Download Aplikasi Android Gratis

Download game tajwid (petualangan) .Apk+Data Terbaru Full Gratis

Download game tajwid (petualangan) .Apk+Data Terbaru Full Gratis – game tajwid (petualangan) merupakan sesuatu list game HP Android dalam kategori petualangan untuk android. game tajwid (petualangan) dapat di-unduh dengan gratis dalam versi baru full apk+data..

Game ini menggabungkan unsur Islam belajar Tajwid (tata cara ilmu membaca Alquran) yang digunakan dalam smartphone Android. Dengan permainan menjadi salah satu media alternatif untuk membaca peraturan Alquran Abad Pertengahan yang telah menyusup memperdalam kemajuan teknologi mobile menjadi lebih canggih. Mudah-mudahan dengan pembuatan game ini, akan mendorong anak untuk aktif dalam pembelajaran, mengalahkan game ponsel Android yang didistribusikan secara luas.

Cara memainkannya sangat mudah. Membaca aturan dan masukkan data untuk melanjutkan ke misi tingkat berikutnya. Dapatkan contoh masing-masing bagian dan dikumpulkan dalam menu koleksi. belajar selamat.

versi trial, saran dan kritik yang diperlukan untuk pengembangan lebih lanjut.

Maaf untuk jahe jenggot versi Android (2.3) turun, Sering crash. Perlu spesifikasi yang lebih tinggi. Untuk update berikutnya akan ditingkatkan versi minimum Android.

Game ini menggabungkan unsur pembelajaran Tajwid Islam (ilmu cara membaca Al-Qur’an) digunakan dalam ponsel pintar Android. Dengan permainan menjadi salah satu media alternatif untuk menyelidiki bagaimana Al Qur’an usia menengah yang telah menyusup membaca menjadi kemajuan yang lebih canggih dalam teknologi mobile. Mudah-mudahan dengan pembuatan game ini, akan mendorong anak lebih aktif dalam belajar untuk menjadi, untuk mengalahkan ponsel Game Android yang didistribusikan secara luas.

Cara memainkannya sangat mudah. Baca aturan dan menyelesaikan misi yang diberikan untuk melanjutkan ke tingkat berikutnya. Dapatkan contoh masing-masing membaca dan mengumpulkan dalam koleksi menu. belajar selamat.

Freeware, saran dan kritik yang diperlukan untuk pengembangan lebih lanjut.

Mohon maaf, jahe jenggot untuk versi Android (2.3) ke bawah, sering crash terjadi. Perlu spesifikasi yang lebih tinggi. Untuk update berikutnya akan ditingkatkan versi minimum Android.

  game tajwid (petualangan)- screenshot thumbnail     game tajwid (petualangan)- screenshot thumbnail     game tajwid (petualangan)- screenshot thumbnail     game tajwid (petualangan)- screenshot thumbnail     game tajwid (petualangan)- screenshot thumbnail     game tajwid (petualangan)- screenshot thumbnail     game tajwid (petualangan)- screenshot thumbnail     game tajwid (petualangan)- screenshot thumbnail

Anda bisa download apk game tajwid (petualangan) dan update data versi terbaru langsung melalui Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download game tajwid (petualangan) .Apk+Data Terbaru Full Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.