Download Aplikasi Android Gratis

Download DSLR Remote .Apk Terbaru Gratis

Download DSLR Remote .Apk Terbaru Gratis – DSLR Remote adalah satu dari banyaknya koleksi aplikasi hape Android untuk keperluan fotografi. DSLR Remote dapat di download dengan gratis dalam versi terbaru.

smartphone Anda selalu dengan Anda, jadi mengapa membawa barang-barang yang tidak perlu? Biarkan smartphone Anda dalam kombinasi dengan DSLR remote remote control, timer atau HDR controller untuk kamera refleks digital Anda.

Apakah melalui inframerah, kabel atau Bluetooth, DSLR jauh memungkinkan Anda untuk mengambil waktu dikendalikan seri paparan (misalnya untuk time-lapse), eksposur lama atau urutan paparan dalam konteks Tinggi Dynamik Rentang fotografi. Jika Anda tidak menggunakan perangkat dengan didukung built-in IR transmitter (lihat di bawah) semua yang Anda butuhkan adalah perangkat keras kecil, murah dan mudah untuk membangun, yang kemudian dihubungkan ke jack earphone smartphone Anda (dan di tersedia secara komersial headset stereo Bluetooth jika Anda ingin remote control via Bluetooth). . Anda mendapatkan petunjuk rinci tentang bagaimana membangun hardware yang dibutuhkan di website penulis (http://bitshift.bplaced.net) menemukan

fungsi Kemungkinan (antara lain) adalah:
1. Simple Remote control
2. tembakan Tertunda
3. Set tembakan dengan interval tetap (misalnya untuk selang waktu)
4. waktu rekaman
5. Kombinasi dari 2, 3 dan 4.
6. High urutan dinamis-Range (HDR)
7. Waktu dikendalikan urutan HDR (Kombinasi Timer dan HDR)
8. Aktivasi tembakan atau awal Timer atau urutan HDR dengan sensor cahaya ambient pada smartphone Anda (kata kunci : photocell)
9. Aktivasi tembakan atau awal Timer atau urutan HDR oleh internal atau mikrofon eksternal

dalam berbagai model Canon tampaknya membatasi ketepatan modus bola ke satu detik. Jadi eksposur HDR bawah 1 detik dan / atau sepersekian detik (1,5 detik) dibulatkan ke detik penuh. DSLR jauh tidak bisa membantu! model dilaporkan sejauh: 400D, 500D, 550D, 5D II

Menggunakan built-in IR pemancar.
DSLR jauh harus bekerja dengan built-in IR pemancar perangkat followig (jangan lupa untuk memilih merek kamera yang tepat dan untuk beralih kamera ke modus remote):
Samsung
– semua perangkat Samsung dengan built-in IR pemancar
sepertinya ada bug di beberapa / semua perangkat Samsung: modus hemat daya IR blaster tidak bekerja dengan baik! Jadi, pastikan untuk beralih perangkat ke mode normal (non-power saving) sebelum DSLR jauh
HTC
-. Semua perangkat HTC dengan built-in IR pemancar
LG
The API QRemote Revisi 4 harus mendukung pengiriman data IR mentah (kerja yang dibutuhkan untuk DSLR jauh) pada perangkat berikut:
– G Flex2, G2, G3, G3 A, G3 Screen, G Pro2
(untuk lebih jelasnya lihat http://developer.lge.com/resource/mobile/RetrieveOverview.dev?categoryTypeCode=ANRS#supporteddev)
The QRemote API Revisi 3 mendukung pengiriman data IR mentah pada perangkat berikut:
– G3
Sony
Sayangnya, tidak Sony adat API IR menyediakan fungsi melalui aplikasi dari jarak jauh seperti DSLR terpencil, seperti penggunaan kode IR sendiri sebagai data dengan app. satu-satunya hal yang mungkin dipelajari penggunaan kode dalam API dari remote fisik atau kode yang disertakan dengan telepon / tablet. jika perangkat Anda Android 4.4 tidak berjalan 0,2 (Kitkat) atau nanti atau Android mungkin tidak mendukung built-in perangkat hardware IR untuk alasan yang disebutkan di atas, Anda dapat menggunakan IR dongle atau kabel rilis hardware seperti yang dijelaskan dalam DSLR situs remote.
merek lain
dengan integrasi Android 4.4.2 (Kitkat) IR API DSLR jauh harus bekerja dengan perangkat apapun dengan built-in IR blaster didukung oleh Kitkat IR API.

menggunakan DSLR jauh hardware:
Harap dicatat bahwa membawa jenis smartphone beberapa tidak tinggi volume yang cukup pada jack telepon telinga mereka untuk membuat karya harware inframerah benar. Selain beberapa jenis kamera (misalnya. Canon EOS 550D) masih belum benar dikontrol dari jarak jauh melalui penerima inframerah. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin kontrol kabel (transistor) malah memilih

merek yang didukung kamera saat menggunakan inframerah remote control.
Canon, Fuji, Minolta, Nikon, Olympus, Pentax dan Sony

Jika tidak bekerja untuk Anda, jangan ragu untuk menghubungi penulis, bukan suara satu bintang. Informasi kontak akan diberikan di bawah ini dan pada penulis situs (http://bitshift.bplaced.net).

  DSLR Remote- screenshot thumbnail     DSLR Remote- screenshot thumbnail     DSLR Remote- screenshot thumbnail     DSLR Remote- screenshot thumbnail     DSLR Remote- screenshot thumbnail     DSLR Remote- screenshot thumbnail     DSLR Remote- screenshot thumbnail     DSLR Remote- screenshot thumbnail

Anda bisa mengunduh apk DSLR Remote versi terbaru langsung via Play Store gratis full version.

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download DSLR Remote .Apk Terbaru Gratis silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.