Download Aplikasi Android Gratis

Download Memory games – Brain training .Apk Terbaru Gratis

Download Memory games – Brain training .Apk Terbaru GratisMemory games – Brain training adalah sesuatu daftar apk smartphone Android untuk keperluan Alat android anda. Memory games – Brain training dapat di unduh dengan free dalam versi terbaru.

memori Games – Brain Training adalah permainan menyenangkan untuk melatih memori dan perhatian. Saat bermain game sederhana kami, Anda mendapatkan tidak hanya menyenangkan, tetapi juga secara bertahap meningkatkan memori Anda, perhatian dan konsentrasi. Kami menawarkan sembilan pertandingan yang menarik untuk melatih memori Anda

Karakteristik permainan memori kita.
– sederhana dan memori menyenangkan permainan
– mudah untuk melatih memori Anda
– bahkan anak-anak kecil bisa bermain mereka
– Anda dapat bermain tanpa koneksi internet dalam perjalanan mereka untuk bekerja atau di rumah
– requirethe minimal waktu Anda per hari, 2-5 menit trainingare cukup

Beberapa ulasan dari pengguna kami

Teha UK

“permainan besar tidak bisa berhenti aku bahkan bermain mengusulkan untuk teman-teman saya untuk bergabung dengan saya. .. terima kasih untuk membuat itüòÜ “

Cathy Ahern

” memory game Brain Training .. aku banyak memori permainan untuk otak, aku menyukainya. Pergi mencobanya, Anda tidak akan kecewa. ”

Germain Karen Ingrid James

“latihan Memory Efektif Saya suka permainan ini, itu adalah cara yang hebat untuk berlatih dan meningkatkan memori saya …”

game untuk melatih memori Anda (permainan memori)

game gratis untuk memori pelatihan – itu, AOS tidak hanya berguna, tetapi juga cara yang mudah dan menyenangkan untuk melatih memori visual Anda . Beberapa game yang lebih mudah, tetapi beberapa mungkin merasa menantang pada awalnya. Tapi tunggu, dan Anda, Äôll kagum pada kemajuan Anda dan kemahiran yang!

Memory Grid. Permainan yang paling sederhana dan ramah-pemula untuk memori pelatihan. Yang Anda butuhkan adalah untuk mengingat posisi sel hijau. Apa yang bisa lebih sederhana, kan? dewan akan mencakup sel hijau. Anda harus ingat posisi mereka. Setelah sel telah menyembunyikan Anda, klik pada posisi sel hijau Äôll untuk menemukan mereka. Jika Anda membuat kesalahan – penggunaan memutar ulang atau petunjuk untuk menyelesaikan tingkat. Jumlah sel hijau dan ukuran papan meningkat dengan setiap tingkat pertandingan nanti tingkat menantang, bahkan untuk pemain berpengalaman membuat.

Setelah Anda merasa nyaman dengan permainan sederhana dan ingin tantangan yang lebih bergerak ke game gratis yang lebih menantang untuk melatih memori Anda: Rotating Grid, Memory Hex, The Who, AOS baru? Menghitung, Äôem semua, mengikuti jalan, Gambar Vortex, menangkap mereka dan lain-lain.

Permainan kami memungkinkan Anda untuk melatih memori visual Anda, serta melacak kemajuan Anda. Dan jenis permainan dengan penilaian dan menantang membuat proses menarik dan menyenangkan jika Anda melatih sepanjang jalan.

Game untuk melatih pikiran Anda (pelatihan otak)

permainan kami dirancang untuk meningkatkan kinerja otak Anda. Otak kita tidak meregang. Jika doesn, AOT kontrak otot-otot kaki Anda saat Anda berjalan. Tetapi semakin Anda latihan otak Anda koneksi lebih saraf diciptakan dalam otak Anda. Semakin banyak aktivitas otak -. Darah kaya oksigen lebih sampai di sana

Jika seseorang menggunakan otak tidak sering – koneksi yang ada otak lemah mendapatkan kurang oksigen dan mulai bekerja lebih lambat. jaringan saraf intelijen kesehatan langsung tergantung pada kondisi otak

Permainan kami yang membantu Anda untuk berlatih otak Anda. Bain latihan, permainan pelatihan otak, permainan pelatihan otak bebas dan lain-lain.

Bagaimana meningkatkan memori Anda? Ini sangat sederhana, instal aplikasi kita dan melatih memori Anda setiap hari sementara playing.

  Memory games - Brain training- screenshot thumbnail     Memory games - Brain training- screenshot thumbnail     Memory games - Brain training- screenshot thumbnail     Memory games - Brain training- screenshot thumbnail     Memory games - Brain training- screenshot thumbnail     Memory games - Brain training- screenshot thumbnail     Memory games - Brain training- screenshot thumbnail     Memory games - Brain training- screenshot thumbnail     Memory games - Brain training- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Memory games – Brain training versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang juga.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Memory games – Brain training .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.