Download Aplikasi Android Gratis

Download Marbel Belajar Mengaji .Apk Terbaru Gratis

Download Marbel Belajar Mengaji .Apk Terbaru Gratis – Marbel Belajar Mengaji merupakan sesuatu koleksi apk HP Android untuk keperluan pelajaran di android. Marbel Belajar Mengaji dapat di unduh secara free dalam versi baru.

** Keterangan **
Marbel Belajar Quran adalah sebuah game pendidikan untuk anak-anak. Ini termasuk belajar huruf Arab atau yang biasa dikenal sebagai ‘Hijaiyah’ yang juga dilengkapi dengan harokat sebagai Fat’kha, Kasroh, Dumma dan membaca Tanwin. Melakukan interface yang menarik akan menghibur anak-anak untuk belajar untuk merasa Alquran. Selain itu, suara IQRO terdengar untuk setiap huruf untuk membantu anak-anak belajar Quran dengan mudah. Selain itu, permainan untuk anak-anak juga.

Belajar ** Fitur **
– Pelajari Hijaiyah baca modus 1
– Belajar membaca modus Hijaiyah 2
– Hijaiyah Belajar membaca dengan modus harokat 1
– Belajar membaca Hijaiyah dengan harokat mode 2
– belajar membaca hijaiyah dengan modus tanwin 1
– belajar membaca hijaiyah dengan modus harokat 1

** Fitur game **
– Bermain hijaiyah modus 1
– Bermain hijaiyah mode 2
– Bermain hijaiyah modus 1
– Bermain hijaiyah & harokat modus 1
– Bermain hijaiyah & harokat mode 2
– Bermain hijaiyah & modus tanwin 1
– Bermain hijaiyah & tanwin mode 2
– Score penyimpanan
– Laporan
– Sesuaikan dress karakter

** Kualitas khusus **
– animasi penuh
– penampilan menarik
– musik yang bagus untuk anak-anak
– Nah dirancang untuk anak-anak

** Tersedia dalam dua bahasa **
– English
– bahasa Indonesia

** kritik dan saran **
Sebagai pengembang, kami berkomitmen untuk mengembangkan Marbel. Semua kritik dan saran akan memotivasi kita untuk membuatnya lebih baik dan lebih baik. Anda dapat mengirim saran Anda ke e-mail kami: [email protected]

** Tentang Marbel **
Marbel, yang merupakan singkatan dari MARI belajar Sambil Bermain (Mari kita belajar sambil bermain), adalah gratis game edukasi untuk anak-anak. Ini tersedia di setiap unit. Pendidik Studio adalah sebuah perusahaan seluler yang difokuskan pada pengembangan pendidikan dan konten Islami dan aplikasi lainnya yang berguna untuk anak-anak.

  Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail     Marbel Belajar Mengaji- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk Marbel Belajar Mengaji versi terbaru langsung via Play Store gratis full version sekarang.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Marbel Belajar Mengaji .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.