Download Aplikasi Android Gratis

Download Zapper Task Killer & Manager .Apk Terbaru Gratis

Download Zapper Task Killer & Manager .Apk Terbaru GratisZapper Task Killer & Manager ialah salah satu kumpulan app hape Android untuk keperluan produktivitas android anda. Zapper Task Killer & Manager bisa di download dengan gratis dalam versi terbaru.

Unduh Lookout Security & Antivirus dari Play Store: http://ap.lookout.com/SH3q untuk perlindungan Android penuh sebagai antivirus gratis, backup, menemukan kehilangan telepon dan banyak lagi.

Tentang Zapper Task Killer & Manager

Zapper Task Killer & Manager adalah cara mudah untuk membunuh proses yang memperlambat telepon – dengan kejutan listrik mereka

✰ ” mudah digunakan dan hanya besar! Bunuh aplikasi yang tidak perlu dan tidak ada penundaan, seperti pembunuh tugas lain. “
✰” pembunuh! Seperti aplikasi keamanan mereka. Kedudukan! “
✰” Program besar! Melakukan apa yang tertulis dan melakukannya dengan baik! “

Pernah menduga ponsel Anda berjalan lambat karena aplikasi yang Anda unduh? Lookout Zapper Task Killer membantu Anda menemukan dengan menunjukkan penyebab sebenarnya di balik pemakaian baterai dan operasi lebih lambat, daftar semua aplikasi pada ponsel Anda.

Apps diurutkan menurut penggunaan CPU, dengan mereka yang menggunakan kekuatan paling pengolahan di atas. Jika Anda ingin sesuatu yang terlihat seperti itu membuat ponsel Anda berjalan lebih lambat atau membuat hidup baterai menderita, pilih aplikasi dan zap untuk membunuhnya. Setelah Anda zap aplikasi, segera menutup ke bawah, berhenti akses ke sumber daya lebih berharga untuk ponsel Anda.

Apakah Anda ingin membunuh semua proses dan mulai dari awal? Hit pilih dan membunuh semua semua aplikasi berjalan dengan satu kali klik

Zapper Task Killer & Manager juga menyediakan grafik real-time untuk membantu Anda memvisualisasikan berapa banyak memori dan daya komputasi dari ponsel Anda umumnya menggunakan

Catatan ..: Zapper Task Killer & Manager dapat hanya membunuh proses latar belakang. Jika aplikasi merupakan tugas penting, seperti Pandora menjalankan musik streaming atau Gmail untuk mengirim pesan, tidak bisa dibunuh. Ini hanya dapat dihentikan melalui menu Menjalankan Aplikasi Sistem Android Settings.

Tentang Lookout Labs

Zapper Task Killer & Manager adalah sebuah proyek dari divisi Labs dari Lookout Mobile Security. Tujuan dari Lookout Labs adalah untuk mengeksplorasi ide-ide baru, dan batas-batas aplikasi mobile. proyek laboratorium eksperimental di alam dan mungkin hanya tersedia untuk waktu yang terbatas.

Tentang Lookout Inc

Lookout teknologi keamanan dibangun di atas orang, bisnis, pemerintah dan perlindungan infrastruktur penting dari ancaman yang berkembang di era pasca-PC.

https://www.lookout.com/ Kunjungi website kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang kami.

Tentang Lookout Security & Antivirus

Zapper Pembunuh Task Manager dan bukan merupakan pengganti untuk Lookout Security & Antivirus.

download Lookout Security & Antivirus (http://ap.lookout.com/SH3q) adalah cara terbaik untuk menjaga ponsel Anda dan tablet untuk melindungi terhadap malware dan spyware, back up data Anda, dan menemukan, menjerit, kunci, atau menghapus perangkat mobile hilang atau dicuri.

Lookout Security & Antivirus tersedia dalam bahasa Jerman, Perancis, Jepang, Spanyol, Portugis, Cina (tradisional dan disederhanakan), Korea, Rusia dan Polandia.

© 2012 Lookout, Inc. Semua hak dilindungi. paten pending.

  Zapper Task Killer & Manager- screenshot thumbnail     Zapper Task Killer & Manager- screenshot thumbnail     Zapper Task Killer & Manager- screenshot thumbnail     Zapper Task Killer & Manager- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Zapper Task Killer & Manager versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Zapper Task Killer & Manager .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.