantu kita untuk menghapus iklan tersebut.

  360 Security - Antivirus Boost- screenshot thumbnail     360 Security - Antivirus Boost- screenshot thumbnail     360 Security - Antivirus Boost- screenshot thumbnail     360 Security - Antivirus Boost- screenshot thumbnail     360 Security - Antivirus Boost- screenshot thumbnail     360 Security - Antivirus Boost- screenshot thumbnail     360 Security - Antivirus Boost- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk 360 Security – Antivirus Boost versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download 360 Security – Antivirus Boost .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.